Sambut Ramadhan di Pasaraya


Bagi yang belum mempertimbangkan Pasaraya sebagai destinasi belanja, you missed a lot for sure! Pasaraya seperti slogannya selama ini, The Pride of Indonesia, memang gudangnya produk fashion terutama produksi dalam negeri. Apa yang nggak bisa kita temukan di tempat lain, pasti di Pasaraya ada.

Menyambut bulan suci Ramadan, Pasaraya kembali menggelar ‘Kemilau Raya’, rangkaian acara yang memberi kesempatan kepada para desainer dan tenant untuk berbagi tren saat ini dan mempresentasikan karya-karya terbaru mereka kepada publik dan pengunjung Pasaraya.

Selama ini mungkin ada sebagian yang beranggapan bahwa pilihan fashion di Pasaraya cenderung konvensional dan ‘aman’. Tentu saja anggapan itu salah total. Koleksinya sangat lengkap dan terkini! Bahkan kini Pasaraya memposisikan busana muslim sebagai fashion pieces yang penting, sehingga lokasi yang semula berada di lantai 5, sejak 2 bulan lalu telah dipindahkan ke lantai dasar.

Untuk koleksi busana muslim menyambut bulan Ramadan, beberapa desainer dan brand yang ikut berpartipasi dalam fashion show antara lain Merry Pramono, Sessa by Monica Jufry, Taqeeya, Inggrid Kansil, Kusuma Putri dan Unique.

 

Up2date

Sementara itu dalam sesi yang berbeda, jaringan Up2date yang merupakan salah satu tenant busana muslim terbesar di Pasaraya menghadirkan 48 koleksi baru yang terdiri atas Up2date (casual), Upscale (office look), Up2U (kidswear), Upstairs & La Perle (glam). Koleksi yang merangkum warna, tekstur dan bentuk-bentuk siluet alternatif tersebut tidak semuanya dirancang untuk momen lebaran saja, namun dapat digunakan untuk kesempatan lain sepanjang tahun, dan semangat lebaran ini dapat diartikan menjadi awal restorasi tampilan baru.

Apa pun momennya, rona modern dan muda selalu terlihat menonjol pada figur rancangannya.

Inti Ramadan dan Lebaran sebenarnya adalah perubahan di hati dan pikiran, bukan hanya perubahan di luar saja, right? Mari bersama-sama mengingatkan diri untuk menjalani bulan suci penuh rahmat dengan hati yang ikhlas.

Koleksi mana yang menarik perhatian Anda? :)