banner-detik

beautiful people

Dian Sastrowardoyo; Lipstick Favorit dan Cannes Film Festival

seo-img-article

Speaking about L’Oreal Paris, what’s your favorite product? 
Color Riche Moist Matte. Asli, matte di bibir tapi nggak kering sama sekali. Kalau pas diaplikasikan berasa licin, glides on smoothly tapi hasilnya matte. Favorit aku yang Viva Red sama satu lagi Touch of Amaranth yang shocking pink. Kebetulan kemarin aku baru punya aksesori warna pink dan cocok banget sama lipsticknya. Jadi dipakai terus. Aku suka banget sama trend nude eye meets bold lips ini. Jadi biasanya kalo ke kampus kan nggak dandan tuh, nah ketika merasa kucel tinggal pake lipstick yang bold dan langsung berasa beda banget. Dari kucel langsung, jeder, berasa glamor kaya mau pesta. Mood changing banget, lah.

Dian-Sastro-01

Dengan segala kesibukan, apa sih andalannya untuk bisa tampil ok? 

Jujur aku nggak punya waktu untuk dandan. Mandi aja nggak bisa santai-santai lagi dan pakai baju juga nggak bisa mix and match heboh, asal ambil yang paling atas aja. Jadi modalnya sekarang si lipstick jeguerr supaya terlihat lebih niat, lah. Sementara aku kan ke kampus dengan sepatu flats, jeans dan atasan dan kadang harus langsung ke acara lain sorenya. Modal lainnya paling ganti dengan hak tinggi aja dan tambah kalung atau aksesori lain. Bisa ditambah dengan jaket juga, akal-akalan aku aja sih. Tapi memang lipstick merah, hak tinggi dan bulu mata itu andalan banget deh.

See how relax she was during the chit-chat? Memang seru banget ngobrol sama Dian. Puas ngobrolin makeup, kita lanjut dengan cerita soal…anak dan keluarga! Nantikan ceritanya di Mommies Daily ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment