NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Notices

Reply
 
Thread Tools
Sep 15, 2010, 04:16 AM   #1
Hanzky
CEO Female Daily Network
Topaz
 
Hanzky's Avatar
 
Join Date: May 26, 2007
Location: Jakarta, ID
Posts: 3,426
@hanzkyy
Default RS ASRI, Duren Tiga - Jakarta

Ini rumah sakit deket banget dari rumah gue, dan layanan unggulannya memang di obgyn dan fertilitasnya (kebetulan banget gue mesti ke obgyn ). Sebenernya rumah sakit ini udah direkomendasiin dari lumayan lama sama temen gue, karena katanya punya omnya. Dia rekomendasiin prof Sugiyanto, dr Satrio sama dr Ottamar.

Belakangan emang sering kedengeran sih nih rumah sakit asri ini. Untuk melahirkan juga kayanya enak karena nggak begitu rame dan nggak begitu besar tempatnya...

http://www.asrihospital.com/

Ada yg punya pengalaman ke rumah sakit ini?
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
| Instagram:
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Hanzky is offline   Quote
Sep 15, 2010, 10:47 AM   #2
yardian
Emerald
 
yardian's Avatar
 
Join Date: May 29, 2007
Location: jakarta, indonesia
Posts: 843
Default Re: Rumah Sakit ASRI - Duren Tiga

dr Enud SpoG juga praktek di sini Han, temen gue recommend dia untuk masalah fertilitas.
__________________
risk comes from not knowing what you're doing - warren buffet

Last edited by yardian; Sep 15, 2010 at 11:17 AM.
yardian is offline   Quote
Sep 16, 2010, 12:06 PM   #3
mrsDJ
Emerald
 
mrsDJ's Avatar
 
Join Date: May 29, 2008
Location: jakarta
Posts: 650
Default Re: Rumah Sakit ASRI - Duren Tiga

yessss....i'm !

gw ngelahirin di asri thn lalu july 2009..
so far service nya wokehhhh bgt....ruangannya minimalis modern..bagus lahhh..
suster2nya baik, helpfull...alhamdulillah ampe skr belom ada yg ngeselin..

paling antri dokter nya aja mayan lama kalo lagi rame heheheh...

gw pake dr marly susanty... ( dokter nya cewek pake jilbab.baikkk dan pinter ! )
yg terkenal disitu ada dr enud + dr ottamar...

untuk dr anak nya gw pake dr keumala..bagusskok dia, pro asi dan menenangkan org nya

baru tau belakangan tnyata untuk price dokternya ada kelas2 nya loh...jadi gak semua harga dokter ato melahirkan disana harganya akan sama walopun pake kelas kamar sama tapi tergantung dokter yg nanganin nya.

dari mulai bediri ni rs..gw dah kontrol disana..hamil, melahirkan, cek ,sampe pasang spiral, lepas spiral,kontrol ..imunisasi anak...pokoknya serba rs asri..

oot dikit yaaa...bacang isi telor asin nya enak hehehe

hannn..gw tiap bulan ke sana loh bisa dong mampir ke rmh lo
mrsDJ is offline   Quote
Sep 16, 2010, 12:55 PM   #4
Hanzky
CEO Female Daily Network
Topaz
 
Hanzky's Avatar
 
Join Date: May 26, 2007
Location: Jakarta, ID
Posts: 3,426
@hanzkyy
Default Re: Rumah Sakit ASRI - Duren Tiga

yardian, mrsDJ Ohh ada dokter enud disana ya? Ini dokter yang udah lumayan tua bukan yah? Dulu pernah praktek di RS Evasari..nyokap gue waktu melahirkan ade gue dua duanya sama dr enud. Baik sih orangnya..dan iya seinget gue emang dia spesialis fertilitas juga soalnya nyokap gue kan hamilnya susah...gue ke ade gue beda 9 tahun dan dari nomer 2 ke nomer 3 nya 7 tahun.

mrsDJ yuuk janjian kesana bulan depan..gue perlu pap smear dan konsultasi soal birth control niih..abis itu kita jalan kaki ke rumah gue sambil makan bacang
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
| Instagram:
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
|
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Hanzky is offline   Quote
Nov 1, 2010, 02:22 PM   #5
misslovepie
Quartz
 
misslovepie's Avatar
 
Join Date: Aug 19, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 495
@imeldatandi
Default Re: Rumah Sakit ASRI, Duren Tiga - Jakarta

mba hanzky kalo mo pap smear disini berapaan?? suster-susternya rese kah ??
__________________
"A woman has got to love a bad man once or twice in her life to be thankful for a good one"
misslovepie is offline   Quote
Nov 15, 2010, 04:54 PM   #6
mrsDJ
Emerald
 
mrsDJ's Avatar
 
Join Date: May 29, 2008
Location: jakarta
Posts: 650
Default Re: Rumah Sakit ASRI, Duren Tiga - Jakarta

misslovepie..bantu jawab ya aku baru papsmear,,,sekitar 600an... suster2nya baikkkkkk semua so far blm nemu yg rese..
mrsDJ is offline   Quote
Nov 29, 2010, 06:29 PM   #7
Phier
Beryl
 
Phier's Avatar
 
Join Date: Sep 13, 2008
Location: South Jakarta
Posts: 2,121
Default Re: Rumah Sakit ASRI, Duren Tiga - Jakarta

Gw baru nyobain RS Asri *tinggal seselepetan dari rumah* tempatnya enak dan pas ngantri ke pediatriciannya ngantri lama padahal kita datang ontime
Tapi lumayan menghibur soalnya ada small playground bisa killing time dikit laaah
__________________
* yyaaaayy...i loph aufy & raissa much much much*
Phier is online now   Quote
Dec 27, 2010, 06:44 PM   #8
andis57
Emerald
 
andis57's Avatar
 
Join Date: Jan 7, 2010
Location: Centre of jakarta
Posts: 605
Default Re: Rumah Sakit ASRI, Duren Tiga - Jakarta

DSA nya yg rekomended di ASRI sapa yah??yg pro RUM pastinya.....
andis57 is offline   Quote
Jan 4, 2011, 04:06 PM   #9
ike
 
Join Date: Jan 4, 2011
Location: jakarta
Posts: 18
@ikerosita
Default Re: Rumah Sakit ASRI, Duren Tiga - Jakarta

Hi andis57... coba ke dr. Keumala deh... baaiiikk, sabar, pro asi, gak gampang kasih antibiotik... dan bisa banget diajak diskusi, ditanyain yg macem2... anakku dua2nya sama dia dari lahir... tapi pasiennya banyaaaaak bgt... jadi suka lama nunggunya...

Aku blom pernah lahiran di Asri sih... padahal lahirannya sama dr. Otamar semua... waktu anak ke-2 pengeeeen banget lahiran di Asri, tapi karena mau waterbirth dan pas saatnya lahiran ternyata fasilitas waterbirth di Asri blom siap... jadi balik lagi deh ke Sam Marie
ike is offline   Quote
Jan 5, 2011, 09:13 AM   #10
mommy K
Gold
 
mommy K's Avatar
 
Join Date: Sep 14, 2010
Location: Jakarta
Posts: 73
Default Re: Rumah Sakit ASRI, Duren Tiga - Jakarta

hi hi, gw ngelahirin anak pertama bulan Juni 2009 di Rs Asri sama Dr Damar. tadinya gw kontrol sm dokter Damar di Brawijaya WCH. tapi sejak tau Rs Asri enak dan deket dr rmh gw (perdatam) jadinya gw selalu k Asri Dr Anaknya di Asri gw sama Dr Keumala atau Dr Inna.
mommy K is offline   Quote
Feb 21, 2011, 08:39 PM   #11
mamafatih
Silver
 
mamafatih's Avatar
 
Join Date: Jan 14, 2010
Location: Tangerang, Banten
Posts: 22
Default Re: Rumah Sakit ASRI, Duren Tiga - Jakarta

Mba.... mau tanya dong, RS ASRI ini lokasinya yg tepat banget di sebelahnya hotel kaisar bukan sih?
mamafatih is offline   Quote
Feb 22, 2011, 10:26 AM   #12
tweet-ty
Gold
 
Join Date: Jun 7, 2010
Location: jakarta
Posts: 83
Default Re: Rumah Sakit ASRI, Duren Tiga - Jakarta

@mamafatih.. yang di sebelah hotel kaisar itu RSB Duren Tiga.. Kl RS Asri kl dr situ masih teruuuuuus lg lewatin PLN adanya sebelh kiri jln.. ^_^

aku jg lahiran di RS Asri 25 Jan 2010 sama dr otamar (toss Ike.. )
Kontrol hamil & lahiran di sini mnurut aku memuaskan bgt.. krn RSnya bersih.. perawat2nya ramah.. playanan bagus.. walo nunggu dr agak lama tp betaaah.. gak berasa di RS.. (yg pd jenguk jg sukaa....) ada kelas senam hamil jg..
smbil nunggu, suka mkanan di cafenya - enaaak (suka sop buntut, sandwich & juices nya) walo harga agak mhal ya.. (excuse bumil waktu itu haahaa)
pas lahiran -bisa IMD & rooming in.. suster2nya helpfull, diajarin nyusuin & mandiin & pas itu babyku nangis tengah malem susternya mau lhoo dipanggil bolak balik ke ruangan kuuu hihiiii..
Yg kurang mungkin krn gak ada kelas laktasi nya jd dulu pas pngn bljr2 cari2 ke RS lain..
Dr anaknya smpt ama Dr Keumala, cuma jd pindah ke BWCH krn pas itu Asri blm bs nge-swipe asuransi kntor baru suami.. (emak2 gratisan & males ngurus reimbursement)
eh.. bln dec kmrn ke Asri lg periksa gigi.. sdh bisa swipe asuransi-ku.. waaaaa pngn balik lg....
@hanzky & yardian, kemaren banget baru aja tnya dr. enud (untuk tmenku).. katanya beliau sdh meninggal y? (innalillahi wainna ilaihi rojiuun). Jd inget dl mertua sbnrnya saranin ke Dr enud aj krn beliau dl pernah sama dia.. ^_^
tweet-ty is offline   Quote
Feb 22, 2011, 04:33 PM   #13
kei
Topaz
 
kei's Avatar
 
Join Date: Sep 18, 2007
Location: jakarta indonesia
Posts: 3,676
Default Re: Rumah Sakit ASRI, Duren Tiga - Jakarta

dulu kos gw deket bgt sama ASRI, beda beberapa rumah
trus dulu bokap cowo gw pas dirawat di RSPP yang menangani dokter dari ASRI (katanya sih salah satu bos yg punya ASRI juga)
trus kata temen gw dikantin ASRI ada yg jual burger enak (tp gw blom perna coba secara blom perna masuk juga)
sodaranya temen gw dirawat disitu sebulanan kalo gak salah abis biaya byk bgt, karna emang kata dia ini rumah sakit termasuk mehong. hehe...

eeeh ketemu dikantor lagi salah satu boss yang punya ASRI...(dia bilang ke gw : coba perawatan muka disitu deh, karna dokternya bagus) kata dia begitu. dalam hati gw sih : kalo gratis mau pak eke [COLOR="Silver"]

Last edited by kei; Feb 22, 2011 at 04:54 PM.
kei is online now   Quote
Mar 19, 2011, 01:50 PM   #14
vivaldi83
MarketPlaza Certified Seller
Emerald
 
vivaldi83's Avatar
 
Join Date: Mar 9, 2010
Location: jakarta
Posts: 602
@anakitashop
Default Re: Rumah Sakit ASRI, Duren Tiga - Jakarta

Ada yg bisa kasih info biaya melahirkan di asri brapa ya? Terutama buat sesar. Dsog ku dr. Otamar. Anak pertama lahiran di mmc. Skarang mau nyoba di asri.
vivaldi83 is offline   Quote
Mar 23, 2011, 04:09 PM   #15
reika
 
Join Date: Mar 18, 2010
Location: malang, indonesia
Posts: 67
Default Re: Rumah Sakit ASRI, Duren Tiga - Jakarta

andis57
g juga ke dr keumala kl anak sakit, dr nya baik n sabar banget,.. anak g yang tadinya nangis waktu mo periksa akhirnya ga jadi nangis. enaknya lagi di asri ruang tunggunya nyaman jadi anak2 ga nangis karena ada tempat bermainnya,....
btw, g lagi hamil lagi nih tapi belum tau dr yang recommed,.. barangkali ada yang bisa bantu. makasih
reika is offline   Quote
Reply RS ASRI, Duren Tiga - Jakarta #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump