Suka Pensil Alis Viva? Sekarang Coba Eyelinernya

Salah satu produk makeup yang selalu saya bawa setiap hari adalah eyeliner. Entah karena saya belum sempat memakainya di rumah, atau bisa juga karena saya mau touch-up dan menebalkan garis agar mata terlihat lebih “hidup”.  Dulu sebelum saya mulai mengenal dan *ehem* sedikit kecanduan dengan makeup, saya belum terlalu peduli dengan eyeliner.  Semaksimal mungkin kalau mau pergi, ya, hanya memakai bedak dan lipgloss.  That’s all. Namun, akhirnya, ya, datang juga saat di mana salah satu teman meyakinkan saya untuk mengijinkan dia memakaikan eyeliner di kelopak mata.  Seperti yang bisa ditebak, saya suka hasilnya!

Bagi saya yang memiliki mata sipit, memakai eyeliner membuat mata terlihat lebih segar dan tidak terkesan kuyu.  Pernah, lho, saya dikira sakit atau ngantuk hanya karena saya tidak memakai eyeliner! *insert flat face here* Padahal saat itu saya merasa segar dan tidak mengantuk sama sekali.  Bukan berarti saya juga jadi mendewakan eyeliner, ya.  Saya masih pede untuk keluar rumah dengan mata polos.  Tapi jika sedang ingin berdandan sedikit atau  full face, sudah pasti eyeliner ini wajib dipakai. Dengan memakai eyeliner hanya di sepanjang garis bulu mata saja bisa memberikan efek yang berbeda.

Beberapa tipe eyeliner pun sudah saya coba pakai, dari yang berbentuk pensil, gel, liquid, dan juga menggunakan eyeshadow berwarna gelap sebagai eyeliner. Menurut saya, untuk pemula dan yang suka dengan kepraktisan, pensil eyeliner menjadi pilihan pertama. Keunggulan lain pensil eyeliner adalah kita bisa membaurkan langsung setelah mengaplikasikannya di kelopak mata.  Terkadang saya melakukan ini untuk memberikan efek effortless smoky.  Dan seperti yang sudah saya sebutkan, pensil eyeliner juga bisa digunakan di tightline dan waterline, saya pribadi sampai sekarang selalu memilih pensil eyeliner untuk area “dalam” mata tersebut karena tekstur pensil eyeliner bisa mentransfer warna lebih cepat, pigmentasi warna yang lebih jelas (walaupun tergantung dengan kualitas pensil eyeliner tersebut), dan juga bisa dibaurkan dengan mudah.

Salah satu pensil eyeliner yang saya suka belakangan ini adalah Viva Queen Perfect Shape Matic Eye Liner. Saya sudah mulai memakainya seminggu belakangan ini.  Sebagai orang Indonesia, terkadang saya merasa kok sepertinya saya kurang mengapresiasi produk dalam negri, khususnya makeup.  Kebanyakan yang ingin saya adalah merek luar negeri dan saya benar-benar jarang mencari informasi produk-produk makeup dalam negeri apa saja yang sudah tersedia.  Saya pun baru tahu kalau Viva juga memiliki Matic Eye Liner ini.  Saya pun mampir ke thread Viva di forum Female Daily.  Ternyata memang banyak yang suka dengan produk ini, lho!  :D

Pertama kali, saya mencobanya di tangan, karena di hari saat saya mendapat produk ini saya sudah memakai eyeliner.  Dan bisa dikatakan saya langsung semangat menunggu hari berikutnya supaya bisa mencoba di mata.  Kenapa?  Karena teksturnya bagus! Mudah dibaurkan dan juga mudah sekali diaplikasikan tanpa harus menekan ujung pensil terlalu keras.  Warna hitamnya pun pekat dan sesuai dengan selera saya.  Harganya pun sangat terjangkau, Rp 35.000 saja. :)

Eyeliner seperti ini sangat praktis, tidak memerlukan rautan, cukup dengan memutar badan pensil tersebut dan langsung bisa digunakan.  Cocok untuk saya yang sering terburu-buru mengejar waktu di pagi hari atau pun saat harus meeting mendadak yang mengharuskan untuk sedikit merias wajah dan mata.   Setelah dipakai selama 12 jam dalam satu hari, saya berani mengatakan ini adalah salah satu eyeliner yang layak mendapat sorotan.  Formulanya bagus dan tidak mengiritasi mata, waterproof, dan mudah sekali digunakan.  Cocok untuk dipakai sehari-hari.  Namun, perlu diperhatikan, walau eyeliner ini waterproof, eyeliner ini tidak smudgeproof, kalau digosok terlalu keras intensitas warnanya akan pudar.  Let it set first for a few seconds. Bagi saya, sih, tidak menjadi masalah karena toh, saya juga jarang sekali menggosok-gosok mata.

Viva Queen Perfect Shape Matic Eye Liner sudah pasti akan menjadi penghuni tetap di tas makeup saya.  Untuk harga yang sangat terjangkau, dan kualitas produk yang bagus, saya sangat merekomendasikan produk ini.  Ternyata produk dalam negeri pun tidak kalah dengan produk luar negeri, lho.  Justru kita memang sudah seharusnya mendukung, atau setidaknya mau mencoba produk dalam negeri.  :)

Nah, apalagi sekarang kita bisa membeli produk-produk Viva secara online di http://www.vivacosmetic.com/, jadi kita tidak perlu lagi meragukan keaslian produk yang kita dapat, dan dengan membeli produk secara online pun menghemat waktu karena lebih praktis.  Untuk informasi terbaru tentang Viva Cosmetics, langsung saja mengunjungi Facebook Fan Page Viva dan  follow @VivaCosmetics karena banyak update terbaru yang bisa ditemukan di sana.

 

  • Ika

    Wahh buka – buka web nya racun banget, Jadi pengen coba semuanyaaa. Baru tau kalau produknya banyak jg ya.

  • Anggie

    Kadang produk dalam negeri malah suka “kelewat”, ya, padahal banyak yang bagus. Penasaran juga apakah ini bakal tahan di eyelid gue yang musuhan sama eyeliner. :p

  • Ghina Quddus

    Pensil alis viva emang paling pas di aku dibanding yg lain, jd kepengen coba eyelinernya krn so far blm nemu yg bener2 pas buatku :’)

  • revaabubucha

    Ini bentuknya seperti spidol gitu ya?

    • http://www.fashionesedaily.com/ grisselda

      Lebih seperti pensil eyeliner. :)

  • Memez

    Wow… Viva yang pensil alisnya dahsyat ini sudah mengeluarkan eye liner? patut dicoba nih, apalagi harganya murmer ya…

  • Pingback: Viva White Clean and Mask | Indonesian Fashion Spot!

  • Pingback: Anne | Wishlist : Halal & Vegan cosmetics