banner-detik

beauty school

Trend Alert: Ombrés Nature Hair Color

seo-img-article

Sepertinya belum lama, deh, saya membuat artikel tentang So Color dari Matrix yang mengangkat teknik pewarnaan rambut menggunakan dua warna sekaligus, dan saya juga belum memutuskan warna mana yang saya ingin pilih.  Dan sudah datang lagi pilihan baru yang nggak kalah menariknya dari L’Oreal Professionnel minggu lalu.

Pada 23 April 2013, L’Oreal Professionnel meluncurkan inspirasi tren warna Ombrés Nature untuk Spring Summer 2013 dengan menggunakan produk pewarnaan rambut INOA, Majirel, DIA Richesse, dan DIA Light. Inspirasi tren warna kali ini diambil dari floral pattern dan geometric print yang sedang banyak kita lihat di panggung pekan mode dunia. Ombrés Nature tidak mentah-mentah mengartikannya ke dalam tren pewarnaan rambut, tapi mengambil inspirasi dari alam dan bunga-bungaan menjadi warna dan gaya rambut yang dipilih untuk musim ini.


Kalau melihat warna ombré yang langsung saya ingat adalah Lea Michele, pemeran Rachel di Glee.  Tiap menonton serial tv itu, selain kagum dengan akting dan suaranya, saya kepincut berat dengan warna rambutnya. 😀 Belum lagi, Sarah Jessica Parker juga muncul di beberapa episode Glee dan rambutnya pun diwarnai dengan teknik ombré!

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment