Get the Look: Natasha Poly’s Intense Smokey Eyes

Acara Cannes International Film Festival 2014 yang sedang berlangsung ini sangatlah menarik perhatian saya. Saya selalu penasaran dengan makeup look  selebriti kondang di red carpet ajang bergengsi seperti ini.  Maklumlah, namanya juga makeup lover sejati!

Seperti yang dikatakan oleh Hanzky di artikel ini, L’Oreal Paris kembali menjadi sponsor makeup Cannes Film Festival. Tentu saya  penasaran, dong, makeup seperti apa, sih, yang diluncurkan oleh L’Oreal Paris atau yang dipakai oleh ambassador-nya kali ini. Ketika melihat foto-foto behind the scene-nya, saya langsung tertarik pada makeup model cantik asal Rusia, Natasha Poly.

BEAUTY PORTRAIT - NATASHA POLY - 18.05.2014 - JPEG_picture_original

Makeup yang digunakan Natasha sangatlah simpel, yaitu intense smokey eye makeup look dengan perpaduan nude pink lip color.  Perpaduan ini sudah yang paling ‘benar’, deh, karena makeup matanya ‘kan sudah lumayan berat, jadi harus diimbangi dengan lipstick nude atau soft pink.

Tapi hati-hati juga dengan pemilihan lipstick warna pink pucat, ya, karena berpotensi untuk membuat kita jadi seperti orang sakit. Jadi, harus dibantu juga dengan pemilihan blush yang tepat. Warna blush yang pucat dapat membuat kita seperti tidak berenergi. Untuk pilihan yang aman, pakailah blush yang memiliki warm tone color, seperti mauve supaya dapat memberi efek sedikit mencerahkan aura muka. Oh ya, sedikit pulasan gloss juga membantu supaya kita tidak terlihat pucat. Untuk look ini, Natasha Poly memakai Glam Shine Stain Splash warna Bonnie.

Karena dalam makeup ini yang lebih ditonjolkan adalah bagian mata, maka menggunakan maskara menjadi wajib hukumnya. Pastinya ini akan membuat mata terlihat lebih hidup dan juga lebih menonjol. Penggunaan bulu mata juga boleh saja, asal jangan terlalu panjang atau berat, karena malah membuat mata terlihat lebih kecil.

Natasha Poly

So girls, what do you think?  Saya sangat suka dengan makeup Natasha Poly di acara Cannes kali ini, selain itu dress  yang digunakan juga sangat cantik  dengan perpaduan renda dan aksesori yang minimal, sehingga membuat tampilan Natasha Poly secara keseluruhan terlihat elegan.