IFW 2014: Kolaborasi Dauky Bersama Fashion Bloggers Indonesia

HEADER FOTO KOLABORASI

Indonesia Fashion Week 2014 merupakan acara dimana Dauky pertama kalinya menggelar fashion show pertamanya.  Mengangkat tema The Power of Colour, Dauky menggandeng beberapa fashion bloggers sebagai stylist bagi 18 koleksi busana yang diperagakan dalam show-nya. Beberapa nama fashion bloggers yang terlibat yaitu Ayla Dimitri, Joyagh, Qonitah al-Jundiah, Aliah LSA, Riski PM, dan Ayu Aryuli.

Ayla DimitriAyla Dimitri, ia sendiri kini dikenal sebagai Fashion Editor majalah Elle Indonesia. Kiprahnya di dunia fashion tak perlu diragukan lagi. Anak dari Dian Tandjung ini juga pernah menjadi model untuk beberapa brand lokal Indonesia, seperti Satcas dan IKYK. Dari 18 koleksi The Power of Colour, tiga di antaranya adalah hasil styling Ayla.

tata

Qonitah al-Jundiah, dara yang akrab disapa Thata ini adalah salah satu Fashion Stylist dan Fashion Editor majalah muslim remaja, Hijabella. Sama seperti Ayla, tiga dari 18 koleksi The Power of Colour merupakan hasil styling Thata.

joyah

Joyagh, perempuan bertubuh mungil ini merupakan salah satu selebgram berhijab yang terkenal di Instagram karena posting-an foto OOTD nya. Sama hal nya dengan Aliah LSARiski PM, dan juga Ayu Aryuli, dengan jumlah follower yang mencapai puluhan bahkan ratusan ribu, keterlibatan mereka dalam acara ini diyakini mampu memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan gaya busana musim yang saat ini masih terus berkembang.

Dauky berharap, kolaborasinya dengan para fashion bloggers ini bisa memberikan inspirasi dan pengaruh positif, khususnya dalam hal perkembangan busana muslim di Indonesia. “Kami mengajak fashion bloggers untuk mengintrepretasikan gaya OOTD mereka pada masing-masing koleksi busana Dauky. Dengan hadirnya mereka, saya yakin bisa memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan gaya busana muslim di indonesia,” ungkap Ina Binandari selaku General Marketing Dauky yang ditemui saat press conference.