banner-detik

beauty school

Menangkan Puluhan Lipstick di Beauty Review Giveaway!

seo-img-article

Happiness can be found in opening a new tube of  lipstick, don’t you agree girls? We are having a lip party at Beauty Review and all of you are invited!

Beauty Review giveaway kembali lagi dengan hadiah yang lebih banyak untuk para reviewers. Tema untuk giveaway kali ini adalah Lip Party! Caranya gampang, kalian tinggal menulis review sebanyak-banyaknya dari tanggal 4-14 September 2015.

Because we want to share the happiness with you, ada berbagai lipstick populer yang akan kita bagikan. Kami akan membagikan total 50 lipsticks dan 1 lip package spesial untuk satu reviewer yang beruntung. Penasaran apa saja hadiahnya? Ada 20 L.A Girl Flat Pigment Gloss, 20 Colourpop Ultra Matte Lip, 5 Girlactik Matte Lip Paint, 5 Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick dan 1 Lip Package berisikan Chanel Rouge Allure Velvet, Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick, Kat Von D Liquid Lipstick.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Kalau kalian sudah ikut Beauty Review giveaway bulan Agustus, pasti sudah tau dong dengan mekanisme-nya? Untuk giveaway Lip Party ini kita akan menggunakan tata cara yang sama. Nah, untuk yang baru mau ikutan silahkan dibaca dulu tata cara giveaway dibawah ini:

Cara Mengikuti Giveaway:

Tulis review dengan jumlah yang sudah ditentukan selama giveaway ini berlangsung. Jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap hadiah. Kalau jumlah review kalian sudah mencukupi, kalian akan mendapat undian untuk hadiah tersebut. Jumlah review yang harus dipenuhi adalah:

  • L.A Girl Flat Pigment Gloss : 20 Reviews
  • Colourpop Ultra Matte Lip : 30 Reviews
  • Girlactik Matte Lip Paint : 40 Reviews
  • Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick : 50 Reviews
  • Lip Package: 90 Reviews

Ketentuan Giveaway:

Jumlah review yang dihitung, hanya review yang ditulis dari tanggal 4 September – 14 September 2015. Jadi jumlah review kalian sebelumnya tidak akan terhitung dalam giveaway ini ya, member harus memenuhi jumlah yang ditentukan dalam waktu yang ditentukan. Jadi untuk member yang review-nya sudah puluhan atau yang masih hitungan jari, semua memiliki kesempatan yang sama, tergantung siapa yang bisa menulis review paling banyak sampai tanggal 14 September.

Mekanisme Giveaway:

Kita akan mengundi dari hadiah dengan ketentuan jumlah review paling banyak, baru kita undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Kalau jumlah review yang kalian tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, kita akan mengundi dimulai dari produk dengan jumlah review paling besar.

Ini contohnya, kalau kalian menulis 50 reviews berarti nama kalian akan masuk undian untuk hadiah Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick. Kalau kalian tidak memenangkan produk tersebut, nama kalian akan otomatis diikut sertakan lagi untuk hadiah berikutnya dengan ketentuan jumlah review di bawah hadiah pertama yaitu Girlactik Matte Lip Paint .

Jika dalam undian hadiah ini kamu menang, namamu tidak akan diikutsertakan untuk undian hadiah berikutnya. Tapi kalau kamu belum menang, maka namamu akan otomatis dimasukan dalam hadiah berikutnya sampai semua hadiah habis. Lebih banyak review yang kamu tulis, maka lebih besar kesempatanmu untuk menang. Karena kamu bisa mengikuti lebih banyak undian hadiah.

What are you waiting for? Tulis review sebanyak-banyaknya untuk kesempatan menang yang lebih besar. Dapatkan salah satu dari lipstick-lipstick menarik di atas, good luck! 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment