NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Java Activities and attractions in the main cities and regions of the Island of Java, Indonesia

Reply
 
Thread Tools
Aug 12, 2012, 07:26 PM   #211
miu
Emerald
 
miu's Avatar
 
Join Date: Jun 23, 2010
Location: surabaya
Posts: 596
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

sosoby, ehh.. udah di jawab meeranz.. hehee.. iya, waktu potong ke2x di agung, udah ga sbrp bagus.. masi bagusan dulu mas antok di antok&nur.. skrg mas antoknya entah dimana.. mau nyoba rokieb juga sih.. tp masih belum sempat.. habis gini aja nunggu panjangan dikit nih rambut baru nyoba tlp lg.. hehe..
__________________
wifey wannabe Mrs.Luganda
miu is offline   Quote
Aug 12, 2012, 10:51 PM   #212
meeranz
Emerald
 
meeranz's Avatar
 
Join Date: Jun 14, 2011
Posts: 755
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

Miu
Gue malah pengen coba roy nya rota, klo dateng langsung kan 1 juta, klo beli lewat web nya bisa dpt harga start dari 450rb, tapi emg jauh2 hari sih, 2 minggu sblmnya gt hrs belinya.. Lumayan bedanya kan
meeranz is offline   Quote
Aug 13, 2012, 12:06 PM   #213
littlepiggy
 
littlepiggy's Avatar
 
Join Date: Aug 28, 2010
Location: surabaya-cirebon
Posts: 61
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

misi misiiii....numpang tanya ni...klo salon yg deket dari hotel Istana Permata di mana y? rencana mau ke sby tgl 15-20 ini....mau sekalian potong rambut aja...hehehe...kira" lebaran pada buka ga ya salonnya? makasih....
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
littlepiggy is offline   Quote
Aug 13, 2012, 02:34 PM   #214
meeranz
Emerald
 
meeranz's Avatar
 
Join Date: Jun 14, 2011
Posts: 755
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

Littlepiggy
Budgetnya brp dulu, kynya salon2 baru tutup tgl 17 sih..
meeranz is offline   Quote
Aug 15, 2012, 05:50 PM   #215
miu
Emerald
 
miu's Avatar
 
Join Date: Jun 23, 2010
Location: surabaya
Posts: 596
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

meeranz, busetttt 1jt??? arie n harie kalahh.. hmm, sp lagi ya yg segituan harga potongnya.. hahaha.. kok bisa sih beda jauh gitu? dia bagus banget kah potongannya? ato seperti orang2 rota yang lain? soalnya selama ini ngeliat rambut temen yang dari rota.. lha, kok kembar semua... hahaa..
__________________
wifey wannabe Mrs.Luganda
miu is offline   Quote
Aug 18, 2012, 09:23 PM   #216
Bronx23
 
Join Date: Jun 30, 2012
Posts: 7
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

Mau share y,
Aku biasa potong rambut diharry ramli dah dr thn99 tiap mau potong rambut sll didia,gak prnh mau coba yg lainnya Serem kl ditipisin rmbtnya😓.layernya lumayan awet,setahun bru aku potong lg buat betulin layernya,blownya jg awet&keren,recommended kok,biasanya sih yg udah prnh potong kedia langganannya loyal gt,jd y org2lama smua😁
Bronx23 is offline   Quote
Aug 20, 2012, 07:58 AM   #217
callmesunshine
Emerald
 
callmesunshine's Avatar
 
Join Date: Apr 16, 2010
Location: Surabaya
Posts: 943
@santychen
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

miu bantu jawab ya, kayaknya mas antok yg km maksud pindah di jl. Padmosusastro (daerah abon2). Ada 2 salon yg bs dibilang baru keberadaannya tp rame. Salon Herry dan Salon Antok.
Hope it helps
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

@littlepiggy : coba gw belom mudik ya, gw datengin ke hotel utk cutting
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
callmesunshine is offline   Quote
Sep 3, 2012, 04:25 PM   #218
smileart
Platinum
 
Join Date: Jan 20, 2009
Location: Surabaya - Indonesia
Posts: 101
@ayuwls
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

Bronx23, ini maksudnya Herry Ramli yang di jalan Cimanuk itu kah?
Aku memang dikasih tahu temenku, tapi blm sempet2 kesana.
Supaya dapet mas Herrynya sendiri yg potong, mesti bikin janji dulu nggak?
smileart is offline   Quote
Sep 11, 2012, 06:21 PM   #219
vee_chili
Gold
 
Join Date: Sep 6, 2011
Posts: 80
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

Miu, aku pernah potong ama Roy Jhanie dRota, ehmmmm klo mw dbilang oke banget seh ndk jg ya...mnurutku ko Roy telaten dan teliti pas gunting2nya jd pasti hasilnya rapi...adekku pernah potong jg ama ko Roy tp diablg biasa aja, malah skrg langganan+fans berat Jippy...cocok banget ama Jippy gara2 adekku tuh dsaranin buat kriting rambut dannnn dia byk banget dpt komplimen gara2 rambut baru-nya, potongan rambut-nya pun dia cocok banget...

aku dl 2x potong dko Roy potongane amper sama aja, gaya model bob rata trus poni depan...jd pingin nyobain dtmpt laen aja, mgkn jg seh aku-nya yg ndk blg mw potong apaan, biasa klo dtanya mw potong apa, aku pasti jawab terserah aja yg penting cocok, nah mgkn ko Roy rasa yg plg cocok model bob gt dah...
vee_chili is offline   Quote
Sep 12, 2012, 02:16 AM   #220
bonibong
Gold
 
bonibong's Avatar
 
Join Date: May 28, 2012
Posts: 90
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

vee_chili, Jippy tu daerah mana say? Cutting/coloring kena berapa disana? Lagi pengen coloring nih...
bonibong is offline   Quote
Sep 21, 2012, 09:42 AM   #221
peachgirl
 
Join Date: Sep 18, 2012
Posts: 1
Default tanya salon yang cuttingnya bagus sekitaran surabaya

hi!
salam kenal semuanya..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

mo nanya2 soal salon sekitaran surabaya yg cuttingnya bagus dimana ya?
hehe.. so sorry banget.. mungkin uda ada thread ini sbeelumnya, tapi mata rada @_@ juga klo ngeliatin satu2 dari awal..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

nie mo diajakin temen buat potong rambut di may may salon yang di TP.
mungkin ada FDers yang pernah kesana, bisa tolong kasih info, bagus gak potongannya disana?
bisa minta potong model2 korea gak ya disana?
thanx before..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
peachgirl is offline   Quote
Sep 21, 2012, 03:01 PM   #222
blackbird
Quartz
 
blackbird's Avatar
 
Join Date: May 3, 2011
Location: East Java
Posts: 465
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

Kemaren sempet nyariin Salon R & R rekomendasi Esiotrot di page2 depan,
udah muter2 Wonorejo & Lontar ga ketemu juga... dan ternyata kata Esio emang udah ga ada salonnya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Akhirnya nyoba cutting di Salon Rudi Jr., Tenggilis.
Untuk harga 50 ribu lumayan aja sih, emang kesana cuma mau ngerapiin layer dan motong poni.
Sempet dipijit mbak kapsternya dan lumayan enak (masih enakan pijetan mbak di Salon Atik Pucang
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
)

IMO untuk cutting masih bagusan di Salon Nur Villa Bukit Mas.
blackbird is offline   Quote
Sep 21, 2012, 03:27 PM   #223
meeranz
Emerald
 
meeranz's Avatar
 
Join Date: Jun 14, 2011
Posts: 755
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

Bonibong
Jippy itu di daerah hr muhamad, sblm puri matahari..

Vee chili
Gue juga ngerasa potongan roy hampir sama smua, potongan gue n tante gue mirip sih, suka2 aja sih, tp kayanya ga alik lagi deh, secara mehoong..
Potong di jippy kena brp yah?
meeranz is offline   Quote
Sep 24, 2012, 06:08 PM   #224
yanni3
Platinum
 
Join Date: Oct 11, 2010
Location: surabaya
Posts: 115
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

Peachgirl
Dl gw pernah gunting di may2 tp lupa sama siapa, gw gak cocok sama guntingannya pdhal itu rekomendasi temen. Skrg gw gak tau may2 salon msh ada apa enggak soale kl diliat dr luar jadi konternya shu uemura.

Ada yang pernah gunting di jimmy waworuntu gak?
yanni3 is offline   Quote
Sep 25, 2012, 01:29 PM   #225
vee_chili
Gold
 
Join Date: Sep 6, 2011
Posts: 80
Default Re: Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment

meeranz, bonibong...Jippy klo potong ama ko Jippy-nya kna 250rb...tempatnya persis dsblh Rabo Bank arah mw kPTC tuh, blum sampek PTC seh...kira2 deket ama patung kuda nah Jippy salon sblum patung kuda sblh kiri jalan kok, rada nyempil tp patokan aja ama Rabo Bank...

bagus kok, adekku yg satu lg trakir tuh rambutnya ancur gara2 kriting salah trus kJiipy dperbaiki, dpotong ulang lah jd lumayan oke loh...ko Jippy pinter nyocokin potongan rambut ama bentuk muka , trus byk crita2, qta isa nanya2 dah...

meeranz bner dah tuh, aku ya mrasa potongane kok mirip2 terus, hehehe....

---------- Post added at 01:29 PM ---------- Previous post was at 01:26 PM ----------

bonibong klo coloring rada mahal deh kyknya dJippy, aku klo coloring dsalon A2 daerah perumahan depane dr. Ratna....dsana murah lo...tmasuk okelah, trakir coloring rambut spundak kna 275rb...cobain ksana deh
vee_chili is offline   Quote
Reply Surabaya: Salon/Spa/Beauty Treatment #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump