IT bag every week, why not??

di US, lagi trend yang namanya perusahaan peminjaman tas, dimana kita bisa meminjam tas tas ber merk untuk sekali atau bahkan berkali kali pakai dengan bayar uang sewa yang tentu nya jauh lebih kecil dari harga tas tersebut. contohnya bag borrow or steal, from bags to riches, rent fame

dan ternyata, trend nya nggak hanya berhenti di amerika, di jakarta juga sudah ada yang namanya smart diva. hampir semua model tas ada di sana dari berbagai merk seperti gucci, lv, ysl, dior, coach, coccinelle dan lain lainnya. semuanya dapat di sewa dengan kisaran harga antara 120 ribu sampai 2.5 juta sekali pakai.

memang sih ya, untuk sebagian orang menjinjing tas keluaran terbaru itu sudah kebutuhan sifatnya, mungkin tuntunan pergaulan atau pekerjaan. sayangnya penghasilan tidak mengijinkan mereka untuk membeli tas ber merk setiap minggu nya. mau beli yang palsu tapi takut dan malu kalo ketauan. i guess that’s when this kind of service fill the gap. you can still carry the latest IT bag without dropping one or two month full of income.

i don’t think i will ever be a member…but i’m sure the market is there for this kind of service. what do you think?