NOT A MEMBER?

Set up a profile right now. It's free and takes 30 seconds of your time. We look forward having you as part of our Female Daily Forum community.

REGISTER NOW!

SIGN IN

Forgot Password?

Social Groups Contest Events

Reply
 
Thread Tools
Sep 13, 2013, 07:02 PM   #1906
Miss Swan
Emerald
 
Miss Swan's Avatar
 
Join Date: Dec 5, 2011
Posts: 647
Default Re: Serum/Essence

Aj3ng,
Dipantengin aja terus mak, hajar sampe semingguan, kalo beneran gak bagus efeknya di dikau, gw bersedia buat nampung sisanya. Huehehe
Miss Swan is offline   Quote
Sep 15, 2013, 02:27 AM   #1907
threealignstar
Emerald
 
Join Date: Dec 6, 2012
Posts: 693
Default Re: Serum/Essence

Aj3ng
Lempar ke aku juga boleh mak.. Pengen ikut nyobain.. Hihihi..
threealignstar is online now   Quote
Sep 16, 2013, 11:43 AM   #1908
new_rani83
Gold
 
Join Date: Jun 12, 2013
Posts: 43
Default Re: Serum/Essence

Haloo smuaaa, lg blajar perawatan muka nih. Ada yang pernah pake serum probio-C, hasilnya gmn? Muka aku normal to dry (padahal dulu berminyak). Pingin muka kenyal gituuu, + sehat
new_rani83 is online now   Quote
Sep 16, 2013, 12:19 PM   #1909
potlay
Gold
 
Join Date: Dec 1, 2009
Location: Jogja, Indonesia
Posts: 37
Default Re: Serum/Essence

Hai new_rani83, aku pakai serum probio C kok udah 8 bulanan ini kali yah? rutin tiap pagi sebelum pake krim pagi dari dokter ku dan malem sebelum make krim malam. Menurutku sih hasilnya lumayan yah, mukaku dulu agak kusem sekarang mendingan banget.
potlay is online now   Quote
Sep 16, 2013, 09:48 PM   #1910
new_rani83
Gold
 
Join Date: Jun 12, 2013
Posts: 43
Default Re: Serum/Essence

@potlay
Probio C bisa bantu ngurangi flek gak? Aku ada kaya noda gelap di pipi, lumayan lebar cuma samar2 aja kliatannya. Dapat ni pas hamil terakhir. Tapi tetep aja ngrasa risau, takut tambah nyata gelapnya (pinginnya sih hilang samsek..mungkin gak ya??)

---------- Post added at 08:48 PM ---------- Previous post was at 08:34 PM ----------

@potlay
Probio C bisa bantu ngurangi flek gak? Aku ada kaya noda gelap di pipi, lumayan lebar cuma samar2 aja kliatannya. Dapat ni pas hamil terakhir. Tapi tetep aja ngrasa risau, takut tambah nyata gelapnya (pinginnya sih hilang samsek..mungkin gak ya??)
new_rani83 is online now   Quote
Sep 17, 2013, 02:06 AM   #1911
threealignstar
Emerald
 
Join Date: Dec 6, 2012
Posts: 693
Default Re: Serum/Essence

Miss Swan
OST vit C ini bikin kulit jadi kering ga? Mengelupas gitu ga sih?
threealignstar is online now   Quote
Sep 17, 2013, 09:07 AM   #1912
potlay
Gold
 
Join Date: Dec 1, 2009
Location: Jogja, Indonesia
Posts: 37
Default Re: Serum/Essence

new_rani83,
klo flek kurang tau yah. Aku sih cuma ada beberapa bekas jerawat sama agak kusem. Jadi klo flek2 hitam bisa berkurang atau gak mungkin bisa dicoba aja.
potlay is online now   Quote
Sep 17, 2013, 02:52 PM   #1913
wienandya
Gold
 
wienandya's Avatar
 
Join Date: Jul 30, 2012
Location: Beautiful place on earth
Posts: 43
Default Re: Serum/Essence

Ada yang pernah pake Acu Derma gak?
Kalo ada share reviewnya doooong, mau coba nih...

Maaci
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
wienandya is offline   Quote
Sep 17, 2013, 11:37 PM   #1914
kembangsepatu
Silver
 
Join Date: Sep 4, 2013
Posts: 8
Default Re: Serum/Essence

sis kasih info dong serum yang murah tp aman. secara kantong lg kering kerontang
kembangsepatu is offline   Quote
Sep 18, 2013, 11:24 AM   #1915
Seasonn
Gold
 
Join Date: Sep 11, 2013
Posts: 83
Default Re: Serum/Essence

hi.. ada yg pernah coba YSL forever youth liberator serum na ga yaa???
soalnya baca review di bbrp blog si bagus.. hehehe... cuman rada mahal
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
Seasonn is offline   Quote
Sep 19, 2013, 02:21 PM   #1916
Miss Swan
Emerald
 
Miss Swan's Avatar
 
Join Date: Dec 5, 2011
Posts: 647
Default Re: Serum/Essence


To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
,

OST gak bikin kering sih, secara muka gw memang super oily. Kalo ngelupas sih iya, pas pemakaian hari ketiga kalo gak salah, tapi gak begitu kentara. Ngelupasnya haluuuus banget. Setelah 2 harian hilang kok. Yang jelas efeknya kulit jadi lebih lembut kalo dipegang, trus pori-pori lebih kalem
Miss Swan is offline   Quote
Sep 19, 2013, 05:08 PM   #1917
threealignstar
Emerald
 
Join Date: Dec 6, 2012
Posts: 693
Default Re: Serum/Essence

Miss swan
Pakenya rutin tiap hari? brp kali sehari? klo dah pake semingguan lebih gt msh mengelupas kah?

Aku lagi galau nyari serum buat dipake abis dermaroller.. ada yg pengalaman dermaroller ga? pake serumnya apa ya? klo ost vitamin c gt boleh ga ya?
threealignstar is online now   Quote
Sep 20, 2013, 12:03 AM   #1918
new_rani83
Gold
 
Join Date: Jun 12, 2013
Posts: 43
Default Re: Serum/Essence

@kembang sepatu
Probio C termasuk serum gak ya ?? (Malah nanya). Harganya 50k isi 10ml, bisa dicoba tuh.
new_rani83 is online now   Quote
Sep 20, 2013, 12:35 AM   #1919
roxanne
Beryl
 
Join Date: Sep 14, 2012
Posts: 1,419
Default Re: Serum/Essence

Serum probio c ini bs beli dmana siy? Kek di guardian gtu ada gak? En kalo udh ada yg pnh pakai..ingredients nya apa aja siy? Makasii smuanyaa *ketjup*
roxanne is offline   Quote
Sep 20, 2013, 07:58 AM   #1920
apinaapina
Beryl
 
apinaapina's Avatar
 
Join Date: Jun 13, 2013
Posts: 1,773
Default Re: Serum/Essence

Wahhh lagi kenceng racun serum ost yak..
Sebulan yg lalu pgn beli, tp liat ingrenya jd mundur
hehe
akhirnya nekat beli L arscorbic acid, soalnya liat ingre serum vit c kebanyakan pke itu..
Dan si arscorbic nya dibuat diy vit c, sebulan pemakaian kulit jadi cerah bgttt,pori2 mengecil,dan flek memudar..
Kl arscorbic acid kandungannya 100persen vit c
To view links or images in this forum your post count must be 5 or greater. You currently have 0 posts.
apinaapina is offline   Quote
Reply Serum/Essence #femaledaily Share this thread to Twitter Share this thread to Facebook

colspan="2">Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Eyelash & Eyebrow Growth Serum mitmitnie Absolute Grooming 1358 Yesterday 09:34 PM
Perawatan Mata (krim, serum, masker, dll) ritrit Skin Care Talk 4538 Aug 30, 2014 11:48 AM
Hair Tonic & Hair Serum deebag Hair Care 1753 Aug 26, 2014 09:10 PM