banner-detik

trends

The Exciting Clarks x Orla Kiely Collaboration

seo-img-article

women1

women2

Selain Clarks Orla Kiely, untuk musim ini Clarks mengusung tema besar ‘Modern Nomads’, yang mencerminkan wanita modern yang selalu bergerak, dalam sebuah perjalanan. Dengan kebutuhan untuk selalu terhubung, sekaligus melepaskan segala sesuatu, connect and disconnect. Versatility merupakan kuncinya, yang dapat dirasakan pada koleksinya yang fleksibel digunakan di segala kesempatan, pada pagi sampai malam hari, tentu saja sangat mudah karena standar kualitas dan kenyamanan Clarks yang tanpa kompromi.

Tema besar ini dipecah menjadi 4 mood atau gaya yang berbeda namun sangat berhubungan, yaitu Airports and Commuters, Shores and Drifters, Jungles and Deserts, serta Metropolis and Wanderers. So, which kind of travelers are you? 

Saya sendiri mempunyai beberapa item favorit pada koleksi ini. Tetapi, mengingat harganya yang cukup signifikan – mulai dari 1.3 juta rupiah untuk Clarks Women, satu yang menjadi wishlist saya yaitu ‘Comet Trail’ warna Mushroom, sepatu wedge pumps klasik warna nude dengan wedges-nya yang terbuat dari bahan metal. (Already tried one and they’re soo comfortable!)

Hmm… menarik sekali, ya, mengetahui sebuah koleksi yang ‘dibekali’ dengan latar belakang tema sedetil ini. Who’s in the mood for travelling around the world now? 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment