NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Mar 4, 2010, 05:36 PM   #16
Mariana
Emerald
 
Mariana's Avatar
 
Join Date: Feb 27, 2010
Location: Bandung, Indonesia
Posts: 921
Default Re: Rumah makan Padang

Kalo di Sumatra Barat, RM padang rasanya miripkah sama yg di Jawa? atau yg di sini udh dimodifikasi? hebatnya RM padang ada dimana2 seluruh Indonesia. Ada yg pernah coba RM padang di luar negeri? Favorit gw: dendeng balado (yg renyah kriuk..kriuk..), rendang, gulai nangka, daun singkong, sambal ijo (kadang suka kurang pedas ya di RM tertentu).
Mariana is offline   Quote
Mar 4, 2010, 06:13 PM   #17
L0uv3
Beryl
 
L0uv3's Avatar
 
Join Date: Mar 30, 2009
Location: batavia
Posts: 1,028
Default Re: Rumah makan Padang

biasanya RM padang di daerah jawa di sesuaiin rasanya sama lidah org jawa, jadi ga terlalu pedes2 banget lah, kalo asli padang buset gak bisa dimakan deh pedesnya minta ampiunn. RM padang di luar negeri lebih gak pedes lagi biasanya.

Fave: dendeng balado sederhana
L0uv3 is offline   Quote
Mar 4, 2010, 07:23 PM   #18
mandasari
Beryl
 
mandasari's Avatar
 
Join Date: Dec 3, 2009
Location: duri, indonesia
Posts: 1,840
Default Re: Rumah makan Padang

mariana, aku di riau siy tp sama aja isinya byk org padang, jd dsini byk bgt rm padang selain rm melayu.
Bner kata LOuv3, klo dsini aku rasainnya lebi kaya bumbu n pedes..dulu bgt pnah nyoba masakan padang di oz, manis, ga pedes
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
tp bwt obat kangen mah dilahap ajah..hehe..
Trus sejak pindah ksini jg aku baru tau ayam pop ada 2 jenis, ayam pop bukit ma ayam pop medan..klo yg bukit yg putih itu yg biasa di jawa, klo yg medan tuh jd sama kayak ayam goreng tepung..
aku paling suka dendeng batokok yg pake cabe ijo..sambelnya segerr..sama gulai tunjang/otak...rrr..kolesterol lgsg naek deh..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Posted via mobile Device
mandasari is offline   Quote
Mar 4, 2010, 11:06 PM   #19
jt_angel
Beryl
 
jt_angel's Avatar
 
Join Date: Jan 12, 2010
Location: Cibubur
Posts: 1,284
Default Re: Rumah makan Padang

rm padang favorit gw yang ngikut selera hubby gw
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
: Garuda ama Sederhana
jt_angel is offline   Quote
Mar 5, 2010, 01:10 AM   #20
kwek2
Beryl
 
kwek2's Avatar
 
Join Date: May 28, 2007
Location: Jakarta
Posts: 1,437
@kwek23
Default Re: Rumah makan Padang

gw suka makan tunjang/kikilnya kalo di rm padang.
yg sederhana punya jg udah enak menurut gw, tapi garuda emang lbh mantap yaa , lagian gw demen di garuda keliatan banget bersihnya!
cuman berasa pas bayar hahaha
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
kwek2 is offline   Quote
Mar 5, 2010, 10:51 AM   #21
Nurhidayati
Emerald
 
Nurhidayati's Avatar
 
Join Date: May 22, 2009
Location: balikpapan
Posts: 938
Default Re: Rumah makan Padang

RM padang favorit: Sari Ratu, Sederhana..apalagi ya?
yg gampang ditemukan aja deh..soalnya doyaaan sm masakan padang..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

terutama ayam bakarnya sama asam padeh ikan..woloooo..lamaknyooo..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


btw,kalo soto&sate padang mak syukur bisa masuk sini jg ga?
kalo iya, nah itu jg salah 1 favorit kalo ke jakarta pasti nyariin..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.


mariana,gw pernah diajak makan sama hubby gw di RM padang di bukit tinggi..namanya RM Kapau..
rasanya bedaaa deh sama RM padang yg di pulau jawa..
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Nurhidayati is online now   Quote
Mar 5, 2010, 03:10 PM   #22
megumi
Beryl
 
megumi's Avatar
 
Join Date: Mar 20, 2009
Location: promised land
Posts: 1,258
Default Re: Rumah makan Padang

jelas beda la RM padang yg d sumatra ama di jawa.
krn g udh mkn yg aslinya..pasti jelas lebih enak yg aslinya dunk..(padang n bukittinggi)..klo yg di jawa,,khususnya jkt..g suka Sari Ratu yg di plz indonesia.
megumi is offline   Quote
Mar 5, 2010, 03:34 PM   #23
mec8
Emerald
 
Join Date: Oct 18, 2007
Location: 500m to selfridges, 300m to LV store
Posts: 948
Default Re: Rumah makan Padang

Quote:
gue kalo dikantor biasanya : sederhana dan sabang jaya (bayar sendiri), natrabu dan garuda (kalo di traktir). kalo di rumah : sederhana dan taraso, tp kadang2 beli juga di unbranded warung padang (gak engeh namanya apa gitu)....
bongslife, numpang tanya... bedanya apa ya antara sederhana ( bayar sendiri) dan natrabu ( di traktir)?
kl sy paling seneng sari bundo dan pondok jaya.
__________________
Happiness : a good bank account, a good cook
and a good digestion."
-Jean Jacques Rousseau-
mec8 is offline   Quote
Mar 5, 2010, 03:41 PM   #24
seesca
Quartz
 
seesca's Avatar
 
Join Date: Dec 8, 2009
Location: jakarta-indonesia
Posts: 339
Default Re: Rumah makan Padang

Buat gw Sederhana paling ok... Biasa makan yang di Sunter...
seesca is offline   Quote
Mar 6, 2010, 11:25 AM   #25
vanilla_bean
 
Join Date: Jun 28, 2009
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 293
Default Re: Rumah makan Padang

seneng RM Sederhana, ga terlalu mahal n enak ^^ favorit paru, rendang ama ayam pop. pernah jg makan di kawinan temen yg ala padang, soto padangnya enak bener
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
vanilla_bean is offline   Quote
Mar 6, 2010, 05:05 PM   #26
Mariana
Emerald
 
Mariana's Avatar
 
Join Date: Feb 27, 2010
Location: Bandung, Indonesia
Posts: 921
Default Re: Rumah makan Padang

hmm..blm pernah ke kawinan org minang. ada sih sepupu yg nikah sm org minang tp wkt resepsinya ga ada masakan pdg sm sekali, standar kawinan di jawa pd umumnya. ada ya catering yg menunya khusus padang?
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Mariana is offline   Quote
Mar 6, 2010, 05:32 PM   #27
kartin
Emerald
 
kartin's Avatar
 
Join Date: Nov 19, 2008
Location: Jakarta,Indonesia
Posts: 522
Default Re: Rumah makan Padang

palingg top menurut gw itu sari bundo yang di depan istana..dari kecil udah sering diajak bokap kesini hebatnya rasanya tak berubah..yang enak juga sederhana..
kartin is offline   Quote
Mar 6, 2010, 10:00 PM   #28
tequilla
Quartz
 
tequilla's Avatar
 
Join Date: Nov 6, 2008
Location: Jakarta♥ Indonesia
Posts: 358
@misskristinlim
Default Re: Rumah makan Padang

langganan resto padangg eke di deket untarrr, namanya padang kamang indahh..mumerrr n enakkk.. ^^ jadi ngiler ><)"
tequilla is offline   Quote
Mar 6, 2010, 10:19 PM   #29
Okasama
Quartz
 
Okasama's Avatar
 
Join Date: Nov 2, 2007
Location: Jakarta
Posts: 485
Default Re: Rumah makan Padang

Medan baru termasuk kategori rm padang ga ya? Kepala ikannya bo, endang banget. Gw ga suka kepala ikan, tapi kalo disitu perkecualian.
Kalo natrabu, gw suka rendangnya, bisa lo gw makan cuma nasi, daun singkong dan rendang tanpa kuah2 apapun. Sederhana suka soto padang ama es kopyor (menu default, mmmm yummy). Sate padang mak sukur ama ayam pop di rm surya di benhil (suka ma sambelnya kalo ini si).
Resto yg lain gw menunya tergantung penampakan pada saat itu.
Okasama is offline   Quote
Mar 7, 2010, 05:03 PM   #30
smiley
MarketPlaza Certified Seller
Beryl
 
smiley's Avatar
 
Join Date: Jul 4, 2007
Location: Jakarta
Posts: 2,385
Default Re: Rumah makan Padang

Wahhh ada yg nyebut pondok djaja, fave bos gua tuh. Ayam gr nya enaaak. Tp siangan dikit, tutup. Ga niat jualan

Okasama, si medan baru emang enaaaakkkk. Suka burung punai gr ga?
Posted via mobile Device
smiley is online now   Quote
Reply Rumah makan Padang #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
KPR (kredit pemilikan rumah) velasss Money Talks $$ 1526 Yesterday 01:22 PM
Info: Berobat di Penang, Malaysia bloomwood Asia 265 Apr 14, 2014 03:37 PM
Rumah atau Apartemen smiley Money Talks $$ 639 Mar 30, 2014 04:21 PM
Pojok fave di rumah artyardiwinata Home and Beyond 367 Mar 21, 2014 10:01 PM