NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
May 22, 2010, 01:50 PM   #601
shibuya_gal
 
shibuya_gal's Avatar
 
Join Date: Feb 21, 2008
Location: where sushi and sashimi come from
Posts: 594
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

photographic make up school di jakarta selain PM dan MUFE ada dimana ya.. ada yg tau?
shibuya_gal is offline   Quote
May 22, 2010, 09:18 PM   #602
redwine
Quartz
 
redwine's Avatar
 
Join Date: Feb 13, 2008
Location: jakarta
Posts: 351
@artyardiwinata
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

girls... mau share video personal makeup lesson... ENJOY!!!


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
Not eligible for putting promotion signature yet. Please read FD new rules. - Mods-
redwine is offline   Quote
May 27, 2010, 03:11 PM   #603
miss_anne81
Platinum
 
Join Date: Jan 22, 2010
Location: Bekasi- Jakarta
Posts: 218
@anne_meriance
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

redwine, mau dong info kursus make upnya... PM yah!
miss_anne81 is offline   Quote
May 28, 2010, 11:06 AM   #604
tamiantie
Beryl
 
tamiantie's Avatar
 
Join Date: May 18, 2010
Location: Denpasar
Posts: 1,516
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

aduh, redwine.... top.
suka dech.... kalo private bayarnya berapa ya?
tamiantie is offline   Quote
May 28, 2010, 11:15 AM   #605
Christalia
Emerald
 
Join Date: Dec 28, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 534
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

Quote:
@christalia
ternyata gw ga jadi ngambil make up cibtac nih, jadinya yg bridal.... kmu jadi ambil program cibtac ya?
iya, tapi sebulan pertama bareng kan? hehe...
mulai tgl 24 Mei bukan?

Gw udah mulai di PM yang sebelahnya hotel Paragon..
kayaknya sih sebulan pertama bakal dicampur sama anak2 bridal juga..
kalo ternyata sekelas kontek2 ya..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
I don't know what stress is like. it's been a long time since i erased it from my dictionary!
Christalia is offline   Quote
May 29, 2010, 03:50 PM   #606
vici-vici
 
Join Date: May 22, 2010
Posts: 10
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

gw udh pernah ikut kursus make up private gt ma miss rain..dia anggota FD jg loh..dia MUA jebolan Puspita marta...
diajarin basic makeup, make up pagi, siang n mlm....sampe bisa...(1 x dtg
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
)
alat n make up dr dia smw...hhe...
hasilnya gw sukaaaaaaaaaaaaaaaa............so natural glowly....
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
vici-vici is offline   Quote
May 30, 2010, 06:15 PM   #607
frenchyzee
Platinum
 
frenchyzee's Avatar
 
Join Date: Nov 25, 2008
Location: tangerang
Posts: 133
@frenchyzee
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

Redwine...hargana kursusnya brp? Vici-vici...sama miss rain harganya brp?
Posted via mobile Device
frenchyzee is offline   Quote
Jun 2, 2010, 07:04 PM   #608
mommy^sasha
Beryl
 
mommy^sasha's Avatar
 
Join Date: Aug 25, 2009
Location: Tangerang,Indonesia
Posts: 1,153
@adindasoenarto
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

udh ada yg pernah kursus di Tien Santoso?kmrn gw dpt balesan imelnya,gw nanya2 harganya:

Materi Program Pelatihan Tata Rias & Kecantikan Sanggar Tien Santoso 2010
Materi yang diberikan mengacu kepada ajaran dan aturan yang dibuat oleh
Almh. Ibu Tien Santoso M. Pd. Dan para siswa mendapatkan sertifikat yang
dikeluarkan oleh Sanggar Tien Santoso
Kelas Basic:
Merupakan kelas perkenalan bagi mereka yang tertarik bidang tata rias dan
kecantikan. materi yang diberikan merupakan dasar tata rias, dimana materi
ini bisa menjadi fondasi yang kuat untuk menjadi profesional di bidang
tata rias.
Mengenal jenis kulit wajah
Mengenal warna kulit wajah
Mengenal peralatan Make Up
Mengenal kosmetik
Tata cara Make Up mulai dari Persiapan dan seterusnya
Berbagai Make Up:
- Make Up pagi/natural
- Make Up malam/Pesta
- Make Up Orang tua
- Make Up Anak/remaja
- Make Up pria


Biaya Pelatihan:

Kelas Basic
Senin – Rabu Rp. 7,500,000,-
Sabtu & Minggu Rp. 8,500,000,-


Kelas Profesional:
Merupakan kelas lanjutan, diperuntukkan bagi mereka yang sudah mempunyai
dasar merias dan ingin lebih mendalaminya. Melalui kelas ini, siswa
dipersiapkan untuk menjadi seorang make up artis professional. Tehnik yang
diberikan lebih dalam dan merupakan tehnik yang biasa digunakan oleh almh.
Ibu Hj. Tien Santoso M. Pd

Foundation yang sesuai untuk berbagai jenis dan warna kulit wajah
Mengenal bentuk wajah
Mendalami kosmetik dan peralatannya
Jenis Alat
Jenis kosmetik
Tehnik penggunaan alat (kuas, dsb)
Koreksi Wajah (tehnik countour, shading, rouge, highlight)
pipi,
dahi,
hidung,
dagu
Harmonisasi warna
pengaplikasian warna pada berbagai warna kulit
tehnik gradasi warna
Tehnik koreksi berbagai bentuk mata dan alis
Tehnik koreksi bibir
Berbagai Make Up:
Make Up Glamour
Make up malam
Make up pesta
Make Up Camouflage
Make Up Geriatri (usia lanjut)
Make Up Cikatri (cacat)
Make Up foto
Make Up foto berwarna
Make Up foto hitam putih
Make Up foto indoor
Make Up foto outdoor
Make Up foto close up
Make Up pria
Rahasia riasan pengantin
Keserasian make up Pengantin
Tehnik make up awet dan tahan lama
Tehnik riasan manglingi
Kelas Profesional
Senin – Rabu Rp. 15,000,000,-
Sabtu & Minggu Rp. 15,000,000,-


gw bingung nih mau ambil LPPMS apa Tien,kalo ibu Tien ga usah diragukan lagi ya..SBY aja pake jasa dia..cuma yg gw mau tanyain dia termasuk hair do ga ya?kalo di LPPMS 9,5jt udh make up dan hair do,tp trus ujiannya 3,5jt katanya..jd total 12an lah..
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
mommy^sasha is offline   Quote
Jun 7, 2010, 03:17 PM   #609
putudjauhari
Platinum
 
putudjauhari's Avatar
 
Join Date: Feb 19, 2010
Location: putu djauhari makeup artist
Posts: 102
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

hi temans, mendekati masa ujian dari puspita martha, gw udah mulai telpon2 cari tahu lagi ttg kursus makeup lanjutan, terutama yg tipe privat dgn makeup artist senior.

Ini hasil survey gw, update harga terakhir per Juni 2010. silahkan disimak hahaha...

Andiyanto
5 hari @6jam: 7,5 juta
10 hari @6jam: 14 juta
15 hari @6jam: 20 juta
20 hari @6jam: 25 juta

keterangan:
-senin s/d jumat jam 9 s/d 4
-lokasi di salon Andiyanto Jl. Penjernihan IV no 11 Pejompongan
-model bisa disediakan


Gusnaldi
13 hari @2jam (6x dgn gusnaldi, 7x dgn asisten): 10juta
+ biaya ujian 500ribu (dapet sertifikat)

keterangan:
-senin s/d jumat jam 10 s/d 5
-lokasi di salon Gusnaldi Jl. Nias Raya LB 20 No 4 Kelapa Gading
-model bisa disediakan


Adi Adrian
6 hari @2jam: 20juta (gilaaaaaaaaaaaaa mahal benerrrrrrr)

keterangan:
-senin s/d minggu (waktu disesuaikan jadwal)
-lokasi di salon Adi Adrian Jl. Gunawarman no 30 Kebayoran Baru
-model tidak disediakan, harus cari sendiri...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.



Susy Turino
Baru direncanakan membuka kursus tahun 2011
-lokasi di Kleo Salon Melawai

Last edited by putudjauhari; Jun 7, 2010 at 03:26 PM.
putudjauhari is offline   Quote
Jun 9, 2010, 09:01 PM   #610
luplylinz
 
Join Date: Apr 21, 2010
Location: yogyakarta
Posts: 38
@luply_linz
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

Redwine
pengen banget ikutan kursus,,quda liat hasilX di blog,,cantik2 bangett..
sayangX q di jogja
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Vici-vici
lokasinya diman sis????
luplylinz is offline   Quote
Jun 10, 2010, 08:28 PM   #611
putudjauhari
Platinum
 
putudjauhari's Avatar
 
Join Date: Feb 19, 2010
Location: putu djauhari makeup artist
Posts: 102
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

luplylinz.. bikin aja janji sehari dua hari sama redwine klo kamu lagi maen ke jakarta
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
putudjauhari is offline   Quote
Jun 11, 2010, 09:36 AM   #612
mommy^sasha
Beryl
 
mommy^sasha's Avatar
 
Join Date: Aug 25, 2009
Location: Tangerang,Indonesia
Posts: 1,153
@adindasoenarto
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

putu emang kalo udah selesai ambil yg dasar lsg ambil lanjutan gitu?ga langsung terjun cari job dulu gitu ya? wah was2 juga gue...tar gw udah ikut kursus taunya berasa kurang lagi basic nya -_-"
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
mommy^sasha is offline   Quote
Jun 12, 2010, 03:29 PM   #613
putudjauhari
Platinum
 
putudjauhari's Avatar
 
Join Date: Feb 19, 2010
Location: putu djauhari makeup artist
Posts: 102
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

mommy^sasha siapa bilang sambil kursus ngga dibarengin dgn terjun langsung ke job? hehehe.. dr mn dpt duit jajan makeup atuh klo ga sambil dijabanin ke lapangan realnya ;P


weekdays kursus, weekends cari client buat balik modal
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
)

Last edited by putudjauhari; Jun 12, 2010 at 03:31 PM.
putudjauhari is offline   Quote
Jun 12, 2010, 05:56 PM   #614
mommy^sasha
Beryl
 
mommy^sasha's Avatar
 
Join Date: Aug 25, 2009
Location: Tangerang,Indonesia
Posts: 1,153
@adindasoenarto
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

putu, iya juga ya..sekalian praktek kan ya..bagus deh good luck deh
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
mommy^sasha is offline   Quote
Jun 13, 2010, 11:44 AM   #615
berry13
Gold
 
Join Date: Jun 12, 2010
Location: tangerang
Posts: 41
Default Re: Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll)

hii.. ada yg perna les makeup di mey2 salon TA?? mohon infonya yah?
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
berry13 is offline   Quote
Reply Kursus Kecantikan (Makeup, Rambut, dll) #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dokter Rambut/Klinik Rambut yang ok dimana yah? lvy_y Hair Care 1133 Yesterday 09:55 PM
(ask) dokter kecantikan gigi Syita Health Problems & Treatments 223 Jul 24, 2014 04:01 PM
Tips Kecil Untuk Kecantikan Syita Absolute Grooming 490 Jul 1, 2014 01:12 PM
Kursus Masak smiley The Food Court 485 May 11, 2014 02:48 PM