banner-detik

female daily network

Ini Step Mudah Mengisi Survei Female Daily Best Of Beauty Awards

seo-img-article

Sudah masuk minggu kedua untuk Female Daily Best Beauty Awards 2015! Kamu sudah ikutan belum? Atau masih bingung bagaimana cara mudah untuk mengisi survei ini? Kalau bingung, baca beberapa tips di bawah ini, untuk mempermudah kamu saat isi surveinya.

Ketika saya ingin mengisi survei, apapun itu surveinya saya selalu membutuhkan suasana yang tenang. Dimana saya nggak lagi dikejar-kejar deadline kerjaan atau saat sedang jalan- jalan di mal. Walaupun mudah mengisi survei, tapi saya merasa pentingnya untuk berkonsentrasi dalam menyelesaikan sebuah survei.

Female-Daily-Best-Beauty-Awards-2015

Contohnya mengisi survei Best Of Beauty Awards ini, butuh banget momen tenang untuk mengisinya. Selain tempat yang tenang, ada beberapa hal yang bisa dilakukan supaya sukses dalam mengisi survei Best Of Beauty Awards ini :

  • Kerjakan survei ini di rumah. Karena di rumah biasanya kita sudah relax dan dapat mengisi dengan tenang.
  • Jangan lupa untuk selalu mengisi  biodata, supaya kami bisa menghubungi bila kamu menjadi pemenang.
  • Baca setiap petunjuk yang ada pada survei, supaya tidak ada yang tertinggal.
  • Siapkan semua produk favorit! Mulai dari Makeup, Skin care, dan Hair and Body. Supaya bisa mengisi nama brand, warna, dan nama produk yang benar sesuai yang tertera dalam kemasan.
  • Bila tidak menggunakan salah satu produk yang ada di survei cukup isi dengan -.
  • Terakhir, jangan lupa untuk menekan tombol selesai, supaya survei kamu terekam oleh kami.

lipstick-13

Mudah kan cara mengisi survei ini? Jika beruntung, kamu bisa memenangkan satu dari 100 liquid lipstick di atas! Jangan lupa untuk membaca artikel mengenai Female Daily Best Of Beauty Awards yang sudah saya tulis beberapa waktu lalu juga ya. Good luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment