NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Sep 24, 2014, 02:42 PM   #1
ladyprimadewi
Topaz
 
Join Date: Jun 30, 2010
Location: Semarang
Posts: 2,772
@adeprimadewi
Default MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

Pertama denger produk Moment ini dari temen. Terus googling.. My conclusion was, "ah produk geje"
Walaupun jujur sih penasaran, kalo produk topikal kan memang bisa mengandung zat berbahaya dan memperindah kulit (you know what I mean lah) dalam waktu bersamaan, tapi kalo produk konsumsi begini logikanya gimana ya? Can a harmful product do good to our skin from inside? Tapi uda sih cuma sampe situ aja waktu itu.. Soalnya lagi rajin rajinnya rawat kulit.
Terus beberapa bulan terakhir ini, ga sempet ngerawat kulit dg proper for some reason, ditambah fokus ngurus anak yg lagi masanya gak-gampang, jadilah kulit kering plus pencernaan tak sehat plus alergi kambuh terus.
Long story short, tetiba pingin minum suplemen.. Gugling gugling teringat sama glucogen dan ternyata sudah heboh di thread "Minuman Kolagen"
Ternyata sekarang sudah ada BPOMnya juga..

Ini sekilas tentang produk produknya (akan dilengkapi dg pics dan info lainnya nanti ya bu mods)
Semua info diambil dari website resmi Moment
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
1. Moment Propolis-Brazilian Propolis

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) alami
Moment Propolis Moment adalah yang terbaik, mengapa???
Brazilian propolis sendiri adalah propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Nano Technology berguna utk tubuh manusia,bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman,virus,bakteri tapi juga mencegah.

Kaya akan Vitamin, Protein Mineral, Bioflavonoids

Mengobati dan mencegah:

Alergi,asma,anemia,asam urat,ambien,amandel,ayan,autishm,bronchitis,batu ginjal,batu empedu,batuk,bau mulut/badan, cacar,campak,cikunguya,darting,darah rendah,DBD,diabetes,demam,disentri,epilepsi,ejakul asi dini,frigidilitas,flu burung,gangren,gastrik,gondok,hipertensi,hernia,in terfilitas jantung,kolesterol,kelenjar,keloid,kista,kantung kemih,keputihan,kanker,liver,lupus,lepra,leukimia, maag,myoma,migrain,malaria,obesitas,osteoporosis,p arkinson,paru2,radang paru,prostat,pencernaan,rematik,radang sendi,stroke,sinusitis,sesak,tumor,trigliserid,tir oid,TBC, DB, tipus,varises,wasir,tumor,dll

Berfungsi juga sebagai Anti Oksidan Alami,yang sulit dicari bandingannya.

Moment propolis sangat alami, semua usia, kalangan dapat menggunakannya.

Kesehatan mu menjadi kewajiban mu.
Moment menghadirkan Propolis Terbaik di dunia,

To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.






2. GLUCOGEN = Gluthathion Precussor + Marine Collagen


Nutrisi Suplemen Kulit & Tubuh Dengan Kandungan :* Glutathion 4500 + Collagen 1000

GLUCOGEN Rahasia untuk sehat, cantik, putih dan awet muda

GLUCOGEN Bermanfaat Lebih Baik Dari Suplemen Sekelasnya Untuk* :

- KULIT -
1. Menurunkan Pigmen Gelap Melanin
2. Memutihkan Kulit Secara Keseluruhan (Permanen),
3. Meratakan Warna Kulit Yg Belang Menjadi Putih
4. Mencegah Timbulnya Jerawat Dan Mempercepat Proses Penyembuhan Jerawat
5. Menghilangkan Noda-Noda Hitam Bekas Jerawat / Flek2 Akibat Sinar Matahari, Faktor Usia, Maupun Krn KB
6. Memutihkan Bagian-Bagian Yang Hitam Pada Ketiak, Lutut, Siku, Dan Selangkangan
7. Mengurangi Garis2 Kecil Dan Keriput
8. Mengembalikan Kulit Dan Mendetoks Kulit Sehabis Terkena Krim2 Bermerkuri
9. Mengurangi Kemerahan Yg Disebabkan Peradangan Atau Kulit Sensitif
10. Menjadikan Kulit Lebih Kencang, Kenyal Dan Elastis
11. Kulit Akan Terasa Cerah Bersinar, Segar Dan Terlihat Awet Muda
12. Mengurangi Scar / Bopeng Pada Kulit Rusak

KESEHATAN

 Mencegah Kanker
 Membuang Zat-Zat Beracun Pada Tubuh
 Menyembuhkan Pusing2, Migrain Hingga Vertiligo
 Membantu Penyembuhan Kolestrol, Diabetes, Asma, Sinusitis, TBC
 Mencegah Berbagai Macam Penyakit Akibat Radikal Bebas
 Mengurangi Kerontokan Rambut
 Menguatkan Tulang
 Menghilangkan Nyeri2 Pada Tulang
 Menambah Stamina

- KEWANITAAN -
@>-- Pengencang Organ Intim
@>-- Merapatkan Miss V
@>-- Memadatkan Ukuran Payudara 1-2 Size




3. MOMENT TERAGEN


Kandungan:

SoyaBean:
-menurunkan kadar kolesterol
-membantu menurunkan berat badan
-mencegah osteoporosis
-mencegah kanker prostat

Collagen & Elastin
-membantu terbentuk colagen penting utk menjaga kecantikan kulit
-memperkuat sistem imun,melancarkan peredaran darah
-memelihara kelenturan kulit
-melembabkan kulit
-menguatkan otot dan tulang

L-Glutathione
-meningkatkan kecerahan kulit(memutihkan)
-menghaluskan
-kulit jd kenyaL
-menghambat kerutan
-menjaga kesehatan rambut dan kuku

Extrak Zaitun
(Antioksidan berkadar tinggi utk netralisasi radikal bebas)



4. BIOCELL


A. Sebagai Serum

Keunggulan yg didapat yaitu produk ini bukan hanya bs dikonsumsi tp juga bs dipakai sbg Super Anti Aging Serum di wajah

kulit wajah anda terangkat, pori" 80% mengecil, wajah lbh cerah, tekstur lbh halus, dan dlm seminggu pemakaian rutin anda akan kagum melihat wajah anda serum ini akan memperbaiki tekstur kulit wajah anda.

B. Dikonsumsi

Apabila diminum dan dipakai secara berkala dan teratur, maka akan berfungsi sebagai:
1. Anti Aging/Anti Penuaan, penyembuhan dan perbaikan kulit
2. Mengatasi berbagai penyakit, seperti:
Penyakit Jantung
Stroke
Kanker
Diabetes
Kelainan fungsi hati/hepatitis
Penyakit syaraf
Ginjal
Meningkatkan kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit yang kusam
Meningkatkan fungsi otak
Meningkatkan kesuburan pria dan wanita
Meningkatkan kepadatan tulang
Memperlancar sirkulasi darah
Membakar timbunan lemak
Dan lain-lain

KOMPOSISI :
Milk protein, Stemcell apel, L-glutamine, L-carnitine , Taurin, strawberry, pure water


CARA PAKAI :
<3* Oral : oleskan di bawah lidah / semprot 3-5x
(diamkan 5menit baru telan) pagi dan malam saat perut kosong ( Strawberry flavour )

<3* Super Antiaging Serum : Oleskan di bbrp titik wajah yg dikehendaki / semprotkan ke wajah yg sdh bersih kemudian ratakan, lakukan setiap pagi dan malam hari.Kulit akan kencang, mulus, kenyal, pori kecil, dan cerah.
*setelah memakai serum ini, bs dilanjutkan memakai pelembab/krim yg sesuai dg kulit.





Despite the fantastic price, aku lihat produk Moment ternyata bukan cuma buat kulit doang ya, tapi untuk kesehatan bahkan treatment kondisi penyakit juga..
(Biocell dan Propolis)
Makanya aku pengen nyobain, out of curiosity sih
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
can this so-called miracle products do wonder as claimed?

Berhubung aku belum pegang barangnya, jadi gabisa nulisin dulu ingredient, bpom etc.. Jadi yang sudah punya produknya dan sudah pake dan sudah bisa mereview, silakan di post di sini ya..
Soalnya di thread minuman kolagen uda terlalu rame ngomongin gluco dan teragen jadi sepertinya dibuatkan thread sendiri aja supaya lebih enak diskusinya.

Don't forget, DILARANG PROMOSI YAH
ladyprimadewi is online now   Quote
Sep 25, 2014, 09:59 AM   #2
whiteliliput
Gold
 
Join Date: Apr 30, 2014
Posts: 39
Default Re: MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

Ada temanku bilang, kalau mengonsumsi minuman kolagen atau sejenisnya tidak disarankan bagi yang sedang program punya anak. Bener gak sih?
whiteliliput is offline   Quote
Sep 25, 2014, 10:29 AM   #3
cimmimoet
Platinum
 
cimmimoet's Avatar
 
Join Date: Oct 22, 2013
Posts: 174
Default Re: MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

Ladyprima

Numpang nanya.. Klo beli produk moment wajib jdi member juga kah? (Kmu gmn?)
Oiya itu hrg produk rata2 kyknya sama yaa skitar 1jeti lbh..

Dlu pgen nyobain gluco ecernya tapi di temptku yang jual ecer mahal bok (65rb per sachet)
cimmimoet is online now   Quote
Sep 25, 2014, 10:46 AM   #4
vonnylov
Quartz
 
Join Date: Feb 28, 2012
Posts: 293
Default Re: MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

Aku juga denger product moment ini dri temen kantor... katanya dy minum ini.. kulit nya langsung kinclonggg gtu...
Makanya penasaran juga sama si moment ini... tapii malaaas ikut2 member2 gtuu
vonnylov is offline   Quote
Sep 25, 2014, 10:51 AM   #5
tutaquin
Silver
 
Join Date: Jun 11, 2014
Posts: 14
Default Re: MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

Gag harus jd member sai...ada bnyk yg dijual eceran...cm kl lgsg jd member dpt bonus sm jatuhnya hrga lebih murah..ak jg ngecer 5sachet gluco.... tp skrg lg g konsum lg..lg nabung..buat bl se box... kl ak dulu per sachet 50rb...
tutaquin is offline   Quote
Sep 25, 2014, 11:31 AM   #6
viena_viv
Beryl
 
viena_viv's Avatar
 
Join Date: Jul 16, 2010
Posts: 1,739
@viena_viv
Default Re: MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

Whiteliliput
Ga kok say.. Malah byk testimoni gluco+biocell yg bs bantu pasutri promil.

Klo aku sukany konsumsi teragen cz rasa kopi, meski lbh cepet hasil glucogen.
Oh ya, jgn samain aku ma org laen, beda org kn beda lidah
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
viena_viv is offline   Quote
Sep 25, 2014, 02:04 PM   #7
vylovevic14
Silver
 
Join Date: Aug 27, 2013
Posts: 18
Default Re: MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

Aku pengin minum glucogen utk ngilangin jerawat dan bekas jerawatku .
Tapi ada pake healing crisis kaya jerawat jadi keluar gtu lebih byk ga ya.
Takut gtu kaya waktu aku mnum glutera..
Hmmm bgung..
vylovevic14 is offline   Quote
Sep 25, 2014, 05:47 PM   #8
hanacandraprastuti
Silver
 
Join Date: Jul 8, 2014
Posts: 10
Default Re: MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

vylovenic14
ak sempet setelah 2 hari minum glukogen jadi bruntusan semuka kecil2..gk tau kenapa..trus krn takut jdi ku stop..kata temen2 mungkin lg healing crisis ngeluarin racun..klo kata seller mungkin ak alergi sesuatu
sekarang se dah ilang, n lagi pake merk lain (meiji premium)...kapan2 mau nyoba lg (ilang, lupa simpen dimana rumah rusuh habis dicat)
hanacandraprastuti is offline   Quote
Sep 25, 2014, 06:08 PM   #9
bundanyaabim
Emerald
 
Join Date: Sep 9, 2013
Posts: 671
Default

Beneran Ladyprima dewi.. Aku ampe takjub ngeliat pori2 langsung mengecil waktu semprot biocell dimuka ... Hal itu aku alami 1bln kinclong deh .. Tapi dasar muka q sensitif.. Tibalah kemarin ada soimah manggung dikota q .. Maka terbakarlah muka q yang udah kinclong .. Duh sedih banget rasanya kok kulit yg sensitif ini nggak sembuh2 yaa padahal udah make sunblock .. Trus terpaksa si Mizon yg tersimpan rapi di laci aku pake lagi n si Biocell aku semprot bawah lidah aja .. Ajaib juga tekstur muka yang sempat gosong kembali semula n kulit mulai kinclong. Sehat tp warnanya belum putih sih .. Tapi sehat gitu deh, seger.. Kayaknya kulit q. Emang nggak kuat ama asam2 an yang tinggi yaa ...adakah yang punya pengalaman kayak aq ? Sekarang lg nunggu teragen .. Teragen ama glucogen bagus mana sih ???
bundanyaabim is offline   Quote
Sep 25, 2014, 07:54 PM   #10
rerewine
Platinum
 
Join Date: Oct 1, 2012
Posts: 109
Default Re: MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

nimbrung yaa...baca keterangan diatas,,kayaknya buat muka jerewian bagus pake glukogen ya?,,klo temen2 dsini gimana?,,buat muka yg gampang jerewian cocoknya pake glukogen kah?...makasih pencerahannya
rerewine is offline   Quote
Sep 25, 2014, 10:06 PM   #11
qillarkan
Gold
 
Join Date: Oct 16, 2013
Posts: 86
Default Re: MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

rerewine: info dari temen yang udah setaunan konsumsi, katanya klo kulit berminyak sebaiknya konsumsi teragen.. klo glucogen lebih untuk kulit normal-kering
qillarkan is offline   Quote
Sep 26, 2014, 12:04 AM   #12
hanacandraprastuti
Silver
 
Join Date: Jul 8, 2014
Posts: 10
Default Re: MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

bundanyaabim
mungkin kulitnya emang gk kuat panas mbk...soalna ak jg gtu, hrus pake sunblock yg diatas spf 30++, klo gk pasti kebakar...dah pernah diperiksain ke dokter spesialis kulit n jawabnya kulitnya mang sensi ma matahari (sejak smp)..maaf jd oot..sapu2 dlu...

oya apakah glucogen dan teragen efeknya permanen??maksudna klo dh mencapai hasil yang diinginkan bisa gk pake lagi ato gmn??
hanacandraprastuti is offline   Quote
Sep 26, 2014, 07:00 AM   #13
ladyprimadewi
Topaz
 
Join Date: Jun 30, 2010
Location: Semarang
Posts: 2,772
@adeprimadewi
Default Re: MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

Cimmimoet
Buanyak say yg jual murah kok.. Aku rencananya mau beli 1box trus aku share (jual ecer)


vonnylov
Temen kamu minum brapa box yg langsung kinclong gtu?



tutaquin
Kok ga dterusin knapa say? 5 sachet ada perubhn berarti ga?


viena_viv
Iya buanyak ya yang jadi hamil aftr minum glucogen ya.. Aku ga paham kok bisa ya? Kan kandungannya glutation, kolagen, vitamin..
Teragen d kamu oke ya hasilny?


vylovevic14
Kalo jrawatan gt sbnrny knapa ya? Healing crisis tu detox ya?


bundanyaabim
Wahh aku langsung mupeng berat sama biocel! Ini bisa bantu masalah whitehead blckhead?
Trus 1 botol bisa buat brapa lama di kamu?

Gluco katanya lebi laku dari teragen, jadi lebi oke gluco ya dari hukum permintaan
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.





rerewine
Sepertinya untk jerawatan bgus ditambah biocell
To view links or images in this forum your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
ga bantu bener ya jwbnku



qillarkan
Eh ngmg2 katanya teragen tu kolagennya 3x gluco ya, jadi lebih cepet hasilnya?


Hanacandra,
Kalo aku tanya tanya ama bebrapa member, katanya tinggal maintenance aja, jd kn dari 2hari skali jd 3hari skali jd 1ming skali.. Cmiiw ya.
ladyprimadewi is online now   Quote
Sep 26, 2014, 12:37 PM   #14
qillarkan
Gold
 
Join Date: Oct 16, 2013
Posts: 86
Default Re: MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

Iya bener, banyak yang pake gluco.. tapi kaya'nya cocok2an juga yaaa..
Aq abis tera 1box, yg aq rasain badan fit n vertigo jarang kumat..
Klo ke kulit, whitehead aq pada keluar semua, jadi aga kasar2 gitu klo dipegang mukanya
qillarkan is offline   Quote
Sep 26, 2014, 04:42 PM   #15
vylovevic14
Silver
 
Join Date: Aug 27, 2013
Posts: 18
Default Re: MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI

Hanachandraprastuti
Iya nih .. aku udah nyampe glucogennya. MLm ni nau coba.
Moga2 ga healing crisis kaya glutra kmaten keluar jerawat batu ..

Ladyprimadewi
Iya healing crisis itu kaya detox gtu..
Ngeluarin toxin dari tubh.
Apalgi selama ni aku pake cream dokter, dan mulai hari ni aku lg stop pemakaian, mau mnum glucogen..
Moga aja ga healing crisis yg kaya jerawat keluar semua..
vylovevic14 is offline   Quote
Reply MOMENT (Glucogen, Teragen, Biocell etc) - DILARANG PROMOSI #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump