NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Notices

Reply
 
Thread Tools
Sep 16, 2010, 12:20 PM   #1
nawang wulan
Beryl
 
nawang wulan's Avatar
 
Join Date: Mar 15, 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,030
@ainaira
Default RSIA YPK, Menteng - Jakarta



pic from pastinews.com

RSIA YPK Mandiri ini versi baru dari RSB YPK yg berubah setelah direnovasi tahun ini, jd masih gres banget deh.

Gw sendiri melahirkan Desember 2008 disini.. mulai dari kontrol dokter, periksa lab, USG sampe senam hamil semuanya disini.
awalnya sih karena om gw (yg juga obgyn gw) prakteknya disini.. ternyata cocok sama semua-muanya (mulai dr pelayanan, dokter, suster, dan biaya juga ) jadi lanjut deh..
padahal waktu itu gedungnya masih yg lama, jadul abis (kalo ga salah dah dari taun 60-an deh).. cuma kayak rumah aja, tapi nyaman sih.

Dulu itu kendala nya cuma di DSA yg prakteknya sedikit banget.. 1hari cuma 1-2 dokter. malah pernah waktu itu 1 dokter cuti, jadilah hari itu gak ada DSA yg praktek sama sekali.. huhuuu
Nah sekarang dengan dia berganti nama jadi RSIA apakah praktek DSA nya ditambah? di websitenya blm ada jadwal dokter ni..
trus apa ada UGD? NICU? (dulu ada NICU ga si? ga gitu meratiin soalnya)

hayo yang ada pengalaman sama YPK sharing disini yuuuk
nawang wulan is offline   Quote
Sep 16, 2010, 12:38 PM   #2
indrilicious
Gold
 
Join Date: Feb 26, 2010
Location: Jakarta
Posts: 29
Default Re: RSIA YPK, Menteng

Hi nawang wulan, gw baru april 2010 kmaren ngelahirin di YPK,periksa kehamilan ampe ngelahirin disitu. Aku puas bgt ngelahirin disana,pelayanan oke,profesional,suster sigap dan baik2,harga gak mahal utk ukuran jakpus..pokonya puas dech!
Kalo DSA nya kayaknya belum nambah ya..aku jg pernah ngalamin tuh dateng kesana gak ada DSA samsek..UGD jg ga ada bgitu masuk langsung lobby,jd ga ada UGD khusus,kalo NICU jg kayaknya gw jg gak gitu perhatiin ya..IMO,RSIA YPK Mandiri ini masih kayak yg dulu cuma gedungnya aja yg lebih bagus dan lebih besar..tp diluar itu semua,aku puas sama playanannya sih..
indrilicious is offline   Quote
Sep 16, 2010, 12:50 PM   #3
Hanzky
CEO Female Daily Network
Topaz
 
Hanzky's Avatar
 
Join Date: May 26, 2007
Location: Jakarta, ID
Posts: 3,426
@hanzkyy
Default Re: RSIA YPK, Menteng

Ohh..baru ya gedungnya? Waktu gue kesana kira2 4 tahun yg lalu sih masih gedung lama..klasik banget deh, kaya rumah sakit jaman dulu..
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
| Instagram:
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Hanzky is online now   Quote
Sep 16, 2010, 01:20 PM   #4
nawang wulan
Beryl
 
nawang wulan's Avatar
 
Join Date: Mar 15, 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,030
@ainaira
Default Re: RSIA YPK, Menteng

Hai juga Indri.. waktu dirimu ngelahirin udah di gedung baru ini ya?
berarti udah tarif baru ya.. dari pas jaman gw udah naik sekitar 2x lipet tuh.. dulu gw paketnya VIP normal 8,5 juta.

Quote:
UGD jg ga ada bgitu masuk langsung lobby,jd ga ada UGD khusus
ini maksudnya gimana, ndri? ada UGD, tapi ga ada khusus buat bayi-anak gitu kah?

Hanzky,
iyaaa emang yg dulu jadul berat.. itu mulai renovasi pas gw lahiran.. untung gak ganggu, soalnya masuknya dialihin ke jl. banda (dr belakang) jadi kita ga lewatin proyeknya.
nawang wulan is offline   Quote
Sep 16, 2010, 01:29 PM   #5
yza86
Quartz
 
yza86's Avatar
 
Join Date: Aug 3, 2010
Location: Jakarta
Posts: 416
Default Re: RSIA YPK, Menteng

nyokap dulu ngelahirin gw di ypk menteng ini....dulu ini rumah sakit bersalin paling top loh...hehehe...cuma sayang pas gw mau ngelahirin renovnya blm selese, masi brantakan bgt, koridornya jadi penuh barang, malah jadi kesannya ga higienis gitu....akhirnya ga jadi deh lahirin disitu....talk about bad timing huh..? :-)
yza86 is offline   Quote
Sep 16, 2010, 03:36 PM   #6
affi
Co-founder & Business Director
Beryl
 
affi's Avatar
 
Join Date: May 28, 2007
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 1,299
@fashionesedaily
Default Re: RSIA YPK, Menteng

Astagaa, gue udah lamaa bgt nggak ngelewatin YPK, kagum gitu ngeliat foto gedung barunya. Pengen deh liat dalemnya kayak apa.

Gue ngelahirin Aluf di sini nihhh Desember 2007, masih jadul sejadul2nya dengan ruang bersalin yang kecil banget. Tp emang bener sih suster dan dokternya emang sigap2, baik2 dan baik2. Makanannya juga enak2 (penting ya bok) Dulu gue melahirkan c-section di kamar Kelas 1, totalnya kl nggak salah 14 juta.

Kl ntar hamil dan melahirkan anak ke-2 gue sih mau banget di sini lagi, apalagi kl gedungnya udah baru, sayang sekarang udah jauh banget dari rumah
__________________
We are Female Daily Network!

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
affi is offline   Quote
Sep 16, 2010, 04:40 PM   #7
nawang wulan
Beryl
 
nawang wulan's Avatar
 
Join Date: Mar 15, 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,030
@ainaira
Default Re: RSIA YPK, Menteng

Affi,
iya sama gw juga penasaran kamarnya kayak apa ya..
kalo kamar yg lama gw senengnya diluar kamar ada sofa + meja, jadi kalo kita lg nyusuin, tamu2 cowok bisa nunggu duduk2 disitu, gak berdiri2 gerombolan gitu loh..
mana waktu gw melahirkan sebelah kamar gw kosong, jadilah itu 2 teras gw kuasai

oiya sekarang kamarnya diatas VIP ada VVIP lho
nawang wulan is offline   Quote
Sep 20, 2010, 02:21 PM   #8
kika
Beryl
 
kika's Avatar
 
Join Date: Jan 26, 2009
Location: Denmark Territory....
Posts: 2,010
@aya_syafril
Default Re: RSIA YPK, Menteng

wah apalagi gw ya Fi, gw lahirin Kika di YPK th 2003! hehehehe.....
__________________
For my Handpainting Nursery Art pls check my Instagram @aya76
Happy Rockin' Mama of Aisha - Abrielle
kika is offline   Quote
Sep 22, 2010, 08:52 AM   #9
vayash
Beryl
 
Join Date: Jul 15, 2010
Posts: 1,985
Default Re: RSIA YPK, Menteng

Di ypk biasanya cuma kontrol dokter, itupun bolak-balik ke Bunda, soalnya dokterku praktek di 2 rs itu. Poin plusnya ypk, bisa booking nomor via telp, jd gak mesti lama nunggu. Iya, dulu gedungnya masih jadul tapi aku seneng aja, kesannya homy. Belum pernah mampir ke gedung baru nih, tarifnya meningkat ya?
vayash is online now   Quote
Sep 28, 2010, 02:26 PM   #10
SepatuKaca
Gold
 
SepatuKaca's Avatar
 
Join Date: Aug 4, 2009
Location: BSD
Posts: 55
@tyasye
Default Re: RSIA YPK, Menteng - Jakarta

gw nglahirin Zia 2008 di situ... dokternya sama alm. Prof. Gul, gw bela2xin disitu krn slain langganan kantor tp memang dr kantor gw perkiraan klo mendadak lahiran masih bisa naik bajaj (lho???)

YPK itu ASI minded dech, anak gw gak dikasih apa2x smp ASi gw keluar... begitu PD gw bengkak, suster2xnya tanggap banget bantuin gw mijitin PD ... yep gw setuju banget dengan Affi makanannya yg enak itu sama soto mie depan YPK

anak gw masih pake DSA disana, mmg gedung jadi lebih baru, skrg mereka sdh punya VIP dan VVIP room di gedung baru, kalo yg gedung lama dikenal sbg anggrek room (dulu sie jaman lama kategori VIP) skrg jadi kelas 1...

harganya dibanding dulu naik wahai ibu2x heuheuheu... tp pasien tetep membludak ya disana... setau gw nie CMIIW VVIP normal 16 juta sectio 32 juta (3 malam) trus kelas 1 normal kisaran 8-10 juta utk normal, sectio nah gw lupa... itungannya dulu gw dpt kelas anggrek itu VIP, skrg harga gak jauh beda sm Bunda dan Brawijaya kali yak...

ohiya, selain pelayanan yg sama kyk dulu, maksudnya klinik anak, bersalin, klinik infertilitas dsb, yg sekarang nambahin UGD dan ICU anak, NICU serta menginap anak kalo gak salah...

karena dibawah naungan Bank BUMN namanya jadi YPK Mandiri...

btw info ini dari browsing yak sm nanya2x, CMIIW yaaaak (takut dikira marketing YPK)
SepatuKaca is offline   Quote
Sep 28, 2010, 08:41 PM   #11
dya_widya
Beryl
 
dya_widya's Avatar
 
Join Date: Apr 8, 2010
Location: jakarta, Indonesia
Posts: 1,690
@dya_dul
Default Re: RSIA YPK, Menteng - Jakarta

ypk itu kepanjangan dari apa ya?.....................
dya_widya is offline   Quote
Sep 30, 2010, 09:51 AM   #12
nawang wulan
Beryl
 
nawang wulan's Avatar
 
Join Date: Mar 15, 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,030
@ainaira
Default Re: RSIA YPK, Menteng - Jakarta

Sepatu Kaca,
wahhh samaan 2008.. lo bulan apa?
pasti ngantornya di BI ya? *sotoy*
hihi padahal tinggal di bogor ya? kalo pas mules nya pas lg dirumah refot juga tu.. hihi
ooh kamar anggrek itu jadi kelas 1 ya.. waaaw asik jg kelas 1 nya sendiri.

dya_widya,
kalo ga salah sii Yayasan Pemeliharaan Kesehatan
nawang wulan is offline   Quote
Sep 30, 2010, 03:21 PM   #13
SepatuKaca
Gold
 
SepatuKaca's Avatar
 
Join Date: Aug 4, 2009
Location: BSD
Posts: 55
@tyasye
Default Re: RSIA YPK, Menteng - Jakarta

[QUOTE=nawang wulan;1412597]Sepatu Kaca,
wahhh samaan 2008.. lo bulan apa?
pasti ngantornya di BI ya? *sotoy*
hihi padahal tinggal di bogor ya? kalo pas mules nya pas lg dirumah refot juga tu.. hihi
ooh kamar anggrek itu jadi kelas 1 ya.. waaaw asik jg kelas 1 nya sendiri.

gw bulan Maret 2008, lo bulan apa? siapa tau pernah ketemuan di kelas memandikan bayi hehehehe

kantor gw sie adl langganan di YPK, suka ditulis gede2x di konter depan YPK wakakakakakak

ohiya gw lupa cerita, gw suka sebagian besar suster di YPK, mgkn karena mereka kebanyakan senior mereka ramah banget sama anak2x dan bayi

tapi pas gw lahiran entah kenapa ada 5 suster dan bidan ampruk2xan di ruang bersalin gw dan ketika gw lg kontraksi mereka malah ngomongin film Ayat-Ayat Cinta... arrrrgggh pengen saat itu gw hehehehehe (ibu2x kontraksi yg emosi)... mungkin supaya gw nimbrung kali ya hahahaha
SepatuKaca is offline   Quote
Oct 5, 2010, 02:55 PM   #14
G-Moms
Platinum
 
G-Moms's Avatar
 
Join Date: Nov 19, 2009
Location: Bekesyong
Posts: 236
@indahkurniawaty
Default Re: RSIA YPK, Menteng - Jakarta

Gw dulu ngelahirin Ganesh April 2009 di sini di Anggrek. Suka banget sama pelayanannya. Mulai dari DSOG, Suster sampai security yang bukain pintu, nyariin taxi kalo gw kontrol sendirian. Hihihi...

Terus berlanjut sampe sekarang, DSA Ganesh juga praktek di YPK sini. termasuk nyobain di gedung baru ini. Sebenarnya DSA Ganesh juga praktek di RS lain, tapi somehow, gw lebih suka imunisasi di sini. Enak ajaaa...berasa udah kenal sama suster-susternya. *SKSD*

Jadi gw pernah nyobain gedung lama sebelum renov, nyobain konsul di praktek dokter yang sementara dipindahin di seberangnya (sebelah Bank Mandiri) situ, dan masih setia sampe dengan renovasi selese.

Makanannya enaaak, suasananya homy, gak sumpek rame kayak pasar, dan banyak jajanan enak tentunya. LOL
G-Moms is offline   Quote
Oct 8, 2010, 08:36 AM   #15
nawang wulan
Beryl
 
nawang wulan's Avatar
 
Join Date: Mar 15, 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,030
@ainaira
Default Re: RSIA YPK, Menteng - Jakarta

ibuk ibuk
ada yg tau dokter cewe yg bagus di YPK sapa ya..
mau pap smear ni..
ato sama bidan aja ya pap smear nya?
ada yg udah pernah?
nawang wulan is offline   Quote
Reply RSIA YPK, Menteng - Jakarta #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump