banner-detik

industry news

Accessories Redefined: Detail Attitude

seo-img-article

Apa yang biasanya menjadi ‘surprise element’ atau kekuatan sebuah busana atau penampilan? Bisa jenis bahan atau material yang berkualias tinggi, cutting yang unik dan tidak biasa, motif menarik, aplikasi yang diterapkan pada material tertentu, atau aksesorinya.

Seperti namanya, detail menjadi point of view yang dibawa oleh brand ‘Detail Attitude’ (DA). Beyond accessories adalah konsep dari DA, dengan menciptakan bermacam detachable element pada sebuah busana, yang bersifat fungsional seperti saku, topi, kerah penutup dada ataupun sebatas aksesori seperti kerah hias, button list, kancing hias, dasi, bros, gelang, kalung dan aplikasi lain seperti pita, renda serta bentuk trim lainnya.

DA secara khusus menyediakan elemen-elemen semi-finished tersebut untuk mendukung industri fashion yang bergerak demikian cepat dan membutuhkan sentuhan khusus pada detail. Jadi tidak seperti berbelanja di toko perlengkapan jahit atau semacamnya, produk semi-finished tersebut telah diolah sedemikian rupa, sehingga lebih unik dan menarik. Disamping untuk kebutuhan industri fashion, beragam aksesori tersebut juga dijual secara umum kepada end-user.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment