banner-detik

beautiful people

Riana Bismarak, antara Dokter Kulit, Riasan Mata dan Produk Favorit

seo-img-article

Latest favorite product:
“Sephora Sun Disk Limited Edition. Bronzer shade tiga warna yang campur-campur efeknya hauce banget di muka. Selain memberi efek natural tan, juga bisa memberi dimensi, biar nggak terlihat datar aja mukanya. Produk ini penting untuk bikin muka saya terlihat lebih tirus.”

On the lips:
“Karena riasan mata saya sehari-hari sudah cukup ON, saya memilih untuk go easy with the lips alias nggak pake lipstick sama sekali.”

riana-bismarak-makeup-03

On skincare:
“Kalau ngomongin skincare, saya jadi inget bahwa walaupun dulunya tomboy dan sangat suka dengan kegiatan fisik,  saya sudah cukup concerned tentang skincare dari jaman SMP. Inget banget dulu pakai cleansing milk Viva. Kalau sekarang sedang mencoba Shu Uemura Cleansing Oil untuk dipakai kalau makeup-nya lagi lumayan berat. Sehari-harinya, sih, pakai pembersih dari Korea yang bentuknya seperti powder.”

Won’t go out without…
“Rasanya sudah nggak mungkin untuk sloppy dan nggak dandan ke luar rumah. Soalnya saya ‘kan merepresentasikan brand fashion, ekspektasi orang pun jadi tinggi.  Untuk ke supermarket atau mengajak anjing jalan-jalan pun paling enggak pakai eyeliner untuk mata atas, blush on dan sunscreen.”

Spa/Salon favorit:

  • Irwan team untuk Kerastase Treatment karena baru di Irwan yang saya tau ada Hot Stone.
  • Spa di Ritz Carlton Pacific Place kalau lagi butuh pampering yang lebih istimewa walaupun beda dengan Ritz  Carlton yang di Hong Kong tapi lumayanlah.
  • Untuk yang lebih murah meriah: Madeline di Gunawarman, teknologinya bagus.  Griya Natura Prapanca juga juara untuk totok wajah.

 

We could go on and on talking about beauty with Riana, but another meeting was calling. Ketemu sebentar saja sudah sukses membuat saya keracunan dengan Sephora dan langsung membuat titipan pada Sarah, Female Daily Community Manager yang sedang di Kuala Lumpur. Bagaimana kalau ketemu lebih lama lagi, coba?

 

Terima kasih untuk waktunya, ya, Riana and best of luck for Below Cepek :).

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment