NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Notices

Reply
 
Thread Tools
Jan 23, 2011, 06:05 PM   #1801
alyadian
 
Join Date: Nov 11, 2010
Location: jakarta,indonesia
Posts: 63
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Manfaat Asthin Force :
ASTHIN FORCE antioxidant, mengandung Natural Astaxanthin 4 mg (AstaREAL 200mg) berasal dari mikroalga (Haemustococcus pluvalis).

Kekuatan antioksidasi ASTHIN FORCE :

* 500-1000 kali lipat lebih besar daripada Vit.E.

* 40 kali lipat dibandingkan Beta-Carotene.

* Memiliki efek anti inflamasi

* Antioksidan ter aman tanpa efek prooksidan.

* Bekerja dalam multifungsi lipofilik & hidrofilik.


KEGUNAAN/ MANFAAT:

* Melindungi sel tubuh dari kerusakan oksidasi.

* Meningkatkan Daya tahan terhadap Virus & Bakteri.

* Memperkuat janin dan daya tahan ibu hamil terutama di bulan 8-9 jelang melahirkan.

* Memperbaiki struktur sel & sirkulasi darah.

* Melenturkan sistem pembuluh darah bagi usia 35 tahun ke atas sehingga menekan resiko stroke, terutama bagi penderita hipertensi, diabetes dan tinggi kolesterol.

* Meningkatkan kekuatan penglihatan/ mata.

* Melindungi resiko penuaan.

* Meningkatkan kelembaban, elastisitas kulit.

* Mengurangi keriput & jerawat.

* Mengurangi pembengkakan kelopak mata.


Dosis:
1 x sehari
Terbaik dikonsumsi pagi hari sebelum beraktivitas.
Sebelum atau sesudah makan.
alyadian is offline   Quote
Jan 23, 2011, 06:39 PM   #1802
alfa
Emerald
 
alfa's Avatar
 
Join Date: Oct 24, 2010
Location: semarang
Posts: 560
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Elea,,
lebih bagusnya gimana?
Kalo emang lebih bagus ntar kalo udah abis natur e ku mau nyobain hemaviton ah,,

oya harga asthin force berapaan y?
Akhir" ni sering jerawatan deh,,huhu
alfa is offline   Quote
Jan 23, 2011, 08:06 PM   #1803
alyadian
 
Join Date: Nov 11, 2010
Location: jakarta,indonesia
Posts: 63
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Alfa : harga asthin force kalo di century 1 strip isi 6 harganya kurleb 46ribuan...
alyadian is offline   Quote
Jan 23, 2011, 09:57 PM   #1804
chuwid
Emerald
 
chuwid's Avatar
 
Join Date: Sep 28, 2010
Location: JeKaTe
Posts: 770
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

ashtin force sama ga ingredientsnya dengan KB? sama2 antioksidan ya? dan cara minumnya kayanya juga sama ya sebelum makan di pagi hari..
chuwid is offline   Quote
Jan 23, 2011, 09:58 PM   #1805
yulianapratama
Gold
 
Join Date: Aug 4, 2010
Posts: 93
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Jadi ashtin ini lebih baik dikonsumsi oleh yang berusia 35th keatas yah?

Mau tanya ada yang tau suplement / vitamin untuk mengurangi kadar minyak dimuka gak?
yulianapratama is offline   Quote
Jan 23, 2011, 10:57 PM   #1806
Tulip
Emerald
 
Join Date: Sep 1, 2009
Location: Malang
Posts: 818
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

alaydian..makasi ya infonya..helpfull bgt
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

eh kl di apotik K24 1 strip isi 6 harganya cuma 39rb loh (itu di K24 surabaya yah,aku pernah beli di malang harganya 41rb,xx).
Kl vit untuk bekas jerawat apa yah? Wajahku kl ada jerawat pasti berbekas ni. Thx.
Tulip is offline   Quote
Jan 24, 2011, 12:47 AM   #1807
alyadian
 
Join Date: Nov 11, 2010
Location: jakarta,indonesia
Posts: 63
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Tulip,sama2
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
oiya,kalau aku beli di apotik Sehat...harganya malah cuma 36ribu (1 strip)...kalau century memang agak2 mahal...btw,kalo rajin minum asthin force menurut testimoni sih bisa ngurangin bekas jerawat juga. Krn kulit kita kan jadi lebih lembut..otomatis,bekas2nya bisa hilang. Tp itu pemakaian selama 6bulan...
Yulianapratama,walaupun blm 35 ngga apa kok minum asthin hehehe kan antioksidan dan vitamin juga. Hmmm,kalo vitamin utk ngurangin kadar minyak aku ngga tau...tp ada yg bilang natur E bisa ngurangin minyak. Coba deh ceki2 keatas...chasingrany bilang natur E bisa ngontrol minyak diwajah.
alyadian is offline   Quote
Jan 24, 2011, 12:53 AM   #1808
alyadian
 
Join Date: Nov 11, 2010
Location: jakarta,indonesia
Posts: 63
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Chuwid, ingredientsnya asthin sama KB beda...kalo KB kan kandungannya tathione...fungsinya buat mencerahkan kulit.
alyadian is offline   Quote
Jan 24, 2011, 01:37 AM   #1809
archangela
 
archangela's Avatar
 
Join Date: Jan 1, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 249
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Alyadian,
Apotik sehat yg di bogor? Wah dkt rmh tuh.. Bsok ngacir ah kesono beli asthin force.
Biasa beli di century, diskon 5% doank klo member.

Si KB ini ga ada antioksidant-nya ya?
Bole ga ya ashtin n KB diminum bersamaan ?..mksdnya dlm 1 hr.
archangela is offline   Quote
Jan 24, 2011, 04:24 AM   #1810
achi81
Emerald
 
achi81's Avatar
 
Join Date: Apr 5, 2010
Location: Bandung
Posts: 984
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

gw dr kmrn2 nyari asthin force d apotik century pada bilang ga ada. Malah mereka ga tau produk ini. D apotik k24 ada yaa, nanti nyoba nyari kesana ah..
achi81 is offline   Quote
Jan 24, 2011, 08:09 AM   #1811
alyadian
 
Join Date: Nov 11, 2010
Location: jakarta,indonesia
Posts: 63
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

Archangela,
Iya di bogor ada juga apotik sehat...tp aku belinya yg dijakarta. Apotik Sehat,biasanya lebih murah dari century,K24 dll...aku selama ini minum asthin force sama alathion...mirip2 KB juga coz kandungannya sama gluthatione. Ngga masalah kok...malahan,langsung 2-2nya aku minum sekaligus hehehe... Selama itu hanya vitamin it's ok diminum barengan.
achi81,
Padahal dulu aku pertamakali beli asthin force di century lho...yg jaga ngga mudeng kali ya? Hihihi
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
alyadian is offline   Quote
Jan 24, 2011, 09:12 AM   #1812
elea
MarketPlaza Certified Seller
Beryl
 
elea's Avatar
 
Join Date: Sep 28, 2010
Posts: 1,060
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

alfa.... di aku, rasanya kulit lebih lembab... ada perubahan walau sedikit...kalau nature e gak efek di aku... dan lagi hemaviton, sptnya kandungannya lebih lengkap...

kalau vitamin utk memudarkan flek, yg sdh terbukti berhasil, merek apa ya?
elea is offline   Quote
Jan 24, 2011, 02:24 PM   #1813
chuwid
Emerald
 
chuwid's Avatar
 
Join Date: Sep 28, 2010
Location: JeKaTe
Posts: 770
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

alyadylan.. oo beda toh.. tapi aku sih blom 30 nih... pake KB dulu aja kali ya... apa pake dua2nya... soalnya konsumsinya sebelum makan di pagi hari... thanks ya infonya..
chuwid is offline   Quote
Jan 24, 2011, 03:28 PM   #1814
cen
Quartz
 
cen's Avatar
 
Join Date: Jan 5, 2011
Location: jkt, indonesia
Posts: 422
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

hai all,
klo g minum SEAQUILL, vit E. 400IU
lumayan kulit berasa kenyal n lbih glowy n rmbut jg lbih berkilau^^, apa prasaan ya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

dlu mnum natur E, cm 100IU, ga kliatan epeknya..
cen is offline   Quote
Jan 24, 2011, 11:55 PM   #1815
enno0287
Beryl
 
enno0287's Avatar
 
Join Date: Nov 13, 2010
Location: Jakarta
Posts: 1,251
Default Re: Vitamin Minum untuk Kulit

alyadian
km beli alathion dimana say, harganya brapa? Gw dulu pernah diresepin ini ma .spkk gw, minum 1x sehari slama 12 hari ngefek banget! Jadi cerahan, bebas jrewi trus brasa pori2 mengecil.
enno0287 is offline   Quote
Reply Vitamin Minum untuk Kulit #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dokter Kulit Syita Skin Care Talk 13645 Today 03:27 PM
Vitamin for Kids Hanzky Healthy Baby & Kids 608 Sep 19, 2014 10:47 PM
Vitamin and Supplement ChiQue Diet & Nutrition 911 Sep 15, 2014 02:33 PM
Detox untuk kulit sehat diva_hihihi Diet & Nutrition 283 Sep 6, 2014 10:05 PM