banner-detik

beauty school

Mencoba Maybelline Fit Me Matte + Poreless, Base Makeup yang Tepat untuk Kulit Berminyak

seo-img-article

Memiliki kulit cenderung berminyak memang sedikit tricky dalam pemilihan makeup, terutama complexion. Salah-salah wajahmu bisa terlihat “kotor” dan nggak nyaman. Mau tahu foundation dan powder yang tepat untuk kulit berminyak?

IMG_2213

 Bagi kamu yang memiliki jenis kulit normal, mungkin memilih makeup base seperti foundation, powder atau concealer bukan hal sulit. Namun nggak semua perempuan terlahir dengan kulit sehat dan mulus bak porselen kan? Apalagi jika kamu memiliki jenis kulit yang cenderung berminyak, biasanya lebih sering menghadapi masalah saat ber-makeup.

Let’s say, masalah-masalah yang sering dihadapi oleh kamu yang punya kulit berminyak adalah makeup yang tidak awet di wajah, tampilan yang sering terlihat kusam akibat minyak berlebih atau bahkan greasy feelings pada wajah apalagi saat cuaca sedang lembap.

Seringkali kita bingung ketika ingin membeli sebuah base makeup yang bagus untuk kulit berminyak. Banyak pertimbangan-pertimbangan misalnya foundation yang bisa mengontrol kadar minyak berlebih biasanya memiliki harga yang lumayan mahal. Saya sendiri jarang menemukan base makeup yang nyaman untuk kulit saya. And FYI, saya memiliki jenis kulit yang cenderung berminyak.

Foundation apa sih yang bagus untuk kulit berminyak dengan harga affordable?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment