NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Closed Thread
 
Thread Tools
Jan 7, 2013, 02:40 PM   #106
trisha_ow
Beryl
 
Join Date: May 27, 2011
Location: jakarta
Posts: 1,224
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

need urgent BS u/ 2 thn nih, yayasan yg recomended di jakpus/jakut dmn ya? yg kl minta ganti ada penggantinya
__________________
Sample Whoo seol, Sulwhasoo @5rb
BAO fu ling share in 10g, 5g
trisha_ow is offline  
Jan 10, 2013, 12:28 AM   #107
y3low
Silver
 
Join Date: Jan 14, 2011
Location: riau,indonesia
Posts: 16
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

info donk yayasan or agen penyalur prt di pekanbaru? thanks ya
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
y3low is offline  
Jan 11, 2013, 10:18 AM   #108
Tocy
Beryl
 
Join Date: May 28, 2010
Location: flower city
Posts: 1,583
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

Mak, ada yg punya yayasan bs di bdg ngga, yg bs nya pengalaman, bagi info nya dong, tq
Tocy is offline  
Jan 11, 2013, 10:34 AM   #109
faricy
Platinum
 
Join Date: Mar 17, 2010
Location: indonesia
Posts: 220
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

moms...mau share...
hati" dgn penyalur namanya pak pidin 085863255564 dari cianjur. Kmrn ambil prt dari dia, harus ambil 2 org...kmrn abis gajian 1 bulan kerja, td mlm jam 2 pagi loncat pagar naikin tong sampah rumah...garasi gw dibiarin kebuka...
gw lapor ke penyalur malah ngasi alasan mcm" knp mrk kabur...gk ada itikad baiknya...
sebulan ini mana gw pergi keluar kota melulu n gk ada org dirmh kecuali mrk dan supir yg pulang hari...dihitung" selama sebulan ini gw cuma di rmh 2 minggu...
yg buat sebel garasi rmh gw dibiarin kebuka...pager masi di gembok... untung gk masuk org jahat...
faricy is offline  
Jan 17, 2013, 12:08 AM   #110
depeko
 
Join Date: Jan 17, 2013
Posts: 1
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

aku lg mau nyari babysitter untk ank umur 3bln. kira2 gajinya brpan ya? ssh bgt nyari2 ke penyalur pada kosong. kalo bisa yg sayang ama ank kecil
depeko is offline  
Jan 17, 2013, 01:23 PM   #111
Domiko
 
Join Date: Jan 4, 2013
Posts: 1
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

Info utk pengambilan prt dong mommies ,, aku stres ga ada mbak ga ada suster ud mabok kepala huhu ,, ud sebulan katanya stok pd kosong huhu thanks
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Domiko is offline  
Jan 20, 2013, 12:16 PM   #112
henza
 
Join Date: Jan 20, 2013
Posts: 1
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

Ibu Yuli ini yayasan apa y? Lokasinya dimana? Saya di bsd. Perlu bgt BS yg bs dipercaya, krn posisi suami istri dua2nya kerja. Anak (perempuan, 22bln) selama ini ditinggal berdua sj sm BS di rmh. BS sy baru sj bhenti mdadak, krn mrawat anaknya yg sakit. Kbtulan skrg ada ART, tp br 1bln kerja & kurang gesit krn sdh tua, lom brani ditinggal spenuhnya. Kalau ada info yayasan yg bagus ditunggu y. Thx all.
henza is offline  
Jan 21, 2013, 01:38 PM   #113
herdi
 
Join Date: Jan 21, 2013
Posts: 1
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

Dari semua no hp yg di posting disini, pada kosong semua utk PRT, hadeeuhh....ada yg bisa bantu lagi? or kali aja ada kelebihan stock PRT? (kelebihan stock, gula kali ya..bukan PRT..hehehe)
herdi is offline  
Jan 22, 2013, 10:06 AM   #114
Gweny
 
Join Date: Jan 5, 2013
Posts: 3
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

Kelebihan pembantu nih.. Asal pekerjanya wonosobo umur 19. SOLO only ya.. Ada yg butuh? Call me 085867776778
Gweny is offline  
Jan 22, 2013, 11:16 AM   #115
kinashe
Gold
 
Join Date: Jan 3, 2013
Posts: 54
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

Hi moms... Butuh info nih.. Ada yang tau penyalur babysitter/PRT utk daerah luar jawa ga?? Aku domisili di Manado, Dan lagi perlu banget info ya... Bentar lagi anak pertamaku lahir, sementara aku n suami sama2 kerja.. Makasi sebelumnya ya...
kinashe is offline  
Jan 22, 2013, 03:21 PM   #116
lipglaze
Platinum
 
Join Date: Oct 14, 2010
Posts: 225
Default

Hi mommies...
Butuhh bgt nih seorang BS yg bisa dipercaya buat bayi 1thn. Aku domisili d makassar. Gpp yg dr Jawa yg penting bersedia keluar kota ke makassar. Soalna BS sebelumnya kepergok nyuri my stuff sihh...huff kindly info yah. Thankyuuu
lipglaze is offline  
Jan 23, 2013, 01:35 PM   #117
Gweny
 
Join Date: Jan 5, 2013
Posts: 3
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

Moms, klo butuh bs buat di JAKARTA tlp ini aja: 087711997776. Aku ga tau nama makelarnya sapa (ga ku save).. Oh ya aku bukan makelar. Cuma bantuin aja
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Gweny is offline  
Jan 24, 2013, 01:23 AM   #118
anedar2000
 
Join Date: Jan 24, 2013
Posts: 1
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

Moms, aku lagi nyari PRT, udah coba cari di Yayasan, no stock. Barangkali ada yang tau untuk ambil PRT asal Kupang yang agamanya Katholik. Tks
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.

Last edited by sugarenspice; Jan 25, 2013 at 11:59 AM. Reason: irrelevant quote
anedar2000 is offline  
Jan 25, 2013, 05:07 PM   #119
veralicious
 
Join Date: Jan 21, 2013
Posts: 5
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

Dear Moms, aku juga lagi nyari PRT, domisiliku di Jakarta. Mohon infonya moms. Thank you sebelumnya.
veralicious is offline  
Jan 30, 2013, 12:11 PM   #120
UmanyaAtha
Quartz
 
UmanyaAtha's Avatar
 
Join Date: May 8, 2012
Posts: 307
Default Re: Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1)

Moms, ada yg py referensi yayasan yg terpercaya utk ART dan BS di Bandung ga? Krn yg yayasan Darut Tauhid udh tutup skrg. Jd bingung mo cr kemana.
UmanyaAtha is offline  
Closed Thread Yayasan Babysitter/Governess/PRT (BACA DULU KETENTUAN DI HALAMAN 1) #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Sharing mengenai Pengasuh Anak mellz Mommy Chatter 3171 Jul 24, 2014 07:54 PM