IFW 2014; Fashion Show Perdana Dauky di Indonesia Fashion Week

Label busana muslim, Dauky, untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam salah satu ajang mode bergengsi tahunan, Indonesia Fashion Week 2014. Pada kesempatan ini, Dauky juga menggelar fashion show perdana yang menggandeng enam nama fashion bloggers sebagai stylist-nya. Enam nama tersebut di antaranya Ayla Dimitri, Qonitah Al-Jundiah, Joyagh, Aliah LSA, Riski PM, dan Ayu Aryuli.

Mengusung tema bertajuk The Power of Colour, Dauky mempersembahkan 18 koleksi busananya yang siap pakai. Untuk pemilihan material busananya, katun dan bahan kaos cukup banyak mendominasi koleksi Dauky kali ini. Cutting-nya pun dibuat dengan sangat simpel, sehingga memudahkan pemakainya untuk bergerak dengan leluasa. Variasi warna busana Dauky yang cerah, sangat pas menggambarkan gaya perempuan yang praktis dan dinamis.

Meskipun tergolong sebagai baju sehari-hari yang bergaya casual, koleksi Dauky tetap terlihat menarik saat dipadukan untuk mendapatkan gaya lainnya.  Sesuai dengan tagline-nya, “Dunia gaya penuh warna”, Dauky konsisten menghadirkan busana-busana yang cerah dan colorful. Selain didominasi oleh busana yang colorful, ada juga beberapa di antaranya busana yang bermotif stripe dan flowery.

FOTO 1 DAUKY FOTO 2 DAUKY FOTO 3 DAUKY

Di era pesatnya industri fashion yang tengah berkembang saat ini, Dauky membawa misi untuk mengangkat busana muslim ke dalam gaya hidup. Selain itu, Dauky juga ingin mengenalkan kepada masyarakat sifat busana muslim yang universal; yang bisa dipakai kapan pun dan dimana pun, sehingga baju muslim bisa dipakai kapan saja.