NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Nov 23, 2012, 11:30 AM   #781
ranni
 
Join Date: Nov 2, 2012
Posts: 1
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

jogjanya mana sist?
jadi kena racun jugaa ni.... pengen nyoba... hihihihihihihihihi
ranni is offline   Quote
Nov 23, 2012, 03:37 PM   #782
poroporo
Gold
 
poroporo's Avatar
 
Join Date: Oct 25, 2012
Posts: 84
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

kalo msh dibawah 25 msh bisa kayaknya, tp gak lambat pertumubuhannya..
soalnya pas aku medical check up tingginya nambah 2 cm, hehehe
tapi gak pake tenlung sih..alami aja
poroporo is offline   Quote
Nov 25, 2012, 11:53 AM   #783
zhaboh
 
Join Date: Nov 16, 2012
Posts: 45
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

Tenlung dah nyampe 12 dos, mau coba 4 kaplet sehari hihihiiiii mudahan cepet berhasil
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
zhaboh is offline   Quote
Nov 25, 2012, 03:43 PM   #784
orangelippen
Beryl
 
orangelippen's Avatar
 
Join Date: Aug 13, 2012
Location: Surabaya, Indonesia
Posts: 1,006
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

zhaboh emang aturan minumnya segitu kah?
-----------------------------------------
orangelippen is offline   Quote
Nov 25, 2012, 10:42 PM   #785
zhaboh
 
Join Date: Nov 16, 2012
Posts: 45
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

Orangelippen : aturannya didos (minum 2 kaplet sebelum tidur sehari) trus bawahnya masih ada "bila perlu boleh minum 2x2 kaplet sehari(siang malam)"

Krna pengen cpt2 kinclong ak pilih yx 4 kaplet az perhari,tp harus byk2 mnm air putih
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
didpn jg ada yx ripiu tp lupa siapa, dia juga pke 2x2,katanya sii dlm sebulan udah cerahan kulitnya coba az guling2 dlu hehehe^^
zhaboh is offline   Quote
Nov 26, 2012, 12:02 AM   #786
Anasvity
 
Join Date: Nov 12, 2012
Posts: 5
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

Ada yang tau ga klo di bali belinya dmn?aaaaa...jd pengen cobaa *mupeng*
Anasvity is offline   Quote
Nov 27, 2012, 01:21 AM   #787
riezkaa
 
riezkaa's Avatar
 
Join Date: Aug 26, 2012
Posts: 17
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

weww kaget we ada produk dalem nagreg yg punya likers 26 ribuan di FB :O
emg ni c tenlung ngefek yaa?? aga ragu dari harganya... hhe
tapi ni produk2 aman kan?? gada efek samping??
share yaa para suhu tenlung
riezkaa is offline   Quote
Nov 27, 2012, 03:24 PM   #788
chikichikiboomz
Quartz
 
Join Date: Nov 23, 2012
Posts: 354
Default

TenlungerZ..mw dong dracunin. Tenlung bener2 mujarab ga sih...? review 33nya dong (pemutih, pelangsing, peninggi). Tapi yang bener2..konsumennya tenlung ya. Bukan yang.."Temanku minum..sodaraku minum..dll"

And bisa ga buat ibu menyusui??? Atau yang mana yang ga boleh? Mumpung murah meriah (15 ribu only) n cinta produk dalam negeri. Lagi mw nurunin berat badan..ninggiin tubuh..n mulusin wajah nih (hahahahah..maruk nian..). Makassih yaaa yg dau mau bagi resep cantiknya..

Wupzz..dah cek ricek guling_gulingan di page depan, ternyata yg pelangsing ga bs buat busui. Yasuwdh..coba peninggi n pemutihnya aja,,,

Reviewnya 1 bulan lagi ya..

Last edited by chikichikiboomz; Nov 27, 2012 at 03:44 PM.
chikichikiboomz is offline   Quote
Dec 1, 2012, 08:34 AM   #789
zhaboh
 
Join Date: Nov 16, 2012
Posts: 45
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

Anasvity,, gugel azz Jamu Tenlung tiap daerah biasa ada agen,jd hemat ongkir.. Krna daerahku gag ada agen jd beli OL lgsg yx diponorogo(distributornya klo gag salah)

Ripiu stlh minum 6 hari, keluar bruntusan bukan jerawat tpi model biji minyak gtu,, smp hari ini mengecil sii. Mungkin byk toxin dimukaku kali yaa
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
gag pp dec asal bersih n sehat
zhaboh is offline   Quote
Dec 1, 2012, 08:43 AM   #790
zhaboh
 
Join Date: Nov 16, 2012
Posts: 45
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

Chikichikiboomz_ mo jd model darl putih,tinggi,langsing
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


___________________________________
zhaboh is offline   Quote
Dec 4, 2012, 10:47 PM   #791
Florystia
Platinum
 
Florystia's Avatar
 
Join Date: Nov 25, 2012
Location: Palangka Raya
Posts: 209
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

wuihh aku pernah beli tuh yg buat tinggi bdn.... entah itu asli ato palsu yg jelas pas sekali make sesuai dosis ginjal terasa nyeri gitu.... jd ga brani lagi dh makex.... keras kykx.... trus sepupuku kn mhsswa gizi... dia coba tes gitu obat tenlung di lab dn ternyata itu obat KERAS!!! Jd pelajarannya jgn mudah tertipu ama kata 'herbal' slh2 obat keras... hiiii
Florystia is offline   Quote
Dec 9, 2012, 10:08 AM   #792
SugengRahayu
 
Join Date: Dec 9, 2012
Posts: 1
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

Saya konsumen yg sudah 1 th terus terang saya juga kurang puas karena baru naik 2cm. Kebetulan saudaraku kerja di BPOM kalo menurut dia justru ini yg baik dan juga sudah dicek dilab BPOM hasilnya bagus, lagian kalo tanya ke layanannya saya puas sekali karena tidak menggembor-gemborkan khasiat seperti produk lain yg bisanya cuma omdo , bukannya aku mau bela wong kita sama2 konsumen cuma kasihan saja produk lokal kok malah nggak didukung kalo menurutku itu adalah produk lokal yg layanannya paling baik kalo produknya jelek kan pasti tidak ada layanannya karena takut dikomplain.
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
SugengRahayu is offline   Quote
Dec 10, 2012, 10:36 AM   #793
anike_2012
Silver
 
Join Date: Dec 10, 2012
Posts: 8
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

Quote:
Mrs. Sigit tanya aja lewat fb nya, jamu tenlung kalo ga salah namanya.. Tanya kalo beli tenlung di kota ....... dimana ya? gituu..
aku juga pake yang pemutih... kata temen-temenku sich kulitku tambah bersih.. justru awal-awalnya emang aku kaget, waktu 1 minggu pertama ngonsumsi. karena malah keluar jerawat, tapi ternyata katanya (waktu aku tanya layanan online di pesbuk JAMU TENLUNG) itu efek balik dari penghentian penggunaan kosmetik yang aku pake karena mengandung bahan berbahaya....hihihihi.. makanya aku sekarang gak mau sembarangan pake produk2 yang gak jelas... Tapi untuk Tenlung, aku percaya, aku juga dah cek di situsnya Badan POM .dah terdaftar kok..
anike_2012 is offline   Quote
Dec 10, 2012, 10:54 AM   #794
andre_rojali
 
Join Date: Dec 10, 2012
Posts: 2
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

dah sekitar 3 bulanan deh kayaknya gw konsumsi nech produk... pemutih juga. kalo gw rasain sich kulit gw tambah kenceng.. wkwkwkwk.. gw beli pertama waktu di jogja, di apotek Jl. Solo (namanya lupa), nech dah yang ke 7 botol... lumayan sich, banyak yang bilang gw tambah putih.. (biarpun cuman dikit)... harganya juga murah... pas dah buat anak kost kayak gw....
andre_rojali is offline   Quote
Dec 14, 2012, 05:58 PM   #795
gracefra
Quartz
 
gracefra's Avatar
 
Join Date: Sep 11, 2012
Posts: 405
Default Re: Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan

andre_rojali
huaaa di jalan solo dimananya niiih aku juga mau deh yg buat ninggiiin hihi..
gracefra is offline   Quote
Reply Tenlung Pemutih/Pelangsing/Peninggi Badan #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump