NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Sep 1, 2012, 09:08 PM   #781
shaundesheep
Quartz
 
Join Date: Nov 14, 2011
Posts: 279
Default Re: Miracle Aesthetic Clinic

Kemaren abis dr miracle, brhubung dr.naomi lg off akhirnya aku konsul sama dr.ghanis. Alamakkk ni cowok mukanya aluuusss bgt.
Dr.ghanis bilang progress muka aku dah jauh lbh baik(menurutku juga emg iya krn bruntusan dijidat tinggal bbrp n di pipi jg tinggal 1 doank). Nah ni dokter hbs tanya jwb panjang lebar ma aku akhirnya ngasih kesimpulan n saran(lbh ke keharusan kyknya) :
1. Posisi tdr hrs diubah krn trnyata jrwt segambreng di pipi kanan aku ini dicurigai akibat posisi tdr aku. Emg iya jg, aku tidurnya suka ngringkuk miring kanan n sarung bantal malas gnti, paling 1mg baru gnti. Hahahhaa.
2. Kurangi makan pedas, santan, brminyak(bener kata shilla n meliaoktia). Ini dia yg susah buat aku krn aku gk bs makan tnpa pedas/santan.
3. Ganti bedak yg gak ada mineral2nya n klo bisa yg moisturizernya gk trlalku tinggi. Nah pas aku minta skalian bedak dr miracle tuh dokter mlh blg gk usah krn bedaknya mahal n shadenya cm 1 doank, bliau nyaranin nars/ultima naked powder(lp namanya).

Trus utk treatment hari itu aku dikasih radiance peel, tadinya aku mnta IPBL tp kata beliau lbh baik radiance peel krn slain utk jrwt jg ok buat bekasnya. Klo IPBL itu emg ok bgt buat matiin bakteri tp sama2 nuntasin jrwt lbh baik ambil radiance, slain lbh hemat jg bs ambil 2 manfaat..duhhhh baek bener ni dokter bener2 ngasih solusi buat muka n kantong. Hahahaa. Pas aku minta sulam alis jg mlh disuruh k semarang aja yg dah 6dimensi, lbh oke, n lbh murah(tp bodohnya aku lupa namanya apa...bsk lah aku tnya2 lg)

Panjang ya kayaknya ni ceritanya, hehe gk sadar. Sampai hari ini muka no jrwt n komedo tp ntah nnti bbrp hari kedepan, smoga ttp trbebas ma jrwt+komedo jd tinggal problem bekasnya aja.
shaundesheep is online now   Quote
Sep 2, 2012, 11:33 PM   #782
Elok
Emerald
 
Elok's Avatar
 
Join Date: Jul 31, 2012
Location: Denpasar
Posts: 908
Default

Shaundesheep:
Dari page2 sebelumnya banyak yg nyebut nama Dr. Ghanis, ternyata dia cowok ya. Hehe.. Bdw, baik banget ya tu dokter.
Samaa.. Aku pipi kiri mulus. Suka heran juga, entah kenapa kalo ada jerawat lewat, mampirnya always di pipi kanan. Sama juga dgn yg dibilang Dr. Larissa, mungkin posisi tidurku yang perlu diubah, plus jangan malas2 ganti sarung bantal, sprei, dll.

Last edited by Elok; Sep 2, 2012 at 11:35 PM.
Elok is offline   Quote
Sep 3, 2012, 12:20 PM   #783
miss_lovely
 
Join Date: Aug 15, 2012
Posts: 11
Default Re: Miracle Aesthetic Clinic

hei-hei girls, ( ada guys nya juga ngga ya) klo ada disapa juga dewh. hehehe.
aku mau sharing lagi nih, sabtu kemarin ini aku konsul ke 2 ke Miracle Kemang, agak rame hari sabtu, jadi walhasil agak nunggu 15 menit deh, but still ok, karena pas nunggu aku di temenin marketingnya tuh, cowo agak bule n tinggi, kulitnya kinclong banget, handsome & cute (hahaha, centil.com) ,dia itu ngelotok banget deh sama info treatment2 dan bisa jelasin, jadi waktu tunggu ku jadi menyenangkan hehehehe.

back to treatment hehhehe. sabtu itu aku di Biotransdermal untuk problem pori2 besar qiu, sebelum di treatment di kasih krim apa gitu setengah jam an, jadi nya kebal gitu, kaya bius sptnya, tapi pake krim (ngga tau namanya..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
) treatmentnya sih ga sakit, tapi afternya agak perih2 gitu dan jadi agak merah2, tapi gw di kasih B Combi krim, 2 hari an udah ga merah n hasilnya di aku sih ngaruh banget ya, pori2 aku jadi lebih halus, kata dokternya sih mesti 4 kali baru maksimal. ga sabar untuk transdermal berikutnya. o iya, aku ambil paket 4 kali, dapet diskon 10%, lumayaaan banget booo.

sekian review dari aqiu girls... sharing donk yang udah biotransdermal juga (kepo.com).hehehe
miss_lovely is offline   Quote
Sep 3, 2012, 02:05 PM   #784
shilla
Gold
 
shilla's Avatar
 
Join Date: Jul 23, 2012
Posts: 40
Default Re: Miracle Aesthetic Clinic


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
, mau tny dulu wkt kamu abis treat Laser, apa di muka efeknya merah2 kayak flek2 gitu?, trus kira2 flek nya bisa brp lama ya hilangnya?, kalo di pake in vit.c scape bisa hilang kah?, desperado sama muka yg kayak gini... mohon infonya...
shilla is offline   Quote
Sep 3, 2012, 04:49 PM   #785
tiopi
Gold
 
tiopi's Avatar
 
Join Date: Sep 3, 2012
Posts: 39
Default Re: Miracle Aesthetic Clinic

hayy salam kenal kk2 semua, saya nubitol di sini hehe
mau sharing ttg treatment buat ngilangin flek, udah 4 bulan ini saya selang seling laser & glow peel buat ngilangin flek, kalo kata org2 di sekitar saya sih udah lumayan hasilnya, tp ga tau musti treatment brp kali lg supaya bisa ilang total flek2nya T____T
kk2, kira2 adakah yg punya problem flek? treatment nya apa aja dan kira2 brp lama bs ilang nya? makasih ^^
tiopi is offline   Quote
Sep 3, 2012, 06:27 PM   #786
meliaoktia
Quartz
 
meliaoktia's Avatar
 
Join Date: Jun 22, 2012
Location: Jakarta
Posts: 389
@MeliaSuzana
Default Re: Miracle Aesthetic Clinic


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
, waktu abis laser sich aku emang merah" gitu sorenya juga udh hilang. Cuma muka emang kelihatan seperti merah kena panas gitu. 3 hari warna kulit juga balik normal (ini kalau MD laser ya). Kalau SR (Elos Skin Rejuvenation). Muka sama merah" trus sorenya ilang tapi muka langsung kinclong warnanya. Biasanya dibantu pake Bi combi say. Cepet dech hilang merah"nya.
meliaoktia is offline   Quote
Sep 4, 2012, 04:10 PM   #787
miss_lovely
 
Join Date: Aug 15, 2012
Posts: 11
Default Re: Miracle Aesthetic Clinic

Dear girls, kalian ada yang dapat sms add facebook miracle aesthetic clinic jakarta dapet Voucher Cash Rp. 100.000,- ngga? beneran ngga ya? smsnya sih dari Miracle katanya
miss_lovely is offline   Quote
Sep 4, 2012, 04:50 PM   #788
shaundesheep
Quartz
 
Join Date: Nov 14, 2011
Posts: 279
Default Re: Miracle Aesthetic Clinic

Elok. Iya, dokter ghanis itu cowok. Tp dia ngerti bgt ttg make up lho, mau ditanya apa aja tau dia ttg permakeupan.

Yg udah pernah radiance peel nglupasnya heboh bgt gk sih? Aku ni kok di sekitar bibir ngeri bgt nglupasnya ky sisik ular gt, biasanya kan cm alus2 gt kan ya kl chemical. Tp ditempat lain ky dipipi yg tak harapin nglupas mlh sama skali gk nglupas. Hiks.
shaundesheep is online now   Quote
Sep 4, 2012, 05:04 PM   #789
Elok
Emerald
 
Elok's Avatar
 
Join Date: Jul 31, 2012
Location: Denpasar
Posts: 908
Default Re: Miracle Aesthetic Clinic

shaundesheep
temenku ada yg pernah radiance peel. Pengalamannya juga sama kayak kamu gitu. Terus, dia juga malah timbul jerawat gede2 paska peeling. Dia terus konsul ma dokter di Miracle yang nanganin dia,,, gaktau disuruh gimana ma dokternya,, yang jelas temanku itu sekarang wajahnya udah bersih
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Biar kamu tenang, kamu kontrol aja ke dokter Miraclenya, sambil tanya2
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Elok is offline   Quote
Sep 4, 2012, 07:35 PM   #790
shaundesheep
Quartz
 
Join Date: Nov 14, 2011
Posts: 279
Default Re: Miracle Aesthetic Clinic

Elok, brp lama muka temenmu jd bersih? Aku total di miracle baru 1bulan pas ni. Ya udh lumayan gk seheboh dl jrwtny, mski smpe skrg jg msh ada bbrp. Rumahku jauh dr miracle, prlu wktu 2jam mpe sana. Jd gk bs stiap waktu kesana, hrs ada bbrp acara dl barulah aku ngikut suami ke jogja. Nasib kl gk bisa nyetir sendiri tu ky gini, sll brgantung sm oranglaen. Hffft.
Lok, problem muka kmu apa? Dah mendingan sekarang?dah lama di miracle?
shaundesheep is online now   Quote
Sep 4, 2012, 08:16 PM   #791
Elok
Emerald
 
Elok's Avatar
 
Join Date: Jul 31, 2012
Location: Denpasar
Posts: 908
Default

Shaundesheep:
Rrr... Sekitar 3 bulan kayaknya. Temenku sempat panik waktu itu, berkali2 sms aku. Trus aku saranin aja supaya kontrol ke dokternya. Kalo rumahmu jauh, sms an aja ma dokternya. Dokter di Miracle kan biasanya baik2. Dr. Ghanis kayaknya oke tuh kalo misal kamu mau sms-an.
Aku kenal miracle gara2 'bawang putih'. Jadi ceritanya akhir tahun 2009 waktu itu, aku ada bekas jerawat satu di pipi kiri. Satu titik item kecil aja sih. Trus pas lagi ngenet, nemu tulisan kalo bawang putih bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Caranya bawang ditumbuk, dan digosok-gosok ke bekas jerawat. Oke, aku lakukan. Tak lama kemudian, 15 menit kali ya, kulit yang kugosok bawang putih itu terasa panas, kupegang kok rasanya kulitnya menebal. Pas aku ngaca, kaget ngeliat di pipi terdapat area yang membengkak merah seukuran koin 500. Paniklah aku, dan berdoa supaya ini hanya reaksi sementara. Tapi harapanku gak terkabul. Beberapa menit kemudian, area merah itu terasa semakin mengeras, dan kemudian membentuk lapisan coklat tebal: KEROPENG. Oh ya, bekas jerawatnya satu titik kecil, tapi kan air bawang putihnya merembet ke sekitarnya, jadilah keropeng tebal sebesar uang logam ini. Sakit. Perih.
Panik! Aku buru2 ke dokter. Dikasi obat oles dan minum. Setelah lukanya tolerable, aku oles salep nutrimoist, terus menerus, tiap hari selama 4 bulan,, sampe akhirnya luka itu mau naik (walopun warnanya iteem banget, jadi kayak ada tahi lalat guede di pipiku).
Temenku nyaranin ke Miracle. Yup, akhirnya aku kesana. Disana tritmen MDPP ma dikasi krim2. Aku rutinin tiap bulan MDPP nya, rajin pake krim2nya... Syukurlah,, setelah dua taun, bekas luka ini bisa benar2 hilang. Malah wajahku secara keseluruhan jadi kinclong (sering dipuji teman2. Hehe). Gak nyangka lho, secara lukanya lumayan luas dan dalem (karena lapisan kulit yg menjadi keropeng itu lumayan tebal).
Trus.. Pas kondisi muka udah baik.. Aku coba lepas krim2 miracle, untuk ngeliat apakah krim2 ini bikin ketergantungan (pas lepas jadi jelek lagi pa gak). Trus sebagai gantinya aku pake ponds, eh ternyata kulitku tetep bagus. Berarti krim2 dari Miracle ini aman
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Tapi... Beberapa waktu lalu, aku iseng ganti ponds ke BodyShop white Shiso,, ternyata gak cocok,, jadi sering jerawatan. Padahal mahal. Hiks...
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Yaudah, trus balik pake acne base gel nya miracle, sambil MDPP. Tapi krim malamnya aku gak pake. Syukurlah,, jerawatku sudah pada tewas semua. Sekarang tinggal bekasnya aja. Itupun udah jauh lebih samar. Mau MDPP lagi tanggal 15 nanti. Targetku, 2 bulan lagi bekas2 jerawat itu harus udah ilang
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

*hihi,, maap jadi curhat*

Last edited by Elok; Sep 5, 2012 at 10:14 AM.
Elok is offline   Quote
Sep 5, 2012, 11:11 AM   #792
shaundesheep
Quartz
 
Join Date: Nov 14, 2011
Posts: 279
Default Re: Miracle Aesthetic Clinic

Elok. Kemaren dr.ghanis mlh sms aku duluan ngasihtau nomer hp n pin bb'nya. Wa
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
baek skali ni dokter. Aku tanya2 ke beliau n trjawab sudah kl mmg d sekitar bibirku kemaren disengaja biar byk pengelupasan krn mmg pojokan bibirku itu mnghitam parah gr2 srg aku kelopekin. Hahaaa.
Untungggggggg aku beberapa waktu lalu jg sempet mau pke bawang putih buat ngempesin jerawat. Slamet deh mukaku, kl gk pasti bentuknya dah gk karu2an. Thanks God.
Kl jrwt lgsg bersihhh sihh dlm 1bulan ke miracle itu kykny emg gk mgkn ya, hrs sabar nunggu. Aku sebenere mupeng pgn MDPP gitu tp blm dikasih ma dokternya. Huhuhu.
shaundesheep is online now   Quote
Sep 5, 2012, 11:58 AM   #793
Elok
Emerald
 
Elok's Avatar
 
Join Date: Jul 31, 2012
Location: Denpasar
Posts: 908
Default Re: Miracle Aesthetic Clinic

shaundesheep
yups... memang kudu sabar. Tergantung bekas jerawatnya juga sih,, kalo yang suka iseng pencet2 kayak aku ya butuh waktu lebih lama
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
. Dulu paska 'tragedi bawang putih' itu,, dua bulan setelah perawaan aja masih dikomenin temenku,"kok kayaknya gak ada perubahan Lok. Masih jelas tuh bekas2nya." (Ya iyalah, secara bekasnya waktu itu parah banget)
Aku sabar2in aja,, akhirnya ilang juga
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Mungkin nanti kalo wajahmu udah stabil dari efek radiance peel,, baru boleh MDPP kali ya? coba tanya ke dr. Ghanis. MDPP ini menurutku recommended banget
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Soal bawang putih, barusan iseng googling dengan kata kunci bawang putih+gosong+kulit, maka kamu akan ketemu beberapa yang mengalami pengalaman yang sama denganku,, dan salah satunya ini
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
. Coba baca komentar2 pembaca di bawah artikel tersebut
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Last edited by Elok; Sep 5, 2012 at 12:12 PM.
Elok is offline   Quote
Sep 5, 2012, 12:16 PM   #794
fickachuu
 
Join Date: Aug 24, 2012
Posts: 5
Default

Quote:
shaundesheep
yups... memang kudu sabar. Tergantung bekas jerawatnya juga sih,, kalo yang suka iseng pencet2 kayak aku ya butuh waktu lebih lama
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
. Dulu paska 'tragedi bawang putih' itu,, dua bulan setelah perawaan aja masih dikomenin temenku,"kok kayaknya gak ada perubahan Lok. Masih jelas tuh bekas2nya." (Ya iyalah, secara bekasnya waktu itu parah banget)
Aku sabar2in aja,, akhirnya ilang juga
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Mungkin nanti kalo wajahmu udah stabil dari efek radiance peel,, baru boleh MDPP kali ya? coba tanya ke dr. Ghanis. MDPP ini menurutku recommended banget
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Soal bawang putih, barusan iseng googling dengan kata kunci bawang putih+gosong+kulit, maka kamu akan ketemu beberapa yang mengalami pengalaman yang sama denganku,, dan salah satunya ini . Coba baca komentar2 pembaca di bawah artikel tersebut
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Elok: MDPP itu apa siy?? Manfaatnya untuk apa?? And harganya brp?? Mohon infonya yah say.
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


---------- Post added at 11:16 AM ---------- Previous post was at 11:14 AM ----------

Mau tanya lg.. Klo ke miracle cm utk facialnya aja tnpa hrs konsultasi boleh gak yah?? Secara aku blm pernah ksana sblmnya..
fickachuu is offline   Quote
Sep 5, 2012, 12:38 PM   #795
Elok
Emerald
 
Elok's Avatar
 
Join Date: Jul 31, 2012
Location: Denpasar
Posts: 908
Default Re: Miracle Aesthetic Clinic

fickachuu
MDPP itu Micro Diamond Peel Plus. Ini profilnya, ku-link dari website Miracle
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


Prosesnya:
pertama wajah dibersihin dulu. Terus kalo udah bersih, ama dokternya wajah kita di-peel pake alat mikrodermabrasi (kecil bentuknya). Ujung alat tersebut berupa diamond yang berputar dgn cepat, yang mana ama dokter digerak-gerakkan di wajah kita. Gerakan ini akan mengikis kulit2 mati kita. Sakit? tenang aja, sama sekali gak ada rasa sakit sakit
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
. Oh ya, pernah baca di artikel mana gitu ya, diamond (berlian) memang bagus untuk alat peeling, karena dia bisa mengikis kulit mati tanpa menyebabkan luka ato iritasi. Tidak seperti crystal peel, yang kadang menimbulkan iritasi di beberapa orang.
Sambil wajah kita di-peeling dan 'rontokan' kulit mati kita divakum sekaligus, nah dari alat yang sama itu pula keluar serum yang disesuaikan dengan masalah kulit kita. Misal problem kita gampang jerawatan, ya serumnya dikasi serum biar mencegah jerawat. Kalo untuk bekas jerawat, serumnya beda lagi. Jadi sambil wajah kita di-sedot kulit2 matinya, pada saat yang sama kulit itu dinutrisi ama serum. Setelah kurang lebih 30 menit, selesai deh. Trus abis itu wajah kita dimasker selama 30 menit, pake masker yang disesuaikan ma problem kulit kita.
Harga MDPP di Denpasar sini Rp. 625ribu, maskernya Rp. 100ribu.

Manfaatnya, membantu mempercepat proses regenerasi kulit,, sehingga kalo kita punya bekas jerawat bakal cepat ilang. Buat ngilangin flek juga bisa. Kalo dilakukan secara rutin, maka akan menjaga kulit wajah tetep cerah. Pori2 juga jadi mengecil, sehingga wajah jadi halus. Sip pokoknya, gak pake bedak pun tetep pede
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
. Oh ya,sehabis MDPP, kita tetap bisa beraktivitas seperti biasa, wajah juga gak merah2 kok.

Kalo facial, gak kudu konsultasi dulu sih. Facial langsung ditangani terapis. Kalo MDPP baru harus konsul dokter, dan ditangani oleh dokter sendiri. Tapi kalo aku, daripada facial lebih suka MDPP, lebih nendang efeknya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Last edited by Elok; Sep 5, 2012 at 01:56 PM.
Elok is offline   Quote
Reply Miracle Aesthetic Clinic #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump