Available In January 2014: Sisley Phyto-Blanc Absolute Whitening Essence

Tentunya semua wanita ingin memiliki kulit yang mulus dan warna kulit yang merata, namun tidak bisa dipungkiri, sebagian dari kita mengalami hiperpigmentasi, munculnya bintik-bintik coklat di wajah.  Penyebabnya bisa bermacam-macam: radiasi sinar matahari, hormon yang tidak seimbang, umur yang semakin bertambah, peradangan, dan lain-lain. Namun dengan menggunakan produk perawatan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulit, masalah itu pun bisa dicegah.

Minggu lalu di press event-nya, Sisley mengenalkan produk terbaru di rangkaian Phyto-Blanc yang akan mulai dijual di Indonesia bulan Januari 2014, Sisley Phyto-Blanc Absolute Whitening Essence.  Bagi yang sudah familiar dengan Sisley Phyto-Blanc Intensive Lightening Serum, essence ini adalah pelengkapnya.  Lita, Managing Editor Mommies Daily bahkan sudah membuktikan keefektifan serumnya untuk menghilangkan bekas cacar, ceritanya bisa dibaca di sini. Yes, it’s that great.

Satu set Sisley Phyto-Blanc Absolute Whitening Essence terdiri dari 4 botol kecil yang dapat dipakai selama satu bulan. Satu botol kecil untuk pemakaian satu minggu.  Essence ini digunakan bergantian dengan serumnya dan dianjurkan untuk memakai essence ini sebanyak 2 – 4 kali dalam satu tahun, tergantung kebutuhan dan kondisi kulit.  Contohnya, jika kita memakai serum rutin selama dua bulan, di bulan ketiga kita ganti pemakaian serum dengan essence ini, lalu bulan keempat kembali menggunakan serum, dan seterusnya. Pihak Sisley Indonesia bahkan mengibaratkan essence ini seperti tune up untuk mobil :)

Sisley Phyto-Blanc Absolute Whitening Essence mengandung AA2G (Ascorbic acid 2-glucoside) yang dapat menstabilkan Vitamin C agar mampu bekerja dengan efektif.  Dan untuk pertama kalinya, Sisley mengkombinasikan Hexylresorcinol (bahan aktif Sisley yang baru), yang merupakan agen anti-melanin dengan Vitamin C.  Kombinasi ini memaksimalkan efek pencerahan di wajah dan meningkatkan penghambatan melanogenesis2 sehingga mengurangi jumlah, ukuran dan intensitas bintik-bintik coklat di wajah.  Selain itu, Sisley menggunakan ekstrak Rhubarb yang dimodifikasi yang diambil dari akar tanaman yang kaya akan polifenol untuk membatasi jumlah melanin yang masuk ke epidermis kulit.  Ada juga ekstrak Prickly Pear Flower yang meningkatkan mengurangi melanin dan Alpha-Bisabolol yang membatasi penyebab hiperpigmentasi kulit.

Nicolas Chesnier, Asia Pacific Managing Director Sisley juga menjelaskan bahwa Sisley Phyto-Blanc Absolute Whitening Essence adalah perawatan intensif selama satu bulan yang dapat bekerja untuk mencegah timbulnya bintik-bintik coklat pada wajah dan juga bisa bekerja untuk mengoreksi bintik-bintik coklat yang sudah ada.  Digunakan dua kali di setiap harinya, pagi dan malam yang hasilnya bisa terlihat dalam dua minggu pemakaian. Ukuran, intensitas, dan jumlah bintik coklat di wajah berkurang setelah empat minggu, kulit pun lebih cerah.

Satu set Sisley Phyto-Blanc Absolute Whitening Essence dijual dengan harga Rp 3.550.000.