di cari; salon di jakarta

salah satu hal yang paling di tunggu tunggu kalo pulang ke jakarta itu..apalagi kalo bukan nyalon!! gone are the bad hair days deh kalo di jakarta, heheh..emang perlu banget kok nyalon di jakarta..don’t underestimate the power of a beautiful hairdo..perhatiin deh, orang yang rambutnya bagus pasti lebih friendly keliatannya..lebih bahagia, senyum senyum terus mungkin karena ngerasa cantik..jadi lumayan kan mengurangi kadar stress yang di dapat dari tinggal di jakarta.

so..anyone can recommend me a good hair salon in jakarta?..waktu balik dec 04/jan 05 sih saya biasanya ke G-RUSH, ini adanya di panglima polim deket apotik apjay atau restoran mangkok putih. tempatnya enak..bagus dan yang penting sepi, males banget deh ke tempat yang rame dengan pelanggan pelanggannya yang kayanya nge check-in tiap orang yang masuk. mbak mbak dan mas mas nya baik baik dan yang enaknya itu tempat cuci rambutnya..shampoo chair nya itu di lengkapi dengan fitur alat pijat yang bisa kita atur sendiri..jadi enak kan kepala di pijet, badan juga di pijet..heheh. di situ juga pelayanannya lengkap sih dari cuci/gunting/make up/highlight/meni/pedi/reflexology/facial/eyelash extention sampai lulur juga ada.

kalo taun sebelumnya lagi..saya sering ke BLUE salon, letaknya di jalan barito deket panglima polim di atas sebuah gallery (lupa nama gallery nya apa). kurang lebih juga sama lah kaya G RUSH semuanya, nggak rame rame banget.

tapi saya juga nggak melulu ke salon salon itu sih..kalo lagi nggak punya waktu, lutuye deket rumah pun jadi lah untuk cuci blow..heheh, ada satu stylist nya yang udah ibu ibu, tapi nge blow nya manteb banget deh, the style could last for days..not bad at all..murah meriah..tapi kalo untuk potong sih nggak mau di situ deh, ngeri..heheh.