banner-detik

muslim outfitters

Ramadhan to Lebaran 2014, Collections from Up2date & Kami Idea

seo-img-article

Kami Idea

Bila koleksi Up2date lebih leluasa sebagai busana casual sehari-hari, maka koleksi Pandhara dari Kami Idea ini lebih tepat dipilih untuk momen istimewa seperti Lebaran. Saya langsung jatuh cinta pada siluet kain sebagai bawahan yang dipadukan dengan atasan longgar berpotongan unik. Mengadopsi ide busana yang sangat berakar pada unsur tradisional, tetapi ada unsur kebaruan yang sangat ‘muda.’

 

pandhara7

 

Selain atasan dan bawahan bersiluet kain, koleksi kali ini juga banyak menawarkan one piece dress seperti kaftan dan long dress dengan warna-warna lembut tetapi dengan sentuhan kilau material yang istimewa, seperti sutera. Kami Idea tetap menginfusi unsur batik yang menjadi karakternya, serta detail beads dan embroidery yang bisa dipersonalisasi.

pandhara1

pandhara8

pandhara5

Rasanya koleksi kali inipun lebih friendly bagi mereka yang berukuran petite, dibanding koleksi tahun lalu yang didominasi kaftan serba longgar. Sayangnya, sebagian koleksi Pandhara ini tidak tersedia untuk pembelian langsung, melainkan harus dipesan terlebih dahulu. Untuk koleksi lengkap dan range harganya, bisa dicek ke Instagram @kamiidea.

So, let me know, among those collections, which one’s already on your wishlist ?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment