Tutorial: Upgrade Your Office Look

Di kantor Female Daily, memang tidak setiap hari saya atau kebanyakan dari kami memakai full-face makeup.  Alasan utama tentu saja karena tidak sempat, atau merasa tidak perlu, karena, toh, kalau seharian di kantor saja dan duduk menghadap laptop, terkadang memang malas.  Saya paling cuma memakai foundation dan mascara.  Yang lain ada juga yang benar-benar tidak memakai apa pun kecuali lip balm.

Tapi ada kalanya, di saat kantor kita mengadakan acara di Community Center, ada juga kunjungan dari perusahaan lain, atau shooting atau quick photoshoot di kantor. Intinya, apa pun acara yang ada di kantor Female Daily itu ujung-ujungnya bisa ditebak pasti akan ada foto bersama.  Of course we want to look good in pictures, or video.  Kalau sudah begitu, semua “alat perang” keluar dari persembunyian.  Namanya juga perempuan ya, setidaknya di makeup pouch ada eyeliner dan lipstik yang membuat bibir tidak terlihat pucat.  Atau kalau makeup pouch ketinggalan pun, di kantor banyak produk makeup yang bisa dipinjam dari kanan-kiri, depan-belakang :D

Nah, di video tutorial hari ini, Acesa, Research & Development Associate Female Daily Network menunjukkan makeup look yang biasa dia pakai di kantor jika ada acara-acara khusus yang berujung dengan video shooting atau foto bersama.  Semua produk yang dia pakai terlihat di video ini tapi tentunya kita bisa membuat makeup look yang serupa dengan menggunakan produk makeup yang sudah kita punya. Yuk, langsung aja kita tonton videonya!