NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Jan 21, 2010, 11:22 PM   #196
b1ttersweet_cho
Topaz
 
b1ttersweet_cho's Avatar
 
Join Date: Sep 4, 2008
Location: Jakarta - ID
Posts: 2,686
Default Re: Pilates dan Yoga

Putri bram,
Ada kalau di celfit PIM..
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

Gw belum ngamatin kalau di celfit lain ada juga apa ga..
Posted via mobile Device
b1ttersweet_cho is offline   Quote
Jan 22, 2010, 04:08 PM   #197
alice
Beryl
 
alice's Avatar
 
Join Date: May 28, 2007
Location: city of macet
Posts: 1,866
Default Re: Pilates dan Yoga

gitu ya..thanks shizuoka and bittercho
__________________
For sale: LV epi jasmine noir (vintage super excellent condition!), balenciaga velo rouge cardinal, balenciaga PT Regular hardware Blue Roi. Visit my MFS!
alice is offline   Quote
Jan 22, 2010, 04:54 PM   #198
b1ttersweet_cho
Topaz
 
b1ttersweet_cho's Avatar
 
Join Date: Sep 4, 2008
Location: Jakarta - ID
Posts: 2,686
Default Re: Pilates dan Yoga

Putri Bram,

setelah menelusuri jadwal yoga di celfit, kalau jazz yoga adanya di PIM, EX, La Piazza, Pluit..
instrukturnya Redha semua..
HTH ya...
__________________
Sungguh ku tak mengerti kenapa ada orang yang maunya disuapin tapi giliran disuapin malah melepeh
b1ttersweet_cho is offline   Quote
Jan 28, 2010, 07:54 PM   #199
toothfairy
Gold
 
Join Date: Nov 30, 2009
Location: Jakarta,Indonesia
Posts: 47
Default Re: Pilates dan Yoga

jeungs...ada yg taukah,tempat pilates bodylicious nya nova eliza itu di daerah mana ya?
toothfairy is offline   Quote
Jan 30, 2010, 11:07 PM   #200
laundry_service
Beryl
 
laundry_service's Avatar
 
Join Date: Jan 25, 2008
Posts: 1,663
Default Re: Pilates dan Yoga

Aku baca di majalah, katanya yoga ini bagus buat bikin awet muda.. Hmm.. Bingung kalo di medan gk tau di mana tempat yoga yg bagus.. Jennifer aniston malah baru bikin dvd yoga yaa bareng trainer yoga nya.. Pingin beli dvd nya tp kyknya di indo blm masuk yaa..
Posted via mobile Device
laundry_service is offline   Quote
Jan 31, 2010, 07:53 AM   #201
aurorajade
 
aurorajade's Avatar
 
Join Date: Dec 28, 2009
Location: mana aja boleh kakak...
Posts: 304
Default Re: Pilates dan Yoga

toothfairy studio yoganya nova eliza, bodylicious ada di kemang , deketan sama toko baju anak kecil punya nova eliza juga,kiddielicious.

kalo baca
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
alamatnya lebih jelas. tp gak ada no tlp--nya

Last edited by aurorajade; Feb 1, 2010 at 06:42 AM.
aurorajade is offline   Quote
Jan 31, 2010, 08:33 AM   #202
toothfairy
Gold
 
Join Date: Nov 30, 2009
Location: Jakarta,Indonesia
Posts: 47
Default Re: Pilates dan Yoga

Aurorajade thx infonya ya say... lo member di sana? kl iya, boleh minta no telf nya ga? thx ya...
toothfairy is offline   Quote
Feb 1, 2010, 12:31 AM   #203
avelsky
Quartz
 
Join Date: Mar 2, 2008
Location: Jakarta
Posts: 464
@stephannykodrat
Default Re: Pilates dan Yoga

teman2... ada yg tau harga kelas yoga ananda marga di tanjung duren? TQ
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
avelsky is offline   Quote
Feb 1, 2010, 06:44 AM   #204
aurorajade
 
aurorajade's Avatar
 
Join Date: Dec 28, 2009
Location: mana aja boleh kakak...
Posts: 304
Default Re: Pilates dan Yoga

toothfairy nggak, aku belajar yoga di rumah pake buku panduan yoga.
aurorajade is offline   Quote
Feb 1, 2010, 06:42 PM   #205
toothfairy
Gold
 
Join Date: Nov 30, 2009
Location: Jakarta,Indonesia
Posts: 47
Default Re: Pilates dan Yoga

aurorajadethx link nya ya..tadi aku udah liat almtnya bodylicious. btw,kamu bljr sendiri pake buku yoga apa? susah ga?
toothfairy is offline   Quote
Feb 2, 2010, 06:10 AM   #206
aurorajade
 
aurorajade's Avatar
 
Join Date: Dec 28, 2009
Location: mana aja boleh kakak...
Posts: 304
Default Re: Pilates dan Yoga

toothfairy ini alamat & no tlp bodylicious ( dari sumber yg terpercaya) Bodylicious: Jln. kemang timur raya no.71. Telp. 719-8219. btw aku belajar yoga pake buku panduan yoga bikinan Pujiastuti sindhu.judulnya "Hidup sehat dan seimbang dengan yoga, daily practise". beli buku ada dvd step-stepnya juga.
aurorajade is offline   Quote
Feb 9, 2010, 01:54 PM   #207
tjah_ayu
Emerald
 
Join Date: Feb 8, 2010
Location: NY, USA
Posts: 766
Default Re: Pilates dan Yoga

aku rutin latihan yoga seminggu sekali di Jakarta Do Yoga Menteng. Hasilnya ada lho. Jeans jadi longgar walopun berat badan waktu ditimbang masih segitu-gitu aja. Mungkin lebih ke otot kali ya

senangnyaaa
tjah_ayu is offline   Quote
Feb 9, 2010, 02:10 PM   #208
aurorajade
 
aurorajade's Avatar
 
Join Date: Dec 28, 2009
Location: mana aja boleh kakak...
Posts: 304
Default Re: Pilates dan Yoga

ini ada promo dari Anahata yoga di FX buat valentine
Attached Images To view attachments in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
The most beautiful makeup of a woman is passion. But cosmetics are easier to buy."
Yves Saint-Laurent
aurorajade is offline   Quote
Feb 15, 2010, 08:38 PM   #209
dewdew
Beryl
 
dewdew's Avatar
 
Join Date: Jan 20, 2009
Location: Jakarta
Posts: 1,564
@dewdeww
Default Re: Pilates dan Yoga

Tjah Ayu...mentengnya sblah mana? Bagi info detilnya dong.jadwal brikut price nya. Thanks yah
Posted via mobile Device
dewdew is offline   Quote
Feb 16, 2010, 12:17 PM   #210
suz3n
Emerald
 
suz3n's Avatar
 
Join Date: Aug 27, 2009
Location: Jakarta
Posts: 999
Default Re: Pilates dan Yoga

@dewdew: aku bantuin tjah ayu ya... kebetulan aku member di tempat yg sama. kamu tau lokasi bakmi GM yang di jalan sunda kan, di sebelah nya ada gedung yang ada toko harvest. nah lokasi jakarta do yoga di sini, jl. sunda no. 7 lantai 3. Masuk nya dari samping harvest.

Untuk skedul dan harga monggo cek di sini:

To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
suz3n is offline   Quote
Reply Pilates: What, Where, How, etc #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Mom & Baby Yoga / Baby Om mizOrange Activities & Fun 7 Apr 12, 2013 09:36 AM