banner-detik

female daily network

Menangkan 40 Lebih Produk Kecantikan di Beauty Review Giveaway!

seo-img-article

Yes, we are having a big giveaway for our reviewers. Sebagai salah satu bentuk terima kasih kami untuk para beauty reviewers, kita mengadakan giveaway pertama Beauty Review. Karena setiap opini kalian sangat berharga untuk kami!

Mau NAKED 3 palette atau Colourpop Lippie Stix? Kalian bisa mendapatkannya dengan mengikuti giveaway bulan ini di Beauty Review. Ada berbagai beauty products yang akan diberikan untuk 42 beauty reviewers yang beruntung. Penasaran dengan hadiahnya? Ada 1 Naked 3 Palette, 5 Hydraluron Moisture Booster, 12 Colourpop Lippie Stix, dan 24 NYX Soft Matte Lip Cream! Giveaway ini berlangsung dari tanggal 14- 23 Agustus 2015 dan kalian nggak perlu daftar lagi, semua member Female Daily bisa mengikuti giveaway ini, bagaimana caranya?

DSCF3530

Cara Mengikuti Giveaway:

It’s simple, the more you write the higher chance you have on winning. Kalian hanya perlu menulis review dengan jumlah yang sudah ditentukan selama giveaway ini berlangsung. Jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap hadiah, kalau jumlah review kalian sudah mencukupi kalian berkesempatan mendapat undian untuk hadiah tersebut. Jumlah review yang harus dipenuhi adalah:

  • NAKED 3 Palette = 70 review
  • Hydraluron Moisture Booster = 50 review
  • Colourpop Lippie Stix = 30 review
  • NYX Soft Matte Lip Cream = 20 review

Ketentuan Giveaway:

Jumlah review yang dihitung hanya review yang ditulis dari tanggal 14 Agustus – 23 Agustus 2015. Jadi jumlah review kalian sebelumnya tidak akan terhitung dalam giveaway ini ya, member harus memenuhi jumlah yang ditentukan dalam waktu yang ditentukan. Jadi untuk member yang review-nya sudah puluhan atau yang masih hitungan jari, semua memiliki kesempatan yang sama, tergantung siapa yang bisa menulis review paling banyak sampai tanggal 23 Agustus.

Mekanisme Giveaway:

Kita akan mengundi dari hadiah dengan ketentuan jumlah review paling banyak, baru kita undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Kalau jumlah review yasng kalian tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, kita akan mengundi dimulai dari produk dengan jumlah review paling besar.

Ini contohnya, kalau kalian menulis 70 reviews berarti nama kalian akan masuk undian untuk hadiah NAKED 3 palette. Kalau kalian tidak memenangkan produk tersebut, nama kalian akan otomatis diikutsertakan lagi untuk hadiah berikutnya dengan ketentuan jumlah review di bawah hadiah pertama yaitu Hydraluron Moisture Booster. Jika dalam undian hadiah ini kamu menang, namamu tidak akan diikutsertakan untuk undian hadiah berikutnya. Tapi kalau kamu belum menang, maka namamu akan otomatis dimasukan dalam hadiah berikutnya sampai semua hadiah habis.

Lebih banyak review yang kamu tulis, maka lebih besar kesempatanmu untuk menang. Karena kamu bisa mengikuti lebih banyak undian hadiah.

Go get started on writing your beauty reviews! Giveaway ini akan berlangsung dampai 23 Agustus 2015 dan semakin banyak kamu menulis review, semakin banyak kesempatanmu memenangkan salah satu dari 42 hadiah ini. Happy reviewing and good luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment