banner-detik

online shop 2

Dress for Success A la Merry Riana, for Zalora

seo-img-article

Merry Riana_1

 

 

She’s young, she’s hardworking and strives to reach her dream. Merry Riana adalah salah satu manusia langka, yang kisahnya sampai kini belum ada yang menandingi. Perjalanannya menuju kesuksesan di usia muda menjadi inspirasi bagi banyak orang, dan kecintaannya membuatnya kembali ke tanah air dan ingin menularkan semangat positifnya kepada satu juta orang Indonesia.

Dan semua itu sudah lebih dari cukup bagi Zalora, online fashion mall terbesar di Indonesia untuk menjadikan Merry Riana sebagai brand ambassador barunya. Yang menarik, peluncuran Merry Riana sebagai brand ambassador ini dilakukan bertepatan dengan hari Kartini, Senin 21 April 2014. Menurut Zalora, Merry dapat menjadi role model bagi seluruh perempuan Indonesia, baik kisah hidupnya maupun aktivitasnya saat ini selalu menunjukkan dan bertujuan untuk empower women, bahwa wanita harus dapat berekspresi dan berkarya, seoptimal mungkin.

Sebagai seorang motivator wanita yang selalu tampil berbicara di depan publik, Merry membawakan perannya dengan sangat baik, termasuk dalam hal penampilan. Young elegant, professional look and classic, adalah gaya personal yang selalu ditampilkannya. Terinspirasi dari Merry, Zalora pada kesempatan ini juga meluncurkan tema koleksi yang disebut ‘Classic Twist’, koleksi versatile yang lebih ditujukan untuk wanita bekerja dalam kesehariannya, mulai dari working hours hingga after hours.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment