Their Indonesian Treasure: Carline Darjanto and Ria Sarwono

“Kami berdua memang suka dengan barang-barang yang simple tetapi memiliki karakternya sendiri. Apalagi kalau itu merupakan tradisi dan buatan Indonesia, membuat kami jadi kagum. ” – Carline Darjanto dan Ria Sarwono

Salah satu brand favorit Ria adalah Obin, yang terkenal dengan baju tradisional Indonesia yang sangat ‘classy’ dan ‘elegant’. Obin sudah menjadi ‘penghuni’ lama dari wardrobe Ria, karena memang Ria menyukai tradisi busana kebaya Indonesia. Dari dulu Ibu dari Ria juga sangat menyukai karya-karya Obin dan mengoleksinya. Salah satu favorit karya Obin adalah kebaya putihnya yang selalu membuat Ria tampak lebih ‘cerah’ dan sering dipakai dalam acara-acara formal. Kebaya yang timeless ini adalah baju favorit and “the new LBD” untuk Ria.

Sedangkan Carline, yang sangat menyukai aksesoris, mempunyai satu brand favorit baru, Prapen. Prapen yang 100% persent buatan Bali ini, memiliki range aksesoris, salah satunya gelang. Beberapa bulan lalu Ibu dari Carline membelikan oleh-oleh dari Bali berupa gelang yang terbuat dari kulit eksotis belut yang diberikan aksen Silver. Carline, yang mempunyai beragam aksesoris, sering memakainya karena bentuknya yang simple tetapi memiliki sedikit aksen/detail yang baik. Gelang ini sering dipakai baik dalam gaya casual maupun semi-formal.