Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream – My HG Night Cream

Seberapa banyak dari kita yang salah menggunakan produk skincare hanya karena kita tidak benar-benar mengenal tipe kulit kita?

I was guilty of this!

Selama hidup saya, kulit saya termasuk tipe berminyak. Bukan cuma mengilap di area T, tapi kalau tidak rajin bercermin dan menggunakan blotting paper, kulit saya bisa terlihat seperti wajan yang habis dipakai memasak ayam mentega (kebayang, ‘kan kayak apa?). Maka, dulu saya selalu menghindari produk skincare dengan kata-kata rich, moisturizing, hydrating, dan sejenisnya.

Tapi, semakin sering meniup lilin di kue ulang tahun saya, ternyata kulit ini bukan hanya berminyak, tapi juga diberkati oleh beberapa bagian yang sering kering dan mengelupas. Karena saat itu masih nggak paham dengan perubahan tersebut, saya tetap menggunakan produk pelembap yang sama seperti yang saya pakai di usia 20an. I thought if it worked well for me before, it would work just fine now. Salah besar! Semakin lama, kulit saya semakin kekeringan, bahkan di tahap dehidrasi sehingga muncul beberapa dry patch yang merah, sensitif, dan gatal. All because I refused to admit that women my age do need those rich, luxurious night creams.

Di saat yang bersamaan, saya dihadiahi sebuah produk yang ternyata bisa menyelamatkan saya dari kulit dehidrasi berkepanjangan… Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream.

Sulwhasoo ginseng cream

Krim yang menjadi salah satu produk best-seller Sulwhasoo ini merupakan produk yang disebut-sebut mampu mengembalikan keindahan kulit tipe apapun, membantu meremajakan kulit, dan tentunya memberikan kelembapan sempurna.

Apa rahasianya? Cari tahu di halaman selanjutnya, ya.