ic-fd

A Bride-to-Be's Beauty Diary

beauty school
author

Syita・19 Jun 2014

detail-thumb

Hampir empat tahun berprofesi sebagai wedding planner di Amaya Wedding membuat saya sudah terbiasa menghadapi wajah-wajah calon pengantin yang tertekan dan tidak relax. Selain sensitif dan cenderung emosional, tidak jarang impian hari pernikahan yang sempurna juga membebani dan mempengaruhi kondisi fisik. Keluhan-keluhan seperti tidak nafsu makan, sakit kepala, kulit gatal-gatal, hingga wajah yang berjerawat sering dialami oleh mereka. Tapi, kondisi yang sama, fortunately, tidak dialami oleh Amanda Mochtar.

Sejak pertemuan pertama kami untuk membahas wedding plan beberapa bulan yang lalu hingga sekarang, kecantikan alami Amanda justru semakin terpancar. Padahal, aktivitasnya sehari-hari sebagai Commecial Analyst di oil & gas company ternama sudah padat. Pada akhir pekan, Amanda masih mengurus sendiri persiapan hari H nanti hingga ke setiap detail-nya. Di tengah kesibukannya ini, ia juga selalu menyempatkan diri merawat tubuh dan wajahnya. Tidak heran kalau kulitnya terlihat semakin radiant. She’s truly one of the hottest and glowing bride-to-bes among other Amaya Wedding’s clientele. Anda sama-sama sedang mempersiapkan hari pernikahan? Yuk, tiru rahasia cantiknya berikut ini.

Amanda & Banjo Engagement-124

Seperti apa, sih, pernikahan impianmu?

A party attended by our closest friends and family where people mingle and have a wonderful time together, doesn’t matter how big the party is.

Untuk perawatan kulit sehari-hari, apa saja, sih, day & night skincare andalanmu?

Setiap pagi aku pakai pembersih wajah, SK-II Facial Treatment Essence, SK-II Brightening Derm Moisturiser, dan sunblock. Di malam hari, ada cleansing foam, toner, SK-II Facial Treatment Essence, eye cream, SK-II Brightening Derm Moisturiser, dan sesekali SK-II Facial Treatment Mask.

Amanda & Banjo Engagement-599

Menjelang pernikahan ini, ada pre-wedding skin treatment khususkah?

Biasanya aku lulur dan massage 2 minggu sekali. Tapi di 3 bulan menjelang pernikahan, ritual ini dipersering menjadi 1 minggu sekali.

Please list beauty items you will be packing on your wedding day.

Perfume, deodorant, SK-II Brightening Derm Moisturiser, SK-II Facial Treatment Essence, eye makeup remover, toner & mask, hand & foot cream, dan perfumed lotion.

Amanda & Banjo Engagement-444

Catatan Syita:

Amanda is a detail-oriented person. Setiap aspek dalam hari besarnya nanti direncanakannya dengan seksama, not to mention that she has an expensive taste wrapped in effortless chic style. Dengan bantuan para vendor ternama, hari pernikahan Amanda dan Banjo akan memadukan tradisi Sunda dan Makassar dalam balutan warna hijau dan putih yang segar. Oh God, I’m beyond excited to be a part of this project! 😉