NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Jan 2, 2013, 03:49 PM   #1741
love2012
Beryl
 
love2012's Avatar
 
Join Date: Mar 3, 2012
Posts: 1,212
Default Re: Dr. Kun Jayanata

Mells
Sama d kayaknya kita, bibir kering trus muka jerawatan smua karma purging. Udah mirip badut muka g,beginilah klo mau cantik harus sabar menderita dulu say. Wkwwk
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
love2012 is offline   Quote
Jan 2, 2013, 07:11 PM   #1742
dian tias
Quartz
 
dian tias's Avatar
 
Join Date: Jul 4, 2012
Posts: 372
Default Re: Dr. Kun Jayanata

Nayuka, sebelumnya aku emang gak jerawatan sih, paling pms doang baru keluar jerawat beberapa. Tp aku komedoan yg putih itu yg didlm kulit,itu banyak bgt jd kulit muka gk rata-_- sampe skrg blm ngalamin purging yg dahsyat,baru kering doang ni bibir trus kulit muka ngelupas dikit2 bgt. Dan komedo yg d dlm kulit itu blm keliatan berkurang.mesti sabar kali yaah-.-
dian tias is offline   Quote
Jan 2, 2013, 09:42 PM   #1743
nayuka
Gold
 
nayuka's Avatar
 
Join Date: Sep 6, 2009
Location: Jakarta
Posts: 38
@anaayu
Default Re: Dr. Kun Jayanata

cute_mey, iya obatnya yg warna coklat tua.. jerawat yang kecil cepet kering sih cuman banyak juga jerawat gede yang keluar sampe bernanah mateng baru deh dia sembuh.. bs 3-4hr tuh sembuhnya..

love, huhuhu samaa kita.. gw jg udah 2 bulan lebih ngalamin purging.. tiap ketemu orang selalu di tanyain sangking parahnya kali ya purgingnya.. dari yang awalnya minder skrg jadi kebal deh kalo ditanya2.. demi muka muluuss.. *sabaarr, kalo dari info yg gw dpt katanya proses purging emang 2-3bln, kalo 3 bulan lebih masih purging gw kayaknya mau stop aja deh.. takutnya bukan purging tp ga cocok
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


dian tias, iya say bener banget, kudu sabarr..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
nayuka is offline   Quote
Jan 3, 2013, 12:24 AM   #1744
veravictoria
 
Join Date: Nov 17, 2012
Posts: 23
Default Re: Dr. Kun Jayanata

@dian tias
km banyak putih2 nimbul tp bukan jrwat gt juga sist? sama nih dlu keluhan ak juga gt sblm ke kun tp skg ke kun malah naik putih2nya mgkin purging x ya.. kata dokter kun apa wktu liat putih2 km? it namanya lemak si wktu ak masih di erha.. dan bkan jrwat dan bukkn jugg komedo.. tp kata dokter kun wktu it, kaya gt tuh jrwat yang masih tertimbun.. km udah brpa lama pake kun?

---------- Post added at 11:24 PM ---------- Previous post was at 11:22 PM ----------

hall all.. mau sharing dong
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

ak udah tepat 2bulan lewat 2 hari pake kun.. untuk skg mukaku purging deh kayanya, muka jadi ga rta gt bnyak bruntusan yang kecil2 dan juga putih2 lemak gt.. kalo buat jrwatnya si ga terlalu prah.. cman bruntusan + lemak2 putih sprti komedo itu malah jdi naik hiksss pdhl sblmnya gada.. ada yang sama gak? trus purging biasanya brpa lama ya? buat yang lg purging semangat ya ^^
veravictoria is offline   Quote
Jan 3, 2013, 09:48 AM   #1745
love2012
Beryl
 
love2012's Avatar
 
Join Date: Mar 3, 2012
Posts: 1,212
Default Re: Dr. Kun Jayanata

Nayuka
Idem say, gejala kita mirippp klo 4bln blm alus jg emang mau stop nih sepertinya emang gak cocok deh ini.
Mau balik ke dokter sebelah aja lg soalnya kun bukan jodohku
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
love2012 is offline   Quote
Jan 3, 2013, 10:13 AM   #1746
mells25
 
mells25's Avatar
 
Join Date: Aug 8, 2012
Posts: 34
Default Re: Dr. Kun Jayanata


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

hiksss, kayaknya kita mesti bersabar sekitar 2bulanan lagi yah..
purging lo banyak banget ga yang keluar? gue banyak dipipi love, kalo cuci muka sampe sakit.. hoaaahhh
mells25 is offline   Quote
Jan 3, 2013, 10:23 AM   #1747
color_girl
 
Join Date: Oct 21, 2012
Posts: 6
Default Re: Dr. Kun Jayanata

Hai all,, klo dr kun ini bs ga ya ngobatin muka aku yg gradakan,, bnyk lembah dan gunung jadi mulus dan cling? Udah pusing tiap ngaca trus ditambah bekas2 jerawat yg smakin bnyk menghiasi muka. Pernah terperosok ke krim geje jg sih...
color_girl is offline   Quote
Jan 3, 2013, 01:34 PM   #1748
veravictoria
 
Join Date: Nov 17, 2012
Posts: 23
Default Re: Dr. Kun Jayanata

hay all, ada yang tau no joki gak? trus cara psen ke jokinya gmna ya? Hrganya brpa? 50ribu itu bisa brpa nama ya? THANKS ALL
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
PLEASE BALES YA YANG TAU
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
veravictoria is offline   Quote
Jan 3, 2013, 03:13 PM   #1749
love2012
Beryl
 
love2012's Avatar
 
Join Date: Mar 3, 2012
Posts: 1,212
Default Re: Dr. Kun Jayanata

Mells
Iya nih mana krem malam 3 sm pemutihnya mau abis ,beli lg ato jangan yak? Abisnya ga ilang2 nih si purging datang dan pergi tp gak kayak lo banget ampe sakit y? G sih nggak..

Kmrn sempet sih yg gede2 tapi ga ad matanya klo ditusuk juga susah bgt Alhasil didiemin aja ampe kempes. Wkwkw
love2012 is offline   Quote
Jan 3, 2013, 03:19 PM   #1750
Wiwina
Silver
 
Join Date: Oct 20, 2012
Posts: 16
Default Re: Dr. Kun Jayanata

Hai girls. Gw baru pertama nih ke dr.kun. Td pagi gw minta tolong karyawan gw jem 3 pagi buat antri nomor, dapat ny no 17. Trs di telpon sama mbak nya jem 9 utk datang konsultasi jem 11. Finally jem 12an, gw ketemu dr.kun, orang nya baik, ramah siap menjawab semua pertanyaan hehe.. Trs gw nanya, mank bener abis minum isotret bisa ngeluarin semua jerawat aka purging. Dy cuma jawab, tergantung orang nya, yg pasti kalau tidak cocok itu tanda ny kasar merah kyk iritasi gt. Biaya total nya 720rb. Konsul 250 + isotret 30hr 200 + antibiotik 90 + krim 3 mcm + cleanser. D suruh balik lagi 3 bulan kemudian
Wiwina is offline   Quote
Jan 3, 2013, 04:53 PM   #1751
dian tias
Quartz
 
dian tias's Avatar
 
Join Date: Jul 4, 2012
Posts: 372
Default Re: Dr. Kun Jayanata

Vera, iyaa gua banyak komedo putih yg di dlm kulit. Dulu gua jg prn k erh* kata dokternya itu milia,la sejenis lemak yg tertimbun di dlm kulit dan lbh susah ngilanginnya drpd jerawat. Nah di dr.kun katanya itu komedo lemak yg tertimbun gitu. Dan iya nih,sekarang kayaknya malah bertambah dan makin keliatan nongol di kulit. Mungkin harus sabar yaa. Soalnya gua blm ada tanda2 purging parah gitu. Dan kata dr.kun nya, rata2 yg kayak gini ntar bisa ilang kok selama dia nanganin pasien selama ini. Kalau gk ilang ntar di laser,tp pasien dia bisa ilang semua kok yg komedo putih ini, kata dia yaa. Yaa semoga aja bisa ilang yaa tanpa laser2 gitu, soalnya ini jg baru 3minggu.hihii
dian tias is offline   Quote
Jan 4, 2013, 11:43 AM   #1752
cute_mey
 
Join Date: Sep 23, 2012
Posts: 5
Default Re: Dr. Kun Jayanata

@all yang pada purging, emang pas purging bener2 desperado banget. Muka sakit karna jerawat besar2 pada keluar dan malu ketemu orang. G juga dulu begitu pas pertama kali pake obat dr. kun, sampe temen2 sekantor pada nanyain muka g kenapa. G pikir juga g gak cocok pake obatnya tp g tahan2in aja deh soalnya udah terlanjur sayy, sebelumnya g udah pake E*ha tp gak mempan juga. Ternyata emang kuncinya kudu sabarr yaa, yang g perhatiin mulai masuk bulan ke2 walopun masih purging tp jerawat2 yg besar itu cepet kering . Oiiya kalo diresepin roaccutane ama dokternya plis minum yg teratur sesuai petunjuk yah jgn bolong2. Soalnya kalo minum bolong2 sama aja khasiatnya berkurang dan membuat proses penyembuhan jerawat semakin lama IMHO yaa. Pas periode purging maybe yg bikin jerawat g cepet kering itu karna kombinasi obat minum dan krim mukanya dia. Nah setelah muka g mulus, temen2 g malah pada penasaran pengen ke dr. Kun juga
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
cute_mey is offline   Quote
Jan 4, 2013, 01:16 PM   #1753
mania123
 
Join Date: Mar 23, 2012
Posts: 17
Default Re: Dr. Kun Jayanata

sekedar sharing aja nih

gw udah ke dr kun dari bulan juni 2012 sampai skrg dan rutin minum obatnya

tp sampe skrg masih aja numbuh jerawat nanah,komedo juga muka dan bibir gw kering mampus ,ga sesuai janjinya dia yg minum obat 6 bulan udah muluss,otomatis gw bingung dan konsultasi lg ke dia.

waktu gw nanya kenapa begini ke dia pas konsultasi kedua cuma dikasih pelembab dan terkesan kayak ga tanggung jawab dan gak ngomong tuh dia kapan mesti konsul lagi..

bekas-bekas jerawatnya jg ga ada yg pudar sama sekali,rada kecewa jg sih abisnya baca review disini bagus

dan waktu pertama konsul kayaknya yakin banget sampe dia bilang urusan gini mah gampang,konsul kedua malah kayak orang bingung dan lepas tanggung jawab haha

To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
mania123 is offline   Quote
Jan 4, 2013, 05:38 PM   #1754
Karimashita
 
Join Date: Jan 1, 2013
Posts: 1
Default Re: Dr. Kun Jayanata

hii.. aku mau nyoba deh tapi masih ragu nih
biasanya kalian pertama kali kesana kena harga berapa sih ?
info dong
Karimashita is offline   Quote
Jan 4, 2013, 06:38 PM   #1755
fairisa
 
Join Date: Jan 3, 2013
Posts: 3
Default

Quote:
Hai girls. Gw baru pertama nih ke dr.kun. Td pagi gw minta tolong karyawan gw jem 3 pagi buat antri nomor, dapat ny no 17. Trs di telpon sama mbak nya jem 9 utk datang konsultasi jem 11. Finally jem 12an, gw ketemu dr.kun, orang nya baik, ramah siap menjawab semua pertanyaan hehe.. Trs gw nanya, mank bener abis minum isotret bisa ngeluarin semua jerawat aka purging. Dy cuma jawab, tergantung orang nya, yg pasti kalau tidak cocok itu tanda ny kasar merah kyk iritasi gt. Biaya total nya 720rb. Konsul 250 + isotret 30hr 200 + antibiotik 90 + krim 3 mcm + cleanser. D suruh balik lagi 3 bulan kemudian

Heyy maaf mau tanya..nnt malem ** konsul perdana.. Oiya bsa byar pke debet mandiri ga...
fairisa is offline   Quote
Reply dr. Kun Jayanata #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump