NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Sep 19, 2011, 09:35 PM   #706
Lady LK
 
Join Date: Sep 19, 2011
Location: Jakarta
Posts: 11
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Dian kenanga di Pejaten buat Totok wajah paling the best deh menurut gw
Lady LK is offline   Quote
Sep 20, 2011, 03:50 PM   #707
icha
Gold
 
icha's Avatar
 
Join Date: Nov 28, 2009
Location: Jakarta,Indonesia
Posts: 45
@anisamasduki
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

waktu prawatan pra nikah semua totok aku cobaain,,
dian kenanga , totok wajahnya enak bangeet, totok badannya juga tapi sekalian di scrub, dya detail buat daerah2 yg terpelosok dibadan, kdg kan suka ga kenaa,hehehe
prapanca 72 ato dulunya leli dewi yg di prapanca , totok vagina nya lumayan, krn abis itu dapet ratus ,, totok kurusnya sakit cuma 10 menitan kli yah, tp ga berdampak apa2 sptnya. dan klo totok badan , saya lebih suka di dian kenanga..
icha is offline   Quote
Sep 20, 2011, 05:34 PM   #708
ersci
 
Join Date: May 28, 2011
Location: jakarta
Posts: 6
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Gw kemaren nyobain totok wajah & totok badan di Dian kenanga,enak banget...
ersci is offline   Quote
Sep 21, 2011, 12:06 AM   #709
lovely mew
Emerald
 
lovely mew's Avatar
 
Join Date: Jan 15, 2010
Location: jakarta indonesia
Posts: 905
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

kmerin ini lg sempet nyobain totok wajah di clique kelapa gading 2x...lumyn jg jeng,, muka jd lbh kinclong kata tmn2 ku.,..n hrgnya jg lmyn,,80 rbu,,klo ga salah lgi diskon 20 persen ni minggu2 ini...^^
lovely mew is offline   Quote
Sep 25, 2011, 06:55 PM   #710
Pappi
Quartz
 
Pappi's Avatar
 
Join Date: Jan 3, 2010
Location: Starfruit City
Posts: 370
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

gw dah 4 minggu berturut2 totok wajah di Dian Kenanga Depok. Penasaran pengen coba 12 x berturut, katanya baru optimal hasilnya. sejauh ini efek yg gw rasain sih ke jam tidur gue, maksudnya skrg gue mulai 9 malam itu secara otomatis langsung ngantuk, seperti ada yg maksa utk tidur , biasanya kan sengantuk apapun gue bisa maksain bergadang sampai tengah malam. jadi skrg tidurnya jadi enak dan teratur. Sejauh ini, itu efek yg gw rasain.
Pappi is offline   Quote
Sep 25, 2011, 08:37 PM   #711
ladynumenor
Beryl
 
ladynumenor's Avatar
 
Join Date: Jul 6, 2011
Location: Middle Earth
Posts: 2,177
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Pernah rajin totok 2-3 bln (sekitar 8 kali) di Lelidewi, emang enak! Tapi blm berasa apa khasiatnya, trus sibuk dan jadi males. Apa bener2 harus terus dan rajin ya? Bisa nggak sih bikin kulit kenceng, ngurangi deep lines misalnya garis senyum, ada yg udah berhasil?
ladynumenor is offline   Quote
Sep 25, 2011, 10:03 PM   #712
shabrina2009
Emerald
 
shabrina2009's Avatar
 
Join Date: Feb 8, 2011
Location: jakarta
Posts: 526
@binabin
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

gals,bener gak sih totok wajah bikin pipi tirusan?hueueue
__________________
there's no bitterness or sweetness in life. just sweet and sour experiences like
To view links or images in signatures your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
.(my beauty blog)
shabrina2009 is offline   Quote
Sep 26, 2011, 07:08 AM   #713
Pappi
Quartz
 
Pappi's Avatar
 
Join Date: Jan 3, 2010
Location: Starfruit City
Posts: 370
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

ladynumenor, iya kata terapisnya sih harus rutin 12 x (seminggu sekali), setelah itu cukup 1 bln sekali , baru deh keliatan khasiatnya. btw sayang yah dirimu udah 8 kali berhenti.
Pappi is offline   Quote
Sep 26, 2011, 07:47 AM   #714
pisces girl
Emerald
 
Join Date: Feb 26, 2010
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 600
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

mcQueen17..
Brarti bener toh kalo lg jerawatan ga boleh totok wajah dl yah?
Hmmm...thank you for sharing..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


ak jg pernah rajin totok slama 2 bln dan emang muka jd lebi cerah.kesannya kinclong gmanaaa gt..
Tp krn kmrn smpet jerawatan,jd ga brani totok dl.T.T
kalo di jakarta barat gt ada ga yah t4 totok yg recommend slain martha tilaar?
Ak pengen bgt k DK tp jau bgt dr humku..T.T
m0h0n pencerahan ya gals..
Thank youu..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
pisces girl is offline   Quote
Sep 26, 2011, 07:10 PM   #715
chachan
 
Join Date: Sep 26, 2011
Location: Semarang
Posts: 8
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

Hi All, Salam kenal
Wah lokasi pada d Jakarta y, ga ada yang di Semarang y?
Dulu g ada langganan gt yang enak tp dah tutup sekarang. Ada yg punya info ga y, kl totok di semarang yang enak dimana?
Soalny kmrn dah nyoba di 2 tempat berbeda belum nemu yang enak kyk dl

Thanks y .l
chachan is offline   Quote
Sep 27, 2011, 02:30 PM   #716
yanti88
MarketPlaza Certified Seller
Beryl
 
yanti88's Avatar
 
Join Date: Sep 1, 2011
Posts: 1,782
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

ada tret totok aura atau wajah ternyata
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


lihat testinya jadi pengen nyoba

nyari yg deket jalur bis ajah,, kira2 yg rekomended apaan yah kk2?

Last edited by yanti88; Sep 27, 2011 at 02:38 PM.
yanti88 is offline   Quote
Sep 28, 2011, 07:45 AM   #717
Pappi
Quartz
 
Pappi's Avatar
 
Join Date: Jan 3, 2010
Location: Starfruit City
Posts: 370
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

yanti88, dirimu daerah mana kediamannya? kalau Dian Kenanga Depok yg biasa daku kunjungi itu jalurnya jalur angkot beneer dan gampang dicari krn dipinggir jalan lokasinya
Pappi is offline   Quote
Sep 29, 2011, 08:49 AM   #718
yanti88
MarketPlaza Certified Seller
Beryl
 
yanti88's Avatar
 
Join Date: Sep 1, 2011
Posts: 1,782
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

@ pappi
di ciledug, tangerang. disekitaran cuma ada peter chung sih

kalo totok wajah gitu gak boleh sesudah facial ya?
yanti88 is offline   Quote
Sep 29, 2011, 01:36 PM   #719
tinker_bell
Beryl
 
tinker_bell's Avatar
 
Join Date: Jul 31, 2011
Location: here and there
Posts: 1,247
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

oik_les : wokeeeh..tengkyu inpoh na say...minggu depan meluncur deh ke TKP....mudah2an kerut2 di wajah bs ilang ya..*ngarep.com*...
tinker_bell is offline   Quote
Sep 29, 2011, 01:47 PM   #720
Pappi
Quartz
 
Pappi's Avatar
 
Join Date: Jan 3, 2010
Location: Starfruit City
Posts: 370
Default Re: [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura

yanti88, setahu gw DK baru ada 3 lokasi di jakarta. Di ciledug kurang tau, maap ga bantu. kalo gw sih krn ga pernah facial, jadi totok hanya mastiin lagi ga ada jerawat di muka biar ga tambah parah aja
Pappi is offline   Quote
Reply [Salon/Spa] Totok Wajah/Totok Aura #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Salon/Spa] The Best Spa in Town? sweetpumpkin Absolute Grooming 1383 Apr 23, 2014 10:05 PM
[Salon/Spa] Standard Tip di Salon? moopiechan Hair Care 718 Apr 23, 2014 04:06 PM
[Salon/Spa] Pengalaman Menyebalkan wi2 Hair Care 743 Apr 23, 2014 01:37 PM
[Salon/Spa] Itje Her Hanzky Hair Care 176 Apr 19, 2014 09:56 AM
Gathering - Kopi Darat di Itje Her Salon, Minggu, Agustus 24 2008 RitArif Gathering, Playdate & Activity Plans 345 Sep 16, 2008 11:03 AM