For on the Go: Addiction Cheek Stick Revenge

Yay! Akhirnya, the final product review on my Addiction haul last year. Produk ini merupakan salah satu produk andalan dari brand Addiction dan rasanya tidak puas kalau saya tidak mendapatkan ini juga, hehe. Let me introduce you to Cheek Stick in Revenge.

ddiction Cheek Stick RevengeAddiction Cheek Stick RevengePackaging-wise, bisa dibilang sama persis dengan Addiction Lipstick dengan pengecualian bagian bawahnya berwarna dark plum. Sayangnya berbeda dengan Lip Crayon karena warna ini tidak merepresentasikan warna produk di dalamnya. Tapi nggak lantas jadi masalah juga, sih, untuk saya. 

It feels really lightweight too. Cocok buat ditaruh di dalam tas atau makeup pouch. Sama sekali nggak ribet, deh. Tinggal dibuka, diputar keluar/masuk, lalu ditutup kembali with a nice click sound.

Addiction Cheek Stick RevengePada dasarnya, Addiction Cheek Stick adalah sebuah produk multifungsi yang bisa digunakan sebagai perona pipi dan bibir, bahkan eyeshadow. However, saya hanya memakainya pada pipi dan bibir. The bullet looks exactly like a lipstick.

Warna yang saya pilih adalah salah satu warna terfavorit dari lini Cheek Stick, Revenge. The color is basically a reddened coral. Warna ini sangat populer dan tersedia di berbagai tipe blush di brand Addiction, ada powder form dan liquid form. I mean, who doesn’t love corals?

Addiction Cheek Stick RevengeCara pemakaiannya mudah saja, selayaknya cream blush biasa. Saya aplikasikan setelah memakai liquid foundation atau face primer jika saya sedang skip foundation. Tinggal di-swipe 2-3 kali di pipi, ratakan dengan jari dan voila! You can get a satisfying result. But, please take note that the texture is definitely buildable, jadi lebih baik aplikasikan tipis-tipis saja. Setelah di-set dengan bedak, saya bisa membiarkannya begitu saja atau menambahkan powder blush untuk menambah intensitas warnanya.

Teksturnya cukup unik, agak keras, tapi ada unsur mousse-nya. It glides on super easy! Kandungan silikonnya tinggi, jadi memudahkan pada saat di-blend. It also has a velvety matte finish, terasa sedikit powdery.

Addiction Cheek Stick RevengeThe formula’s actually quite nice when worn on the lips. Not the most moisturizing, though. Saya harus prep bibir saya dengan lip balm andalan terlebih dahulu sebelum memakai ini agar terasa nyaman di bibir untuk jangka waktu yang cukup lama.  The silicone will smooth out the lips, and I like that. Warnanya juga bisa menjadi opaque setelah 2-3 kali pulasan. Staying power-nya normal saja. Tergantung dari jenis makanan, tapi untuk menjaga kerapihan sebaiknya reapply setelah selesai makan.

I think for a multitasking product, this is a great one. Kalau kamu tipe yang nggak mau ribet dengan makeup sehari-hari, go for this! Cheek Stick juga sangat convenient untuk dibawa saat traveling.

Do I want to get more? Tentu saja. Incaran saya selanjutnya adalah warna Amazing, yang bisa kamu lihat di situsnya. Sepertinya kalau saya sudah punya dua warna ini, saya sudah cukup puas. :)