Good Things Come In Small Packages…and Should Fit In Your Bag!

Aktivitas saya sebagai seorang Ibu yang bekerjai dan juga aktif berolahraga, mengharuskan saya untuk membawa berbagai macam tas untuk keperluan sehari-hari. Seringkali saya mampir ke gym pada jam makan siang lalu dilanjutkan dengan meeting bersama client atau rekan di kantor. Karena waktu yang padat terutama untuk dandan setelah gym di siang hari, saya berusaha untuk memilih barang-barang kecantikan yang simpel dan dalam kemasan kecil. Ini juga untuk menghindari membawa gym bag yang terlalu berat. Dibawah ini adalah produk kecantikan favorit saya yang biasa saya bawa sehari-hari. It fits nicely into my toiletries bag too!


1) Dove Daily Shine Shampoo dan Dove Nourishing Body Wash with NutriumMoisture® in Cucumber & Green Tea Scent –  Salah satu kelebihan dari sabun dan shampoo Dove adalah extra moisturizer yang dapat menjaga kelembapan kulit kepala dan tubuh sehabis mandi sehingga tidak menjadi kering. Cucumber & Green Tea juga sangat cocok untuk post-workout karena aromanya yang segar.

2) Sephora Head to Toe Hydrator for Face, Body, Hands, and Hair – Produk Sephora sayangnya baru bisa dibeli di Singapore. Tapi apabila ada kesempatan traveling ke Singapore, Head-to-Toe Hydrator ini wajib dibeli. Simpel dan praktis, moisturizer ini bisa dipakai untuk melembabkan wajah, badan, sampai rambut jadi ngga perlu lagi beli produk terpisah.

3) Revlon Age Defying 2-Way Foundation with Botafirm – Saya penggemar 2-way foundation Revlon karena teksturnya yang ringan dan memberikan sentuhan flawless finish. Walaupun mengandung foundation, kandungan Botafirm dapat membantu menjaga kulit tetap lembab.

4) Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain – Perpaduan antara lipstik dan lip balm dalam bentuk crayon yg memberikan efek natural namun glowing. Lipstik ini mengandung mint sehingga ketika dipakai memberikan rasa segar di bibir.

5) Bobbi Brown Shimmer Brick Compact in Wild RoseShimmer ini bisa dipakai sebagai pelengkap blush on ataupun untuk memberikan instant glow setelah memakai makeup.

6) Philips SimplySalonStraight Straightener CeramicsStraightener ini sangat praktis untuk dibawa karena ukurannya yang kecil, hanya 20cm dibandingkan dengan straightener konvensional yang panjangnya sekitar 30cm. Rambut jadi tetap tertata rapih setelah aktivitas di gym.