Re-Launch Nivea Visage Sparkling White

Pada 21 Februari 2014 lalu, Nivea mengadakan beauty editor gathering untuk re-launching Nivea Visage Sparkling White. Produk Nivea Visage Sparkling White sendiri merupakan produk yang sudah ada di pasaran, namun berdasarkan survey yang hasilnya mengatakan bahwa 77% perempuan di Indonesia ingin memiliki kulit yang lebih cerah, Nivea bekerjasama dengan Beiersdorf untuk memformulasikan sebuah kandungan yang bernama rucinol yang dapat memberikan kulit cerah 10x lipat.

IMG20140221132749

Rucinol merupakan kadungan senyawa yang tidak didapat melalui konsumsi buah-buahan atau makanan sehari- hari, dan senyawa ini sangat dibutuhkan untuk nutrisi kulit agar cerah dan sehat. Dr. Yeyen Yovita menjelaskan bahwa rucinol memiliki manfaat mencegah terbentuknya melanin yang menyebabkan kulit menjadi kusam.  Recinol juga mengurangi terjadinya flek hitam/dark spots.

Rangkaian Nivea Visage Sparkling White terdiri dari tiga produk: Nivea Sparkling White Facial Foam, Nivea Sparkling White Facial Scrub dan Nivea Sparkling White Day Care with SPF 15. Rangkaian skincare ini sengaja hanya dibuat tiga agar rutinitas skincare sehari-hari bisa lebih simpel mengingat kesibukan wanita yang ada di Jakarta sekarang ini.

IMG_2806

Tertarik mencoba? Rangkaian ini sudah bisa ditemukan dengan mudah di berbagai supermarket yang menjual Nivea.