NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Notices

Reply
 
Thread Tools
Jan 31, 2011, 05:05 PM   #556
Junett
 
Join Date: Aug 4, 2009
Location: Depok
Posts: 61
@Dwitina_yuni
Default Re: Penjahit Langganan

meatlover....aku juga mau infonya duunk...please dishare juga
Junett is offline   Quote
Feb 1, 2011, 01:46 PM   #557
belvadanendra
Gold
 
Join Date: Sep 21, 2009
Location: Bogor Indonesia
Posts: 28
Default Re: Penjahit Langganan

meatlover..ini penjaitnya daerah mana
trs share jg doong yg onlen..........
thanks
belvadanendra is offline   Quote
Feb 1, 2011, 04:41 PM   #558
meatlover
 
meatlover's Avatar
 
Join Date: Oct 14, 2010
Location: jakarta
Posts: 38
Default Re: Penjahit Langganan

junett, belva penjaitnya daerah sekitaran bintaronah kalo yg onlen, berhubung gw br tau trnyata dia anak fd juga walo jarang onlen, jd gw ksh tau nih linknya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
meatlover is offline   Quote
Feb 4, 2011, 09:24 AM   #559
hanardhitiani
 
Join Date: Feb 4, 2011
Location: bandung
Posts: 5
@hanardhitiani
Default Re: Penjahit Langganan

ada yang punya referensi penjait bagus d bandung g?
hanardhitiani is offline   Quote
Feb 17, 2011, 01:45 PM   #560
aku.kezia
Silver
 
Join Date: Dec 10, 2009
Location: jakarta, Indonesia
Posts: 5
Default Re: Penjahit Langganan

sis, ada nggak yang punya referensi penjahit daerah sunter ato nggak yg bisa dtg ke rumah yang bagus?..
aku bru aja jahit sama org yang ke rumah gtuh..dealnya pertama murah..tapi jadinya malah mahal padahal bahan semua dari aku..
makasih ya sis..
aku.kezia is offline   Quote
Feb 17, 2011, 02:36 PM   #561
Junett
 
Join Date: Aug 4, 2009
Location: Depok
Posts: 61
@Dwitina_yuni
Default Re: Penjahit Langganan

Kezia, boleh diceritain detailnya gimana kow bisa jadi mahal..??
Junett is offline   Quote
Feb 17, 2011, 06:21 PM   #562
misslovepie
Quartz
 
misslovepie's Avatar
 
Join Date: Aug 19, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 495
@imeldatandi
Default Re: Penjahit Langganan

helena1412 wow keren tuh dressnya... puas ga?? duh body lo jg bgus lg... mantap!
__________________
"A woman has got to love a bad man once or twice in her life to be thankful for a good one"
misslovepie is offline   Quote
Feb 25, 2011, 01:23 AM   #563
syen
Platinum
 
Join Date: Aug 29, 2010
Location: Jakarta, indonesia
Posts: 161
Default Re: Penjahit Langganan

Hai,,,aku baca2 di halaman depan, kan ada yg pernah jahit sama Angel (mantan asistent nya Seba), ada yg pernah jahit sama dia lg gak sekarang2 ini? Soalnya yg aku baca itu udh halaman depan, jd pengen tau koment nya sekarang ini dia jahit masih bagus gak? Kalo ada yg tau alamat lengkapnya boleh juga deh,,,makasih,,
syen is offline   Quote
Mar 2, 2011, 12:43 AM   #564
cipenk
Beryl
 
Join Date: Aug 7, 2010
Location: Bandung
Posts: 1,132
Default Re: Penjahit Langganan

Halo.. Mohon info penjahit di bandung, konveksi untuk pakaian wanita ya. Untuk usaha jd cari yg ongkosnya ga tinggi
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
cipenk is online now   Quote
Mar 2, 2011, 12:50 PM   #565
MsMaeko
 
MsMaeko's Avatar
 
Join Date: Mar 9, 2010
Location: DKI jakarta
Posts: 98
@cindomaeko
Default Re: Penjahit Langganan

princessyana keren!!! itu polos aja ya tanpa batu or payet? harganya berapa say di mba anggi?
MsMaeko is offline   Quote
Mar 14, 2011, 07:31 PM   #566
Desi Gtg
Emerald
 
Desi Gtg's Avatar
 
Join Date: Sep 1, 2010
Posts: 764
@dc_gtg
Default Re: Penjahit Langganan

la belle gmana jahit sm bu agustin-nya?baguskah?berapa tarifnya?gw lagi nyari penjahit juga daerah bekasi barat ato kuningan (scara kantor di kuningan)..better klo orangnya kreatif and bisa kasih masukan utk jahit dgn bahan katun..mohon infonya ya..
Desi Gtg is offline   Quote
Mar 16, 2011, 10:47 AM   #567
princessyana
Beryl
 
Join Date: Nov 24, 2008
Location: southern jkt.
Posts: 2,288
@@yanapuspita
Default Re: Penjahit Langganan

msmaeko iya aku gak pake tambahan payet/batu2 gitu (lupa bgt), harganya 200rb aja. lumayan kok di dia, cuma emg kita harus kasitau yg kita pgn detilnya seperti apa + contoh gambar.
princessyana is offline   Quote
Mar 16, 2011, 10:57 AM   #568
MsMaeko
 
MsMaeko's Avatar
 
Join Date: Mar 9, 2010
Location: DKI jakarta
Posts: 98
@cindomaeko
Default Re: Penjahit Langganan

princessyana, ohh gitu.. kalo plus payet dan bustier kira2 berapa ya di mba anggi ituh??
MsMaeko is offline   Quote
Apr 3, 2011, 02:25 PM   #569
minoru
 
Join Date: Oct 18, 2009
Location: bandung
Posts: 5
Default Re: Penjahit Langganan

mau donk info penjait yg oke di bdg, ** susah bgt nemuin penjait yg enak
minoru is offline   Quote
Apr 3, 2011, 06:09 PM   #570
kama
Quartz
 
kama's Avatar
 
Join Date: Sep 10, 2009
Location: surabaya
Posts: 374
@carlakama
Default Re: Penjahit Langganan

ada yang tahu penjahit di surabaya gak?
butuh penjahit lagiiiiiiiii
__________________
Some people won't love you no matter what you do
And there are those who won't stop loving you no matter what you do.
Always go where the love is ♥
kama is offline   Quote
Reply Penjahit Langganan #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Info: Penjahit Kebaya jogi's mum Pret-a-Porter 3767 Today 03:08 PM