Happy Preppy, Koleksi Terbaru Delisha Hijab

Ada kabar menarik untuk para hijabers! Label busana muslim Delisha Hijab awal tahun ini kembali mengeluarkan koleksi busana terbarunya. Terinspirasi dari gaya Blair di film serial ternama Gossip Girl dan Rachel Berry dalam serial Glee, Delisha Hijab di tahun 2014 ini meluncurkan koleksi volume pertamanya yang bertajuk Happy Preppy.

Bagi yang belum mengenal Delisha Hijab, label busana ini rupanya sudah berdiri sejak tahun 2011. Dalam dunia bisnis, tiga tahun memang belum dapat dikatakan sebagai waktu yang panjang. Meski begitu, eksistensi Delisha Hijab di dunia fashion tak perlu diragukan lagi. Masih lekat dengan konsep utamanya yaitu nuansa retro yang colorful, Delisha Hijab konsisten menghadirkan gaya yang berbeda dalam berbusana muslim.

Dot Tartan Top Blue & Tiffy Top

Polka Blazer-Sienna Skirt Green & Gold Blazer 2 MR

Tweed Cape-Skirt 2 MR & Nancy Drew Blazer-Square Pants

Delisha sendiri diambil dari Bahasa Arab yang mengandung arti ‘pembawa bahagia’. Begitu pula harapan Dyah Ayu dan Mendy selaku pemilik Delisha Hijab. Mereka ingin siapapun yang mengenakan koleksi Happy Preppy ini akan merasa happy alias bahagia.

Mau ikut happy dengan bergaya preppy? Yuk, segera miliki koleksinya! Happy Preppy untuk pertama kalinya akan diluncurkan pada tanggal 20-23 Februari mendatang dalam event Indonesia Fashion Week 2014. Datang dan kunjungi booth-nya atau klik delishahijab.com untuk belanja secara online!