banner-detik

beauty school

Dapatkan Makeup Natural Dengan Produk Multi Fungsi Hada Labo CC Cream

seo-img-article

Saya bukan orang yang mudah untuk bangun pagi. Ketimbang saya harus bangun 1 jam lebih awal, saya memilih untuk menggunakan produk yang multi fungsi. Produk multi fungsi yang saya maksud adalah produk yang bisa melembapkan dan melindungi kulit saya dari sinar matahari. Supaya step makeup saya ringkas, saya lebih memilih menggunakan CC Cream.

Sudah tidak asing dong, dengan yang namanya CC Cream? Saya sendiri sudah mencoba setidaknya 5 CC cream. Fungsi CC cream ini sangat banyak, contohnya dari Hada Labo yang bisa merawat kondisi kulit dan menjaga kulit dari paparan sinar matahari. CC Cream ini cukup ampuh untuk meratakan warna kulit pada wajah saya. Jadi tidak perlu lagi menggunakan concealer untuk menutupi rona merah pada wajah. Hada Labo menghadirkan 2 variant  CC Cream yang sesuai dengan kebutuhan setiap perempuan. Variant tersebut adalah Hada Labo Ultimate Whitening CC Cream dan Hada Labo Ultimate Anti Aging CC Cream.

DSCF3452

Kemasan CC Cream ini cukup mungil, sehingga mudah untuk dibawa- bawa. Saya juga suka dengan kemasan tube seperti ini, karena saya bisa dengan mudah menakar, seberapa banyak produk yang ingin digunakan. Setelah menimbang- nimbang, saya memutuskan untuk langsung mencoba kedua varian ini, untuk detail review mengenai produk ini, akan saya bahas di halaman selanjutnya.

Hadalabo Ultimate Whitening CC Cream

Slow Down

Please wait a moment to post another comment