NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Notices

Reply
 
Thread Tools
Mar 24, 2008, 03:53 PM   #106
Liliput
Topaz
 
Liliput's Avatar
 
Join Date: Feb 14, 2008
Location: surabaya
Posts: 2,551
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

buah2 itu panas kali blink2. mendingan pilih apel, pir, semangka, jeruk aja....
Liliput is offline   Quote
Mar 24, 2008, 10:40 PM   #107
flashrainbow
Beryl
 
flashrainbow's Avatar
 
Join Date: Oct 26, 2007
Location: jakarta
Posts: 1,495
@debbiedboy
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Nadja, mungkin kalo kulit kamu yg kayak gtu lebih cocok pake NS Ultimate kali yah.. nahh kalo natur E kayanya lebih bagus utk yg lbh berumur tuhh tp utk kulit kering bagus kok.. *hayooo lo udah berumur apa blum hehehee*

blink2, tergantung mau yg isi brapa say,, yg paling dikit itu isi 15 tablet, 30,60..yg isi 15 harganya 90rb-an..yg isi 30 170rb-an.. gatau ya skarang harganya udah brubah apa blum.. tu minumnya mesti rutin jgn selang seling.. btw, betul tuh yg dibilang sa-nya shiseido..

makan durian, nangka dll itu gabagus krn kandungan apanya gw gainget.. gw dikasi tau itu pas skitar bbrapa taun lalu gw masih perawatan di Lellidewi Jl. Limau.. gw sampe dikasih list makanan yg pantang utk gw.. antara lain ya durian, nangka, alpukat, mangga matang, gorengan, bakso/bakwan+jajanan2, rokok. nahh gw udah sempet nurutin walopun gw sukaa bgt mangga.. muka gw sempet bersihhhhh sihhh *bersih dlm arti bener2 bersih tanpa ada flek/apapun loh* mungkin krn inilah pada masa itu gw laris manis dan sekarang hanya jadi sepah dibuang
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
oia muka gw bahkan ga pernah gw templok make up sama sekali tp ya krn gw gabisa lepas si rokok bahkan makin menggila, jadi ga berlangsung lama deh kemulusan gw
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
dan krn udah saking mulusnya gw udah ga nurutin pantangan,males pake krim&obat telen, jarang totok lagi akhirnya caur.. tapi lumayan loh waktu itu gw sempet mulus sampe skitar 6bln lebih.. dan skarang gw cm bisa nyesel dehh krn skrg muka gw jadi rusak
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
WANTED: EM Base (Intensive/Matte formula) in Light Olive, Winged Butter/Buttered Tan. Any size, preferably in Full Size Pls PM. Ty! :)
flashrainbow is offline   Quote
Mar 24, 2008, 10:41 PM   #108
flashrainbow
Beryl
 
flashrainbow's Avatar
 
Join Date: Oct 26, 2007
Location: jakarta
Posts: 1,495
@debbiedboy
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

nahh iya tuh bling2, bisa jadi kayak yg dibilang si liliput.. dan makan stroberi deh yang banyak baguss bener tuh!
__________________
WANTED: EM Base (Intensive/Matte formula) in Light Olive, Winged Butter/Buttered Tan. Any size, preferably in Full Size Pls PM. Ty! :)
flashrainbow is offline   Quote
Mar 24, 2008, 11:18 PM   #109
Nadja
Beryl
 
Nadja's Avatar
 
Join Date: Jul 27, 2007
Location: Bandung
Posts: 1,021
@fifteesclothing
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Flash, yg disebut 'berumur' itu sampe batasan umur brapa? Hihihi.
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Nadja is offline   Quote
Mar 25, 2008, 12:39 PM   #110
flashrainbow
Beryl
 
flashrainbow's Avatar
 
Join Date: Oct 26, 2007
Location: jakarta
Posts: 1,495
@debbiedboy
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Nad, hihihiii sbenernya tetep tgantung jenis kulitmu jg sih say.. >35 kali ya booo
__________________
WANTED: EM Base (Intensive/Matte formula) in Light Olive, Winged Butter/Buttered Tan. Any size, preferably in Full Size Pls PM. Ty! :)
flashrainbow is offline   Quote
Mar 25, 2008, 02:55 PM   #111
blink2
Beryl
 
blink2's Avatar
 
Join Date: Feb 29, 2008
Location: www.busy-mommies.com
Posts: 1,130
@busymommies
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
flash and liliput

jadi buah nya : strawbery, jeruk,tomat, apel dan pir
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

padahal gw lagi mo giat makan alpukat, soalnya pengen gendut hiks

tar beli nourish skin ah, muka gw kilang minyak abis
blink2 is offline   Quote
Mar 25, 2008, 02:58 PM   #112
Liliput
Topaz
 
Liliput's Avatar
 
Join Date: Feb 14, 2008
Location: surabaya
Posts: 2,551
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

haduh..haduh... blink2.... alpukat tuh sumber segala bencana... gw kalo abis minum jus alpukat, selalu berdoa yg kenceng biar nggak jerawatan. abis suka susah nahan nafsu.... nikmat banget jus alpukat pake susu coklat.... nyam nyam....
Liliput is offline   Quote
Mar 25, 2008, 02:59 PM   #113
blink2
Beryl
 
blink2's Avatar
 
Join Date: Feb 29, 2008
Location: www.busy-mommies.com
Posts: 1,130
@busymommies
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

flash, balik lagi ke pantang makan, brenti rokok, minum vit, bisalah balik lagi mulus nya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
semangaaattttt
blink2 is offline   Quote
Mar 25, 2008, 03:03 PM   #114
blink2
Beryl
 
blink2's Avatar
 
Join Date: Feb 29, 2008
Location: www.busy-mommies.com
Posts: 1,130
@busymommies
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

liliput , tadi malem gw cobain juice alpokat dari thread sebelah, hi hi, pake kopi bubuk
enaaaaak, soalnya gw juga doyan kopi, tapi jadi nya susah tidur
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
blink2 is offline   Quote
Mar 25, 2008, 03:07 PM   #115
sucha
Emerald
 
sucha's Avatar
 
Join Date: Feb 7, 2008
Location: Jakarta
Posts: 657
Default Re: Vitamin untuk kulit

Quote:
kenyal geimana??

emmh...prasaan duank apa beneran neh??
sucha demen banget yaah konsumsi obat...

emmhh..mu nanya de...ada efek samping gag yah kalo minum begituaan?
waduh neng purp, gw ga demen ngonsumsi obat2an,. hUAhuHA gw bkn narkobis bok.,
gw cuma minum nourish skin doank, gaada obat lain.,
se engga nya mencegah jerawat baru yg muncul.,
gw dah konsul sama dokter kulit, katanya juga boleh kok.

di keterangan nya gaada efek samping, ga nyebabin gendut, ga nyebabin alergi, dan bkn obat hormonal, so far gw minum masih oke2 aja.,
tapi kulit smua org kan beda2, untung nya di gw cocok. gitu aja.
jadi klo misalkan ada yg alergi minum satu obat, ga bisa di salahin obatnya juga, soalnya kan konsumen yg laen oke2 sajaa.,

gw rasa si ga mungkin juga yaa obat2 "tak terjamin" di jual dipasaran yg iklan nya gede2an,. modelnya arzeti pulak.,
tp kita mesti ati2 juga sama yg palsu,
waktu itu gw beli di Watsons pim.

again, yg namanya obat2an, smua obat, apapun itu, (suplemen, krim muka, sabun cuci muka, toner, obat jerawat, dll) vitamin skali pun, klo di konsumsi jangka panjang / bertahun2 pasti bakal ngerusak ginjal/hati *untuk yang suplemen ya, bkn yg organic*
makanya dokter kulit nganjurin minum banyaaaak skali aer putih bwt ngimbanginnya
(ngeluarin residu obat tsb)

anyway, gw dah 2 minggu pake nourish skin, alhamdulillah tidak terjadi efek samping apa2, muka gw emang beneran kenyal pas bangun pagi2.
but, yg gampang berminyak malah rambut gw!
tp gapapa deh, secara rambut gw keringnya bangetttt
sucha is offline   Quote
Mar 25, 2008, 03:12 PM   #116
flashrainbow
Beryl
 
flashrainbow's Avatar
 
Join Date: Oct 26, 2007
Location: jakarta
Posts: 1,495
@debbiedboy
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

blink2, besar sekali niatmu ya sayang hihi.. yaakk jauhh2 dari alpukat, jgn dimakan, jadiin masker/scrub aja.. suka sayur ga? kalo suka makan brokoli+tomat deh sebanyak2nya.. *sayangnya bibir gw gatelan klo makan tomat seger
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
* ritual gw, 2 iket daun katuk tiap hari (yup, sayur yg bagus buat ibu menyusui itu) dibikin sayur bening aja.. smoga muluss dan clong yaa
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
__________________
WANTED: EM Base (Intensive/Matte formula) in Light Olive, Winged Butter/Buttered Tan. Any size, preferably in Full Size Pls PM. Ty! :)
flashrainbow is offline   Quote
Mar 25, 2008, 03:15 PM   #117
flashrainbow
Beryl
 
flashrainbow's Avatar
 
Join Date: Oct 26, 2007
Location: jakarta
Posts: 1,495
@debbiedboy
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Quote:
flash, balik lagi ke pantang makan, brenti rokok, minum vit, bisalah balik lagi mulus nya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
semangaaattttt
huhuhuu susahhh blinkk.. iya2 tar mungkin pas niat gw lagi membabi buta langsung buru2 gw turutin smua pantangan itu
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
jadi ikut smangat nih gw ngeliat niat lo hehe..
btw, krn bete skarang2 gw suntik Laroscorbine (vit c+collagen) hahahaa bokap ampe sebell tapi bodo amettt hajarr ajaa dan sbenernya ga efek juga nih Laros
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
ato belum kali yaa hihi
__________________
WANTED: EM Base (Intensive/Matte formula) in Light Olive, Winged Butter/Buttered Tan. Any size, preferably in Full Size Pls PM. Ty! :)
flashrainbow is offline   Quote
Mar 25, 2008, 05:27 PM   #118
Liliput
Topaz
 
Liliput's Avatar
 
Join Date: Feb 14, 2008
Location: surabaya
Posts: 2,551
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

flash, nggak bosen tiap hari daun katuk? dimasak apaan?
Liliput is offline   Quote
Mar 26, 2008, 07:14 AM   #119
r_widiastri
Emerald
 
r_widiastri's Avatar
 
Join Date: Oct 23, 2007
Location: West Jakarta
Posts: 607
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Quote:
2 iket daun katuk tiap hari (yup, sayur yg bagus buat ibu menyusui itu) dibikin sayur bening aja.. smoga muluss dan clong yaa
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Flash, gw br tau katuk jg bagus, kira'in cmn buat mperlancar ASI...

Tambahan, banyak makan pepaya, jg bagus buat kulit. Kulit mulus & urusan ke belakang jg lancar...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
r_widiastri is offline   Quote
Mar 26, 2008, 09:15 AM   #120
blink2
Beryl
 
blink2's Avatar
 
Join Date: Feb 29, 2008
Location: www.busy-mommies.com
Posts: 1,130
@busymommies
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

flash iya, mau gak mau nih, soalnya gw baru brenti dari erha, sekarang pake locitane, tapi gw tambah gak mulus oi, trus minyak dan pori tambah parah hiks
jadi musti nyari cara lain deh

kalo suntik gitu ada efek samping gak flash?
blink2 is offline   Quote
Reply Vitamin Minum untuk Kulit #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dokter Kulit Syita Skin Care Talk 13508 Today 02:00 PM
Detox untuk kulit sehat diva_hihihi Diet & Nutrition 283 Aug 31, 2014 08:45 PM
Vitamin and Supplement ChiQue Diet & Nutrition 907 Aug 30, 2014 10:30 AM
Vitamin for Kids Hanzky Healthy Baby & Kids 592 Aug 22, 2014 03:01 PM