banner-detik

muslim fashion

Now Open: Scarf Store Jakarta

seo-img-article

Kawasan Kemang, Jakarta Selatan sepertinya menjadi area penting untuk pasar busana muslim yang sedang berkembang pesat. Ini dilihat dari banyaknya toko-toko busana muslim yang bermunculan di Kemang belakangan ini. Bila kita memasuki jalan Ampera, sebelum pertigaan Pejaten, pasti akan tampak sebuah butik yang sangat eye-catching dengan front look yang berwarna-warni. Scarf Store adalah sebuah pop-up muslim store, didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan fashion urban muslimah.

Saya semakin kagum dengan Temi Sumarlin, sosok di balik berdirinya butik ini. Setelah sukses membidani lahirnya Muse101, concept store untuk muslimah di FX Sudirman, pemilik brand Temiko ini juga sukses menerbitkan sebuah majalah dengan segmentasi muslimah, SCARF magazine pada tahun ini. And now, it’s SCARF Store!

Seperti fashion concept store lainnya, Scarf Store juga menghadirkan beberapa merek yang bergabung di dalamnya. Saya catat paling tidak ada 12 clothing brand yaitu Temiko sendiri, Kami Idea, Errin Ugaru, Zesalicious, Dhiyaa, Yoeznitha, Monel, Cottonese, Vivi Zubedi, Malana, Nadjani dan Aprilia. Display di dalamnya pun ditata tidak berdasarkan brand, melainkan kesesuaian tema pakaian.

 

 

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment