banner-detik

community events

Ladies Day Out; Hair Removal & Photo Facial with ZAP

seo-img-article

Photo Facial, seperti yang saya sudah sebutkan di atas, memiliki banyak fungsi. Kebanyakan memang berharap treatment ini dapat  mengurangi noda hitam ataupun jerawat pada wajah. Tapi kalau noda hitamnya sudah terlalu dalam pada kulit, atau bekas luka jerawat yang sudah bolong, jangan terlalu berharap banyak, ya.

Bila kulit wajah tidak terlalu bermasalah, maka treatment ini cukup dilakukan sekali.Namun bila memiliki permasalahan kulit, bolehlah melakukan treatment seminggu sekali. Oh ya, treatment ini memakan waktu sekitar 30 menit.

DSC04037-tile

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Sebelum melakukan treatment, wajah dibersihkan dulu dari debu dan makeup.
  2. Mata akan ditutup selama treatment untuk menghindari paparan sinar.
  3. Laser treatment yang berguna untuk menghilangkan permasalahan kulit, seperti jerawat dan juga noda hitam.
  4. Pengaplikasian gel dingin. Selain memberi rasa nyaman, gel ini juga melindungi kulit dari sinar panasnya alat.
  5. Proses treatment dengan mesin ZAP photo, tahap ini dilakukan pada seluruh wajah dan dilakukan dua kali.
  6. Gel dingin yang tadi diaplikasikan diangkat dan dibersihkan.
  7. Wajah diberikan serum yang sesuai dengan permasalah kulit yang sedang dialami. Ada sekitar 7 macam serum yang bisa dipilih oleh kita.
  8. Penggunaan masker selama 5 – 10 menit.
  9. Wajah dibersihkan dengan kapas dan air.
  10. Penggunaan sunscreen pada wajah.

Untuk Photo Facial treatment ini, pada saat dilaser saya agak kaget, sih. Mungkin kulit wajah saya lebih sensitif daripada kulit daerah under arm. :D. Tapi nggak sakit, kok, apalagi kalau dibanding dengan facial tradisional. Apalagi treatment ini ‘kan ditangani oleh dokter, jadi nggak perlu takut salah tindakan. Setelah selesai, rasanya ingin lihat kaca terus. Kulit wajah jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.

Sebelum dan sesudah ZAP Photo Facial Treatment

DSC03996-tile

Hampir semua yang mencoba Photo Facial saat Ladies Day Out kemarin langsung merasakan kulitnya menjadi lebih halus dan juga kenyal. Kalau saya jadi ingin berkaca terus, ada yang jadi ingin memegang wajahnya terus-terusan. 🙂 Mbak Titaz Permatasari, Promotion Manager Zap Hair Removal dari ZAP juga mengatakan bahwa banyak klien mereka yang melakukan Photo Facial ketika ingin menghadiri pesta- pesta. Katanya setelah Photo Facial, makeup jadi lebih mudah menyerap ke wajah.

DSC04008

Sampai ketemu di Ladies Day Out berikutnya, ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment