banner-detik

made in indonesia

Road to Indonesia Fashion Week 2014; JAKARTA (SUNDAY) DRESS UP!

seo-img-article

Jakarta-Sunday-Dress-Up

 

Indonesia Fashion Week 2014 sudah di depan mata! Masih ingat dengan event fashion terbesar di Indonesia ini? IFW bukan sebuah rangkaian fashion week biasa, tetapi sebuah gerakan dan kolaborasi untuk memajukan fashion Indonesia, yang menggabungkan fashion show, trade show dan aktivitas lainnya. IFW 2014 akan diadakan selama 4 hari mulai 20 hingga 23 Februari 2014, di Jakarta Convention Center. Akan ada parade fashion show dari desainer Indonesia dan desainer tamu dari beberapa negara, serta pameran dan eksibisi tidak kurang dari 500 brand lokal Indonesia. 

Jika mau lihat kerennya produk fashion lokal Indonesia yang berkualitas, maka wajib datang ke acara ini. Di artikel ini kita akan tahu apa-apa saja yang perlu dipersiapkan jika berencana datang ke fashion week seperti ini.

Untuk meramaikan dan meningkatkan awareness terhadap event ini, IFW dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan mengadakan sebuah program yang mengajak kita semua untuk bangga dan cinta menggunakan produk lokal. Program yang diberi nama JAKARTA (SUNDAY) DRESS UP ini, mengajak kita untuk mengekspresikan diri dengan dress-up, memakai produk lokal dan memamerkannya dengan berpawai bersama-sama.

Acara ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Februari 2014 dari pukul 7 – 10 pagi di Gedung Sapta Pesona, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jalan Medan Merdeka Barat no. 17. The more the merrier, acara ini terbuka untuk siapa saja, dan kita boleh mengajak teman sebanyak-banyaknya!

Nah, bagi yang berencana melihat fashion show dalam IFW 2014, harus datang ke acara Sunday Dress Up ini, karena setiap partisipan yang telah terdaftar akan mendapatkan FREE PASS untuk masuk pameran dan fashion show Indonesia Fashion Week 2014, selama 4 hari penuh! Plus, akan ada hadiah sebanyak 100 produk fashion dari desainer untuk pemenang Best Dress: TZI by Taruna, Dian Pelangi, Up2date, Lenny Agustin, Ina’s Scraf, Shafira, dan masih banyak lagi.

Untuk pendaftaran, langsung lihat ke website IFW di sini ya, bisa juga follow Twitter-nya @IndonesiaFW. Pendaftaran terbuka sampai tanggal 15 Februari 2014. Yuk, ikutan dan tunjukkan kreativitas padu padan produk lokalmu! 😉

 

ifw2014-1 ifw2014-2

 

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment