banner-detik

uncategorized

What's New in Hijaber Fashion Trends

seo-img-article

Riamiranda ‘Take a Bow’ finally here in stores

Masih ingat dengan koleksi bertema Take a Bow pada Indonesia Fashion Week 2013? Setelah sekian lama, koleksi ready to wear-nya akhirnya bisa dinikmati oleh hijabers dan didapatkan di semua store riamiranda mulai bulan ini. Koleksi yang semuanya menampilkan teknik simpul pita ini menimbulkan kesan feminin yang kuat, ditambah dengan material flowy seperti satin, dan tetap dalam warna-warna pastel.

 

 

Bersha, instanly wrapped from Jenahara

Jenahara baru saja meluncurkan produk hijab instan pertama dan terbarunya, yang diberi nama Bersha. Menggunakan kombinasi material katun dan sifon, Bersha tersedia dalam berbagai macam warna yang senada antara inner dan shawlnya. Berbeda dengan kerudung instan lainnya, bagian yang membingkai wajah didesain semacam bergo sehingga bisa menutupi pipi yang tembam. So easy to wear, and has the perfect material for only IDR 165.000!

 

 

Hajj and Umrah collection from Elhasbu, Nabilia and SimplyMii

Bulan haji pada umumnya adalah saat banyak label busana muslim mengeluarkan seri perlengkapan haji dan umrahnya. Jika dulu hanya retailer busana muslim besar yang selalu mengeluarkan koleksinya, sekarang label-label busana muslim berbasis online juga menawarkan pilihan busana untuk keperluan tersebut. Admit it, untuk keperluan umrah, kita pasti akan mencari busana yang sesuai bukan? Menurut Mimi dari SimplyMii, konsumen bahkan seringkali memesan 7-8 stel baju sekaligus untuk setiap hari di tanah suci.

Busana seperti apa yang sesuai dikenakan saat menjalankan ibadah istimewa ini? Tentu bukan fashionable item yang bisa di mix and match seperti baju sehari-hari. Tetapi busana yang mewakili kebersahajaan seorang muslimah, dan tentu saja model yang simpel. Hitam dan putih adalah warna yang biasa dipilih, dengan model abaya atau maxi dress sederhana, dengan titik krusial pada pemilihan bahan. Material yang dingin dan menyerap keringat adalah yang utama dipertimbangkan.

 

Elhasbu

House of Nabilia, SimplyMii

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment