L’Oréal Colour Trophy: Years of Hair Icon

_n0113021

Beberapa minggu yang lalu, L’Oréal Professionnel menghadirkan pagelaran kompetisi pewarnaan rambut profesional terbesar di Indonesia untuk ketujuh kalinya, L’Oréal Colour Trophy 2009 : Years of Hair Icons. Acara yang bertempat di Jakarta Convention Center ini juga diadakan menyambut perayaan seratus tahun L’Oréal Group hadir untuk membantu mempercantik dunia bulan Juni nanti.

Kompetisi tahun ini mengambil tema Years of Hair Icons, dengan inspirasi utama keindahan tata rambut para bintang dunia yang telah melegenda sejak dahulu. ”Dunia showbiz dan tata rambut tak dapat dipisahkan. Beberapa icon dunia menjadi legenda dengan trade-mark penataan rambut yang khas. Seorang penata rambut yang baik tak hanya mampu melakukan penataan dan pewarnaan yang sempurna. Ia juga harus sangat kreatif dan mengerti perkembangan sejarah penataan rambut untuk mampu menjadikannya inspirasi dalam mencipta kreasi.,” ujar Reynaldo Wenas, Education Manager L’Oréal Professionnel yang sekaligus adalah Project Head L’Oréal Colour Trophy.

Setelah melewati proses seleksi yang telah dilakukan sejak awal tahun 2008, 20 penata rambut berbakat dari berbagai_n010919 salon L’Oréal Professionnel di Indonesia telah terpilih sebagai finalis yang terbagi atas 15 finalis kategori wanita dan 5 finalis kategori pria.

“Kesuksesan Indonesia dalam membangun industri tata rambut layak untuk dirayakan. Kini, industri ini telah menjadi sebuah wadah usaha yang sangat berhasil dan telah menyerap begitu banyak tenaga kerja di Indonesia,” jelas Queentia Tampubolon, Marketing Manager L’Oréal Professionnel Indonesia,”Kami berharap L’Oréal Colour Trophy dapat dijadikan parameter pencapaian para pelaku industri ini dari sisi kreatifitas, bakat, dan apresiasi.”

Image from L’Oréal Professionnel Indonesia