Gateway, Powered by Vista

gateway03Segera kunjungi Gateway Exhibition di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, mulai tanggal 28 April hingga 3 Mei 2009. Di sana Anda dapat mencoba dan melihat secara langsung kemudahan dan kemewahannya.

Pada exhibition ini, produk Gateway yang akan dipamerkan di antaranya adalah ID Series yang didesain khusus oleh Pininfarina. Pininfarina adalah konsultan ternama dari Italia yang telah berkecimpung dalam dunia desain sejak tujuh dekade lalu, di antara hasil rancangannya adalah Juventus Stadium, Maserati Grand Turismo, serta Packard Bell Easynote TR85. Pininfarina mendesain ID Series-nya Gateway secara sempurna dan eksklusif, ditujukan bagi mereka yang senang tampil beda. Letak hinge yang tersembunyi di balik speaker dan frameless display yang membuat kesan layar lebih lebar, sungguh desain yang memanjakan Anda saat menikmati film-film box office di ID Series Anda dengan kualitas audio yang memukau.

gateway02

gateway04gateway05

Tak hanya desain yang stylish, ID series ini telah diperkuat dengan teknologi terkini, Windows Vista, yang memudahkan Anda saat mengakses fitur media dan terhubung dengan internet dimanapun dan kapanpun.

Selain ID Series, dipamerkan pula tipe LT 20 Series (netbook), dan NV series. Keduanya tetap menekankan pada style dan easy-to-use.